Outher pov
Waktu menunjukkan pukul 18.30 dimana seorang gadis menggerakkan badannya mengikuti music yang ada diruang kampus yang bernama one million, tapi saat ini dia sendirian tak ada yang menemani.
Gerakan yang indah sesuai dengan music yang menemani dengan badan dan langkah yang lentur sehingga yang melihat akan terpesona terhadap gadis tersebut.
So eun ia kim so eun dance merupakan kegiatan sehari harinya, jangan salah ia telah banyak mendapatkan penghargaan dari mulai dance tunggal,group maupun couple dance.
Ia telah membuat dance dengan pikirannya sendiri dan dia juga yang mempopulerkan dancenya sendiri, jadi tidak heran ia dapat dance dengan gerakan indah saat ini."Kim so eun kau belum pulang?"tanya seorang pria yang bernama kim bum saat music telah berhenti.
Kim bum merupakan salah satu couple dance so eun yang 2 bulan lalu mendapatkan penghargaan.
"Kau sendiri"so eun kembali bertanya
"Aku membuat koreo baru, untuk fastival minggu depan"jawab kim bum memberikan so eun minuman.
"Kau selalu bersemangat"puji so eun
"Hm.. kau akan jadi pasanganku fastival minggu depan"ucap kim bum
"Boleh juga"jawab so eun senyum meninggalkan kim bum untuk pulang."Bagaimana, kita bisa memulainya"ucap so eun menemui kim bum yang sedang berdiri menatap kaca besar didepannya.
"Kau sudah datang, lihat aku dulu oke"ucap kim bum menghidupkan music dan mulai dance.
So eun berdiri menyandarkan punggungnya pada tembok dan melihat semua gerakan kim bum.
Tidak salah bila mereka berdua mendapatkan penghargaan, dengan melihat gerakan kim bum saat ini yang lebih dari kata sempurna.
"Aku menerimanya"ungkap so eun saat kim bum mematikan music
"Siapa bilang kau boleh menolak"balas kim bum tersenyum mengusap surai so eun.
"Besok kita mulai latihan"
"Baiklah"2 hari sudah berlalu dimana kim bum dan so eun dengan cepat saling tangkap dengan dance mereka, tidak salah hanya dengan 2 hari mereka telah menghafal gerakan dan tinggal memaksimalkan mental untuk tampil saja, 2 hari penuh dihabis kan untuk berlatih penuh dan tentu selama latihan melakukan kontak fisik, bagaimana tidak? Namanya juga couple dance yang pasti ada dance romantisnya.
"Sepertinya kita bisa menang besok"jujur so eun membukan botol minuman dan meminumnya.
"Sepertinya begitu"ucap kim bum meminum botol minuman so eun dan memberikannya lagi pada so eun lalu mengusap surai gadis tersebut dengan senyuman, so eun, jangan ditanya lagi dia terdiam seperti patung.
Jelas saja seperti patung saat merasakan pria yang ia cintai melakukan itu padanya.
So eun menerima kim bum sebagai couple dance bukan hanya sekedar koreo kim bum bagus tapi so eun mencintai pria tersebut.
"Hari ini cukup disini, kita latihan 2 hari sebelum hari H oke"ucap kim bum berkemas barang barangnya.
"Besok tidak, kenapa?"tanya so eun
"Tidak, aku ada urusan, aku pergi"kim bum mengusap surai so eun lagu sebelum keluar dari ruangan.Kim so eun pov
Apa ini yang dia katakan ada urusan, ya urusan mengajarkan seorang wanita, kalau tahu begini aku harusnya beristirahat dirumah dari pada melihat mereka berdua.
"Kenapa mereka saling tersenyum sambil dance"ucap so eun kesal melihat kim bum dance dengan seorang wanita bernama Yoona seangkatan dengannya dan kim bum.
"Ini urusannya"kata so eun meninggalkan kedua manusia yang sedang asik tersebut dengan perasaan marah dan sedih."Hai"sapa kim bum melihatku memasuki ruangan.
"Apa terjadi sesuatu?"tanyanya padaku yang tidak menjawab sapaannya.
Tidak terjadi sesuatu bagimu, tidak bagiku.Kim bum pov
Ada apa dengannya hari ini, sudah berapa kali ia salah gerakan dan juga hampir terjatuh, untung dengan sigap aku menahan tubuhnya hingga tidak terjatuh.
"Kim so eun berhenti"ucapku menahan pinggangnya saat menghadapku, aku mulai kesal dengan keadaan sekarang, aku khawatir ia terjatuh nantinya.
"Ada apa denganmu eoh"tanyaku lembut menatapnya yang menunduk.
"Ada apa?"tanyaku lagi mengangkat dagunya agar menatapku, astaga matanya memerah dengan genangan air yang siap keluar jika dikedipkan.
"Aku mencintaimu"ungkapnya dengan air mata yang telah membasahi kedua pipinya.
"Mwo"kagetku, kenapa tidak, ia barusaja menembakku dengan tiba tiba.
"Aku mencintaimu, aku tidak mau seperti ini, tapi aku tak mampu menahannya lagi, aku mencintaimu kim bum"jujurnya menatapku dengan wajah yang telah memerah.
Aku tersenyum mengusap pipinya ia sangat menggemaskan bagaimana tidak ia menjelaskan kalimat barusan dengan nada manja seperti anak kecil.
"Sudah jangan menaggis, aku juga mencintaimu"ungkapku mengusap surai hitamnya.
"Benarkah, tapi kemarin kau.."aku mencium bibir so eun cukup lama.
"Itu bukan aku"jawabku memeluknya.
"Kau cuman melihat dari kaca dengan jarak jauh kenapa menyimpulkan itu aku, kemarin aku ada dibelakangmu, aku selalu mengikutimu"jelasku.
"Benarkah"
"Hmm.."ia mengeratkan pelukannya padaku.
"Kau pacarku sekarang"kataku menatapnya, ia mengagukkan kepala sambil tersenyum.'Salah paham sering terjadi didalam suatu hubungan kuncinya adalah kejujuran dan saling percaya'kim bum dan kim so eun
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
DRABBLE BUMSSO✔
RomanceCinta yang selama ini aku dambakan Cinta yang selama ini ku pelihara Berakhir dengan sia sia Cinta yang tak pernah kudapatkan Tapi aku masih mengharapkan cinta yang baru untuk menutup cinta lamaku