SEXY WIFE (NC18+)

3.4K 148 14
                                    

Karena hari ini ulang tahunku dan juga aku pemula aku berikan untuk kalian rating18+ bila ceritanya gagal mohon dimaklumi karya pertama dalam rating18+ dan juga jangan lupa votenya gumawo💞

Dan yang belum 18th tanggung sendiri ya dosanya yang membaca😀😃

Happy Reading

Outher pov

"Kim soeun kimbum tidak bisakah kalian sehari saja tidak terlambat masuk kelas"teriak prof kim yang merupakan seorang guru disekolah school crop kim.
"Mianhae saem aku bangun kesiangan dan dijalan macet"soeun memberikan alasan dengan wajah yang datar tidak sesuai dengan ucapannya.
"Apa alasanmu kimbum"ucap prof kim menatap kesal terhadap dua siswanya ini.
"Aku sengaja terlambat saem"balas kimbum dengan santai dengan tangan dimasukkan kedalam kedua saku celananya.

Kimbum dan soeun merupakan murid SMA tingkat 12 dischool crop kim dijulukkan dengan bad boy dan bad girl karena kenakalannya mengerjai teman dan juga guru setiap harinya dan juga terlambat mengikuti pelajaran serta membolos jika tidak menyukai pelajaran tersebut.

Apa yang dibanggakan dari mereka? Tentu saja ada kimbum dan soeun merupakan murid terpintar disekolah menguasai semua pelajaran biarpun tidak pernah nampak belajar kecuali pelajaran olahraga untuk soeun ia membenci pelajaran olahraga apalagi olahraga berenang lainnya dengan kimbum yang menyukai berenang tapi membenci pelajaran sejarah korea yang membuat ia mengutuk guru sejarah memiliki penyakit yang mematikan agar tidak masuk mengajar.

Selain pintar kimbum dan juga soeun termasuk keluarga terkaya dikorea dengan kimbum sebagai pemilik school crop kim ini hingga membuat ia bisa kapan saja masuk tanpa izin dan soeun yang merupakan pemilik sponsor dari fasilitas serta fashion dischool crop kim dan diseluruh asia.

"Aku tidak peduli kalian orang terpintar dan terpenting disekolah ini, kalian berdua tetap dihukum"ucap prof dengan tegas.
"Ayolah saem itu sangat membosankan apa kami anak sd diberikan hukuman"kata soeun dengan kesal serta manja.
"Saem boleh menghukumnya yang tidak memiliki alasan"ucap soeun lagi melirik kimbum.
"Aku tahu alasanmu bohong nona kim"ucap prof kim dengan senyum sinis menatap soeun dan kimbum bergantian.

"Baiklah aku mengaku berbohong"ucap soeun dengan jujur dan pasrah
"Kerjakan hukuman kalian seperti biasa"kata prof kim dan meninggalkan soeun dan kimbum.
"Cepat selesaikan dan melakukan yang menyenangkan"ucap kimbum menarik tangan soeun untuk mengerjakan hukuman mereka.
"Aishh..."desis soeun pasrah mengikuti kimbum.

Selesai mengerjakan hukuman yang membersihkan toilet dan kolam renang yang melelahkan soeun dan kimbum memasuki kelas yang sedang belajar dengan prof park mengajar sejarah korea.
Kimbum yang membenci pelajar tersebut dan soeun yang bosan karena kelelahan dengan hukumanpun melakukan yang menyenangkan untuk mereka.
"Saem"soeun mengangkat tangannya
"Saem boleh aku izin keuks"izin soeun dengan senyum menggoda agar diberikan izin.
"Kau baru masuk soeun"kata prof park menatap soeun dengan instan prof park merupakan guru yang mesum terhadap murid wanita cantik apalagi saat ini soeun melepas kancing seragamnya hingga tiga kancing dan menampakkan payudaranya yang mulus dengan tenktop yang menutupi sebagian.

"Ayolah saem aku kelelahan karena hukuman dari saem kim"dengan melangkah maju dan senyum menggoda
"Baiklah kerjakan soal ini dulu kalau benar kau boleh izin"ucap saem park yang pasrah dengan soeun dan tak tahan melihat murid satu ini yang menggodanya dengan payudaranya yang menggoda itu semakin jelas dihadapannya.
"Sepertinya aku tidak bisa menjawabnya saem"kata soeun pura pura kesulitan akan jawaban soal yang diberikan padahal dengan sekali baca saja ia sudah mengetahui apa jawabannya.

"Aku akan membantunya saem"kimbum mengangkat tangan dan melangkah maju kedepan untuk mengerjakan soal.
Kimbum mendekatkan tubuhnya dengan tubuh soeun dan menulis jawaban soal hingga membuat soeun menahan nafas karena kimbum menulis dengan memeluknya dari belakang dan meremas payudara soeun dengan tangan kirinya.
"Aaahh..."desah soeun pelan saat kimbum meremas payudaranya dengan lembut.
"Kau tidak seharusnya nakal sayang"bisik kimbum pada soeun dan melepas tangannya.

DRABBLE  BUMSSO✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang