Don't like don't read
●
●
●
Sesuai dengan rencana dari Ino yang lumayan gila. Gaara akhirnya dipindah sekolahkan oleh orangtuanya ke sekolah Hinata maupun Ino. Menyebabkan pergerakan mereka menjadi leluasa dan tak terbatas.
Dan juga, kabar yang sangat mengejutkan bagi seluruh siswa dan siswi. Hyuga Hinata dan Namikaze Naruto telah resmi berpacaran. Membuat semua heboh dan mempertanyakan pertunangan antara Uchiha Sasuke dan Hyuga Hinata.
Namun, beberapa siswa dan siswi yang mengidolakan Hinata seolah menuding bahwa keretakan hubungan antara Sasuke dan Hinata adalah Sakura yang notabebe adalah sahabat Hinata. Ralat...!!! Mantan sahabat lebih tepatnya.
Bukannya mereka menutup mata saat tau kalau Sakura sering bertemu Sasuke diam-diam. Bahkan semakin gencar bertemu kala Sasuke semakin kasar pada tunangannya. Mereka hanya takut akan kekuasaan Sasuke kalau mereka membocorkannya pada Hinata yang polos.
•
•
'Cih, dasar gosip murahan..!!' Umpat Ino kesal.
Benar saja, bagaimana bisa gosipnya tersebar begitu cepat bahkan dalam waktu sehari?
Hinata yang membaca artikel dari Facebook sekolah hanya tersenyum geli. Membayangkan bagaimana permainan yang akan di mulai pada Sakura.
Ingat ..!!!
Hinata menjadi jahat saat ini. Meskipun di hati terdalamnya sedikit merasa kasihan akan apa yang akan menimpa Sakura kemudian hari. Namun segera di tepisnya kuat, toh Sasuke pasti akan melindunginya bagaimanapun caranya. Secara dia bahkan dengan berani memintanya memutuskan pertunangannya.
Sialan..!!
Hinata serasa ingin menangis sekarang. Sasukelah yang memintanya atau bisa disebut memaksanya hingga dia jatuh cinta sampai sedalam ini sekarang. Lalu apa? Dia mencampakkannya setelah mendapatkan cinta yang baru eh? Lucu bukan?
Hinata bukan boneka..!! Bukan..!!
Dan Hinata masih punya fikiran jernih untuk tidak menangis maupun merana hanya karena dicampakkan. Baik Sasuke maupun Sakura harus mendapat balasannya. Dan inilah rencana mereka.
Naruto bahkan bersedia menjadi kekasih palsunya untuk membuat Sasuke cemburu, yang mungkin 50:50 akan berhasil. Mencampakkan Sakura saat Sasuke mulai menyadari bahwa dia telah kehilangan orang yang mencintainya secara tulus.
Lalu Sasuke akan Hinata hempaskan hatinya sampai hancur. Bagaimana rasanya saat dia dicampakkan begitu saja saat dia mulai mencintai dirinya.
Tapi apakah ini cara yang benar? Apakah tak ada karma besok?
PERSETAN ..!!!
Hinata tak perduli lagi, bukannya dendam kesumat. Tapi Hinata perlu memberikan Sasuke pelajaran berharga. Agar kelak dia tak pernah meremehkan seorang gadis dengan cinta yang tulus.
Dan Sakura? Cih..!!! Melihatnya saja Hinata sudah muak.
Kalau boleh jujur, Hinata hanya tinggal menjentikkan jarinya agar Sakura keluar dari sekolah dan membuangnya ke negara entah berantah. Tapi entah kenapa Hinata ingin adil dalam pertempuran.
Hinata masih cinta Sasuke? Tentu saja. Memangnya melupakan cinta itu semudah membalikkan telapak tangan? Hanya orang yang tak pernah dicampakkan yang mudah mengatakan hal itu..!! (Pernah dicampakkan 😂😂)
KAMU SEDANG MEMBACA
Survive or Leave 18+ (Complete)
FanficSemua tokoh Naruto hanya milik M.K Warning...!!!18+ #Naruhina slight Sasuhina Hinata harus memilih, antara Sasuke yang notabene adalah tunangannya yang selingkuh dengan sahabatnya. Atau Naruto yang selalu ada untuknya bahkan mencintainya.