Episode - 1

883 55 1
                                    

Written By :
story_shadhikafun
Editing By :
story_shadhikadun

Magical St☆r Arora

Magical St☆r Arora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sitaaaa.. bangun"
Suara serak redup wanita berkisaran 60 tahun terus saja terdengar di telinga gadis yg masih menutupi dirinya dengan selimut tebal.
"Hei.. gadis pemalas.. kamu akan terlambat pemotretan jika terus tidur, atau mungkin kau bisa kehilangan pekerjaanmu nantinya"
"Ah iya-iya omma sita bangun ko nih-nih periksa mata sita nih"
"Sudah cepat mandi dan bersiap, omma sudah buatkan sarapan untukmu"
"Ouchh, ommaku ini memang yg paling mengerti.. mwaahh.."

Sitaara Megi Arora nama asli gadis cantik itu, gadis berumur 23 tahun dengan mata keabuan cerah pipi yg sedikit berisi, bentuk tubuh yg mungil namun proposional, rambutnya yg kecoklatan panjang dan bergelombang menjadikannya adalah gadis yg paling beruntung, ia adalah seorang model yg berbakat bukan hanya itu ia juga seorang gadis pintar dengan lulusan Megister Akutansi terbaik.
Beauty And Smart mungkin julukan yg paling tepat, seperti Tuhan menunjukan kebaikan yg teramat menciptakan keindahan yg di khususkan untuk gadis kenamaan Sita tersebut.

Sita anak yatim piatu, orang tuanya meninggal karna kecelakaan saat sita berusia 10 tahun,dan sejak saat itu pula sita tinggal bersama neneknya\ ibu dari ayah.  Meski begitu orang tuanya telah meninggalkan harta warisan yg cukup banyak untuk kelangsungan hidupnya hingga saat ini dan salah satunya adalah untuk pendidikannya tersebut, di tambah bayarannya sebagai model sudah pasti sangat cukup untuk kehidupan sehari-hari bersama neneknya tersebut.

Sita berlari menuruni anak tangga memeluk neneknya dari belakang, hal tersebut rutin di lakukan sita sebagai..
"morning sexylady"
..Sapaan selamat pagi kepada neneknya.
"Sita.. omma harus bilang berapa kali panggilan itu tidak cocok untuk seorang nenek berumur 60 tahun"
"Ah benarkah?"
Sembari mengambil roti panggang di meja
"menurutku omma masih terlihat muda"
"Kamu ini.. sudah cepat habiskan sarapanmu, nanti terlambat"
"Come on.. ommaku sayang  kenapa sih selalu mengomel bilang cepat ini.. cepat itu.. blabla..bla sita punya sensor waktu alami ko, don't worry shlowly"
"Bagaimana bisa omma tidak mengomel, kamu inikan gadis pemalas"
"Haha sita hanya malas bangun omma selebihnya sita rajin ko hehe sedikit"
"Ya sudah terserah sajalah"
"Oh My.. finally God.. akhirnya seorang sitaara megi berhasil merasakan kemenangan berdebat dengan ommanya coba aku ingat semalam mimpi apa ya"
Ucap sita sambil melebih-lebihkan setiap kata demi kata yg membuat ommanya hanya menggeleng tak percaya dengan apa yg di lakukan gadis semanis cucunya tersebut.
"Finish.. bye omma sita berangkat dulu oh ya tolong berkati cucumu ini omma, karna cucu tersayangmu adalah gadis yg baik hehe"
Omma tersenyum sembari mengelus ujung kepala sita lembut.
"Semoga kau selalu bahagia sayang"
Sita membalas dengan senyum dan pelukan.

"Semoga kau selalu bahagia sayang"Sita membalas dengan senyum dan pelukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love And Adventure Season 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang