Episode - 14

341 47 8
                                    

Written by :
story_shadhikafun
Editing by :
story_shadhikafun

Magical St☆r Arora

Sita masih menangis terisak-isak, akaash semakin merasakan sakit pada dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sita masih menangis terisak-isak, akaash semakin merasakan sakit pada dadanya.
"Harusnya aku tidak percaya begitu saja, harusnya aku tidak seceroboh itu, harusnya aku.. aku tidak jatuh cinta padamu saat itu, ya harusnya aku melupakan perasaan itu, harusnya aku kubur dalam-dalam, aku bodohkan? Memepecayaimu jika kau suka padaku mempercayamu jika kau mencintaiku haha ya tentu saja aku memang gadis bodoh yg mudah tertipu ya aku dengan mudahnya masuk sebagai wanita koleksimu huhuhu aku bodoh aku benci benci benci"

Akaash mendengar semuanya dengan jelas mendengar semua kekesalan yg sita lontarkan emosinya. Akaash hanya menatapa sita yg semakin menjadi-jadi akaash menyondongkan tubuhnya menatap sita semakin dekat, tanpa aba-aba akaash melahap bibir sita yg kemerahan, bulatan mata sita semakin terlihat bagaimana tidak itu adalah ciuman pertamanya dan tlah di ambil oleh akaash.
"Oh my.. apa ini my freshkiss"
seru batin sita yg terguncang akaash semakin memanas ciuman yg semula pelan dan lembut menjadi kian brutal sedikit nyeri pada beberapa bagian bibir karna akaash mengigiti bibirnya cukup keras, sita mencoba membalas ciuman panas akaash, tapi baru saja sita ingin membalas akaash malah melepaskan jeratannya.
"Sorry"

Mereka kembali duduk dengan tenang fikiran mereka mulai berlabu masing-masing.
"Kenapa di lepasin, uhh pasti akaash sadar aku ngga jago, oh my malu banget"
"Utung masih sadar kalo sita tadi bales bisa-bisa ilang kendali huh"
Ucap keduannya dalam hati.

Akaash mengambil ponsel pada sakunya.
"Hell.. tolong batalin semua jadwalku hari ini, dan minta bagian admin buat tangani kerjaan sita hari ini"
Akaash memutuskan sambungan telfonnya tersenyum melirik sita di sampingnya.
"Kenapa kita bolos kerja sekarang"
"Denger ada salah paham, aku bener-bener ngga ngerti kamu marah kenapa? Jadi aku putuskan bakal ngajakin kamu kesuatu tempat"
"Kemana?"
"Ada deh.. tapi kamu harus cerita yg sebenarnya terjadi oke"
"Hmmmm"
"Hehe tapi yg aku liat sekilas kaya ada aura-aura jeoules"
"Apa sih akaash udah deh jangan mulai deh"
"Ya buru jelasin kenapa kamu ngambek terus marah-marah pake nangis juga lagi"
"Ihh nyebelin dih"
"Hahaha harusnya aku video muka kamu lucu banget"
"Akaash ya udah aku ngga mau jelasin nih"
"Eh iya-iya maaf"

Sepanjang perjalanan sita mulai menceritakan apa yg terjadi dengan sikapnya yg bermulai karna ankit. Hingga mereka tiba di salah satu tempat wisata sejarah.

"India Gate?"
"Ya, pernah kesini sebelumnya?"
"Sering sih cuma kadang cuma lewat kalo bener-bener masuk sih pas tour jaman SD"
"Hehe ingatan kamu masih tajam ya"
"Ya dong akukan jenius haha"
"Iya deh Mrs sitaara, btw aku juga mau jelasin semuanya ke kamu"
"Jelasin apa?"
"Yah lupa ingatan, soal omongan itu loh"
"Oh Mr Bathla?"
"Ya aku kenal baik papahnya tapi kenapa anaknya begitu, heran"
"Terus kamu mau jelasin yg mana?"
"Dengar aku emang kenal beberapa model, bukan karna aku jadiin mereka sebagain koleksi atau apalah sebutannya, perlu kamu tau aku sebelum resmi jadi dirut perusahaan aku juga kadang terima tawaran jadi model"
"Seriusan?"
"Ya seriuslah ya emang bukan brand-brand ternama sih kaya kamu, cuma brand temen yg lagi coba-coba bisnis pakaian nah disitu aku kenal mereka tapi itu juga sebatas rekan kerja ngga lebih, terus berita itu hoax ngga ada media mana pun yg beritain begitu terus aku suap nggalah aku ngga buruk itu"
"Tapi waktu di taman hiburan kamu kan suap mereka"
"Suap dari mana sita aku kan bayar mereka buat kerja bukan mereka terima uang tanpa sebab yg jelas"
"Masuk akal sih"
"Jadi gimana?"
"gimana apanya?"
"Kamu percayakan sama aku?"
"Hmmm gimana ya"
"Aku kan udah jelasin semuanya sita"
"Satu pertanyaan lagi?"
"Apa?"
"Apa hubungan kamu sama helly sebenarnya, karna pertama kali aku ketemu kamu dia lagi bareng sama kamu terus pas ketemu di mall kamu bilang temen dan pas aku kerja di perusahaan aku tau dia asisten kamu, what the.."

Love And Adventure Season 2 (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang