Resha bangun dari tidurnya, dan melihat ke arah Kirana yang tidur nyenyak di sebelahnya. Karena hari ini libur Kirana memutuskan untuk mengajak Resha menginap semalam. Seharusnya hari ini tidak libur, tapi karena guru guru yang sedang ada kepentingan yang sangat penting jadinya SMA ESPERANZA di liburkan.
"Woy kebo bangun lo" Resha menyentil kening sahabatnya itu.
"Aduh apa sih Res sekarang tuh sekolah libur. biarin gue tidur dua jam lagi aja sih" dumel Kirana sambil menutup wajah nya dengan selimut nya lagi.
"Heh ngaco, perawan gaboleh bangun siang" omel Resha. "Ayo jogging" ajak Resha.
"Yaudah lu ganti baju aja dulu kalo udah siap bilang" Jawab Kirana.
"Awas aja gue balik lo masih merem. Gue guyur pake air comberan" ancam Resha.
"Serem amat nyet" gerutu Kirana.
Setelah mereka berdua siap, mereka mulai berlari santai ke taman yang ada di komplek tempat kirana tinggal. Sesampainya di taman mereka mengelilingi taman selama 10 menit. Setelah itu mereka duduk di bangku taman.
"Res liat deh itu, mirip sama si muka tembok ya?" tunjuk Kirana.
"Loh iya njing. Pulang yuk ah, males gue lama lama liat tu muka" gerutu Resha.
"T-tapi gue laper Res, sarapan nasi uduk dulu ya disana?"
"Yaudah iye"
Resha dan Kirana pergi meninggalkan taman dan berjalan menuju penjual nasi uduk langganan Kirana. "Bu nasi uduk nya dua ya" pinta kirana.
"Eh Kirana, duduk dulu ya"
"Iya bu"
***
Sesudah lari pagi Raffa pulang ke rumah dengan keadaan kesal
"Raffa kamu tumben lari pagi nya cepet" tanya Sinta heran.
"Iya ma udah cape, papa udah berangkat?" Raffa mengalihkan pembicaraan.
"Udah barusan aja. Emang kamu ga pas-pas an sama papa?" tanya Sinta.
"Ngga ma, Yaudah Raffa ke atas ya" meninggalkan mama nya yang sedang nonton channel televisi favorit nya.
Sesampainnya Raffa di kamar kesayangannya yang bernuansa serba biru dongker. Dari mulai jam dinding, cat tembok, kasur, meja belajar yang berada di kamarnya serba biru dongker. Dia langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Seusai dia mandi dia mengambil kaos dan celana jeans selutut.
Raffa berbaring di ranjang kesayangannya itu untuk tidur. Agar emosi nya yang tadi dapat terlupakan.
Flashback on
Byur..
Teh hangat milik Resha mendarat di kaos lelaki itu tanpa sengaja. Resha pun terkejut melihat ternyata Raffa lah yang menjadi korban minumannya itu.
"Y-ya ampun Sorry ya? Gue ga sengaja. Serius deh," ujar Resha panik. "Duh gue bener bener ga liat kalo ada lo," lanjutnya. "Duh gimana dong?" tanya Resha.
"Res kenap--" ucap Kirana terpotong deheman Raffa. "E-eh lo kok ada disini Ref eh Raf ya? untung nama lo Raffa bukan Reffa. Kalo Reffa kaya nama cewe hahahaha" Tawa Kirana mencairkan suasana tegang itu. Walaupun aslinya krik banget.
"Shut up Ran" bisik Resha.
"I-iya maaf" Kirana segera menutup mulutnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAL
Teen Fiction[SELESAI] [Part Masih Lengkap✨] "Lo tau ga?" tanya Gadis itu. "Ga" jawab Lelaki itu singkat. "Yaudah sama, gue juga ga tau" timpal Gadis itu. 'Lah gue kira mau ngomong sesuatu' -batin Lelaki itu.