Suara bel pulang yang paling murid tunggu tunggu akhirnya pun berbunyi. Resha segera memasukan buku buku nya ke dalam tas.
"Ran lo tau kan?" tanya Resha.
"Iya tau. Kapan nih mau beli nya?"
"Sekarang aja yuk. Mumpung di rumah free" ajak Resha.
"Oke deh" Jawab Kirana.
"Lu berdua mau beli apaan? Ikut dong" Sahut lelaki itu.
"Ih lo nguping ya nan?" selidik Kirana.
"Enak aja, orang lo berdua kenceng gitu ngomongnya. Mana bisa di bilang nguping kalo gitu" bela Dinan.
"Up to you lah" ucap Kirana sambil membuang nafas gusar. "Ayo Res gue udah selesai nih nyatetnya"
"Ya udah beresin dulu kali buku buku lo yang berserakan like a kapal pecah"
"Oitja"
"Ih lo berdua belom jawab gue" celetuk Dinan.
"Kepo banget sih lo nan" ucap Resha.
"Biarin, kapan lagi lo berdua di kepoin sama cogan" celetuk Dinan
"Kentut badak! Cogan pale lu. Udah ayo Res biarin aja tu makhluk" ajak Kirana.
"Ayo"
Sesampainya di mall, Resha dan Kirana langsung menuju ke Starbucks dan menunggu seseorang disana.
"Udah lo Chat kan?" tanya Resha.
"Udah, dia otw kata nya"
"Oke"
10 menit kemudian. Orang yang ditunggu tunggu pun tiba.
"Duh lama ya? Maaf ya Res, Ran"
"Iya gapapa mba" ucap mereka berdua.
"Jadi kalian mau tiket yang mana?" ucap Tere.
"Paling depan itu berapa sih mba sekarang?" tanya Kirana.
"350k kok kalo festival. 200k tribune" ucap Tere.
"Oh iya, tadi malem udah di post di ig kan harganya" ucap Resha
"Iya" jawab Tere.
"Ran lo ada duitnya ga kalo kita ambil yang festival?" tanya Resha.
"Ada dong, gue kan nabung udah dari kapan tau hehe"
"Yauda lo mau yang mana ni Ran? Gue pengen banget yang festival"
"Iya gue juga mau yang festival. Pasti asik deh teriak teriak di depan gitu. Bosen nyobain tribune mulu. Cuma duduk doangan." ucap Kirana.
"Yaudah, mba kita ambil tiket festival 2 ya" ucap Resha.
"Oke, bentar" Tere mengeluarkan 2 tiket dari Tas nya. "Ini ya tiketnya. Kalian tulis dulu nama kalin disini, Terus tanda tangan. Biar nanti pas sampai rumah langsung aku data bareng nama-nama yang lain nya di laptop" jelas Tere.
"Okay" Resha langsung menuliskan namanya dan nama Kirana di kertas itu. "Nih Ran lo tinggal tanda tangan" Resha menyerahkan kertas itu.
"Oke" Kirana menandatangani kertas itu. "Nah udah, Kalo COD gini tambah berapa sih mba?" tanya Kirana seraya menyerahkan kertas itu dan uang untuk membayar tiket nya.
"Gausah nambah deh. Tadi emang aku sekalian mau kesini" jawab Tere.
"Oh oke deh"
"Nih ya tiket nya. See you di sana gays" Tere melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya. "Eh by the way aku duluan ya? Gapapa kan? Masih ada janji sama yang lain soalnya" ucap Tere.
KAMU SEDANG MEMBACA
REGAL
Teen Fiction[SELESAI] [Part Masih Lengkap✨] "Lo tau ga?" tanya Gadis itu. "Ga" jawab Lelaki itu singkat. "Yaudah sama, gue juga ga tau" timpal Gadis itu. 'Lah gue kira mau ngomong sesuatu' -batin Lelaki itu.