"Entah kenapa ketika bertemu denganmu debaran ini semakin kencang.....
Kamu selalu menyakinkan diriku akan perasaanku itu...
Hingga pada akhirnya aku menjatuhkan hatimu kepadamu..."Clara tidak bisa tidur dengan lelap yang dia lakukan hanya berbaring ke kanan dan ke kiri sesekali dia melihat ke arah jam dinding yang masih menunjukkan pukul 02.30 itu artinya axel akan menjemput 1 setengah jam lagi. Bukannya tidur clara malah menyibak selimutnya dan langsung melangkahkan kakinya menuju kamar mandi clara mandi lebih lama dari dari biasanya entah ada apa dengan dirinya sekarang. Hatinya selalu berdetak tak karuan saat ada sesuatu yang berhubungan dengan axel.
Setelah 30 menit kemudian clara keluar dari kamar mandi yang memang berada di dalam kamarnya dengan rambut yang basah dengan wangi lili yang sangat melekat pada tubuhnya. Ya clara memang sangat menyukai bau bunga lili. Clara langsung mengacak ngacak lemarinya untuk mencari baju yang pas untuk dia kenakan saat pergi dengan axel "tidak baju ini terlalu sexy" clara langsung meletakkan baju yang super ketat itu di atas kasurnya hingga pada akhirnya dia menjatuhkan pilihannya pada dress berwarna soft blue yang panjangnya hanya selutut menunjukkan kaki putihnya.
Clara langsung memakai baju itu dan langsung ngeringkan rambutnya. Clara mengoleskan make up sangat tipis sekali rambut indahnya dia gerai. Jam menuntukkan pukul 03.45 itu artinya 15 menit lagi axel akan menjemputnya 'Drreetttddrreet' baru saja clara berjala untuk mengambil flat shoes berwarna navy handphonenya sudah bergetar "tuh.. orang gak sabaran banget sih dasar putra...." clara mengenakan flat shoes yang dia ambil juga langsung mengambil tas kecil dengan logdengan warna senada dan mengambil handphone yang ada di atas meja ternyata dugaannya benar axel lah yang telah menelphone dirinya
"Apa sih..." clara langsung keluar dari kamarnya "aku tunggu diparkiran apartement kamu angel sayang" clara memutuskan telphone nya dan langsung keluar dari apartementnya menuju tempat parkir dimana axel memarkirkan mobilnya. Dan disana sudah ada axel yang berdiri masin didepan mobilnya dengan kacamata hitam yang bertengger indah di hidung mancungnya dan mengenakan celana jeans dengan kaos polo berwarna navy di terlihat tampan "apakah di putra? Lebih tampan dari biasanya😊". Axel lambaikan tanganya ke arah clara.
"Angel apakah warna kesukaanmu itu biru dan pink"
"Iya, memangnya kenapa? " axel menurunkan kacamata hitamnya dan mendekat ke arah telinga clara "kamu sangat cantik angel" clara hanya memutar bola matanya ketika mendengar bisikan axel "kenapa kamu bisa tau warna yang aku sukai?" Axel tersenyum kearah clara "karna warna itu yang sangat sering kamu kenakan" axel membukakan pintu mobilnya untuk clara setelah clara masuk kedalam mobil axel menutup pintu kembali mobil.Axel langsung masuk kedalam mobil dan tepat disebelahna sudah ada clara yang akan dia ajak makan malam "angel kamu pengennya makan dimana aku bingung" clara menengok kearah axel yang sedang serius mengemudi "aku pengen pecel lele" axel tersenyum kearah clara "sangat sederhana...inilah yang aku sukai dari kamu angelku" axel mengangguk mendengar jawaban clara.
Tak lama kemudian meraka sudah sampai ditempat penjual pecel lele yang berada dipinggir jalan. Mereka berdua langsung memesan 2 porsi pecel lele dan 2 jus jambu "angel maaf kalau makannya dipinggir jalan gini" clara tertawa mendengar perkataan axel "gakpapa, kan tadi aku yang minta makan pecel lele" tak lama kemudian makanan yang mereka pesan sudah datang. Axel dan clara makan menggunakan tangan dengan sangat lahapnya sampai pecel lele yang mereka pesan habis dan hanya menyisakan tulang ikan lele yang berada diatas piring mereka masing-masing "angel ada yang mau aku bicarakan sama kamu" clara menatap kearah axel yang sekarang berada tepat didepannya "iya, ngomong aja" axel mengeluarkan kotak kecil berwarna beludru biru dan membukanya didalamnya sudah ada cincin putih yang ditengahnya berada berlian kecil berwarna biru yang sangat cantik sekali "maukah kamu menjadi kekasihku" clara hanya mampu menganggukkan kepalanya karna dia tidak mampu mengataka apa yang dia rasakan. Axel tersenyum melihat jawaban dari clara axel langsung mengambil cincin yang ada dikotak tersebut dan langsung memasangkan dijari manis clara.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Ciieee axel sama clara udah jadian nih.... 😂
Terimakasih sudah mau mengikuti clara angelina 😘😘 jangan bosen ya... maaf typo bertebaran.
Jangan lupa vote dan comment😙Love you all
Lia😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Clara Angelina
RomanceDasar CEO gila mentang-mentang dia tampan,kaya berkuasa dengan seenak jidatnya dia mengecapku sebagai miliknya --Clara Angelina-- Sejak pertama kali bertemu dengan gadis itu entah mengapa pikiranku selalu tertuju padanya AKU HARUS MEMILIKINYA --Axe...