Sekedar pemberitahuan, ini cerita pertama yang saya buat, jadi harap maklum jika tulisan dan tanda bacanya kacau,saya hanya ingin belajar mengembangakan imajinasi saya disini,saya harap kalian bisa berpartisipasi dengan memberiakn komen dan vote.
Terimakasih.
Salam sayang
#krybershiperarea.
Silakan baca karya saya yang lainnya.😚😙"Persahabatan atau cinta ? Aq merasa dua hal tersebut ..tak pernah ada bedanya ..saat kau menemukan sahabat mu secara tidak sengaja kau menemukan cintamu " parkamberliu
Park amber liu
mahasiswa semester ke dua, seorang anak dari pengusaha ternama di indonesia- korea,siapa yang tidak mengenal nya,Tapi banyak hal tidak orang ketahui tentang amber,walaupun dia terlihat sangat hangat kepada banyak orang kenyatan pahit selalu dia rasakan,bagaimana tidak ayah nya yang suka sekali membawa wanita wanita ke dalam rumah mewah mereka .
Ibu nya yang gila kerja dan hampir jarang sekali pulang kerumah,tapi amber sudah sangat paham dengan keadaan hidup nyaa dia seperti berusaha tak pernah perduli dan beruntung nya, dia selalu memiki seorang sahabat seperti krystal, wanita cantik dan anggun serta dingin yang menjadi sahabat nya sejak mereka sama sama duduk di bangku kelas 3 SD,Amber akan melakun apapun untuk krystal termaksut merelakan dan melawan perasaan nya sendiri,perasaan yang terlanjur hadir mengisi semua kekosongan hati nya saat ini, perasaan yang harus dia buang jauh, karna krystal yang memiliki kekasih.
Apakah cinta selalu berbicara tentang kebahagian saja ?
Bagaiamana jadinya jika berada di posisi amber saat ini,Amber akan menjawab semuanya.
" karena yang lebih penting dari segala nya adalah saat aku bisa melihat mu tersenyum, entah itu karna bersama ku ataupun tidak "
Parkamberliu
Bokap amber parksiwonliu,mereka orang korea lah sebenarnya tapi karna ada bisnis besar di indonesia jadi mreka harus tinggal diindo,jadi dari kecil amber tinggal di indo ..makanya disini gak ada di selipin bahasa korea (karna autor walaupun pecinta drama korea tapi susah buah nyelipi nyelipin bahasa korea 🤣)
Adek ital.
(Berdarah korea-indo)
Nyokap amber cantik yaa parkpunliu
Nyokap amber ini ceritanya orang thailand, thailand asli
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu