Maafkan tipoRumah amber
Udara cukup dingin pagi ini, amber membuka matanya dilihatnya jam menunjukan pukul 05.00,amber menatap krystal yang masih tertidur dengan tangan yang memeluknya.
Amber menatap lama sahabat nya yang menjadi kekasih nya itu.
(Gak terjadi apa apa mereka cuma tidur bareng doang )" Kenapa baru sekarang krys. Apa sebenarnya aku yang seorang pengecut selama ini,maafkan aku.
Amber memeluk krystal dengan erat serta mencium kening kekasihnya itu dengan lembut.
Merasaa sedikit terganggu dan agak sedikit susah bernapas karena posisi krystal menghadap dada amber,krystal mendorong sedikit tubuh amber
"Jangan memeluk ku terlalu erat stupid!!!! ..aku tak bisa bernapas," ujar krystal dengan suara khas orang bangun tidur
Amber sepertinya tidak memperdulikan krystal,amber malah mengangkat kaki nya menimpakan kaki nya ke kaki krystal seperti sedang memeluk guling disertai senyum di bibirnya nya,amber memeluk krystal dan mencium kening kekasihnya itu terus menerus.
Krystal seperti membiarkan saja tindakan bodoh amber tersebut.
Jam menunjukan pukul 07.00,handphone yang sedari semalam krystal matikan perlahan dihidupkan nya kembali .
Hyun sik
23.00
Apa kau sedang dirumah ?Hyun sik
00.00
Aku merindukam mu ? Kenapa nomor mu tak aktif krys.Hyun sik
00.06
Jangan membuat ku kawatir ?Krystal hanya mengabaikan chat yang masuk ke handphone nya itu.
Membersihkan diri dikamar mandi amber,setelah cukup rapi krystal menghampiri ranjang dan menarik hidung amber .
" apa kau tak ingin bangun,kita ada kuliah jam 9,aku harus pulang dulu" krystal bangun dari duduknya ..tiba tiba saja amber menahan tangannya.Membuka sedikit matanya," cium aku, "ucap amber dengan suara manja yang dibuat buatnya.
Krystal menghela napas nya" sejak kapan kau berubah menjadi mesum stupid ? tanya krystal"Sejak dulu hanya kau saja yang tidak tau " ucap amber seraya bangun dari tidur nya.
"Apa tidak mau aku antar? " tawar amber.
" apa kau ingin di bunuh ayah dengan mengantar ku pulang sepagi ini ?"
Amber tertawa mendengar apa yang krystal ucapkan.
" baik lah hati hati dijalan sampai ketemu dikampus " amber mencium pipi krystal.
krystal hanya tersenyum dan meninggalkan kekasih bodoh nya itu.
###Krystal turun dari taxi yang di tumpanginya,dengan wajah penuh gembira krystal memasuki rumah nya
Tapi tiba tiba saja betapa terkejutnya krystal, melihat mobil seseorang yang benaf benar dia kenal, krystal mengagkat alisnya memperhatikan mobil tersebut.hyun sik sedang berbincang bersama kedua orang tua krystal,dan menoleh saat krystal memasuki rumah.
"Sayang dari mana sepagi ini ? " tanya mama krystal.
krystal berusaha setenang mungkin.
"Krystal semalam harus mengerjakn tugas ma" jawab krystal dengan berusaha tetap tenang sambil berjalan ke sopa .. dan duduk di sebelah hyun sik.
"Yaudah mama sama papa tinggal kedalam ya" ucap mama krystal seraya berdiri berlalu dari hadapan anak nya itu.
Krystal menatap hyun sik.
" kenapa pulang lebih awal? " tanya krystal
Hyun sik mengerutkan keningnya."apa kau tak suka aku pulang lebih awal krys" ucap hyun sik menatap kekasih nya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu