BAB 11.PERASAAN

1.6K 202 7
                                    


Hyun sik dan krystal masuk ke dalam cafe dengan krystal yang terus mengaitkan tangan nya di lengan hyun sik .

" kenapa baru datang,kami sudah menunggu hampir satu jam,kesal victoria

Hyun sik tertawa ...
"Maaf tadi ada sedikit drama,sambil menoleh kearah krystal,yang ditatap hanya menundukan kepalanya.

" amber mau membawakan lagu baru ucap hendri

" lagu baru sara mengerutkan kening nya ..kenapa tidak mengatakan kepadaku am ...? Tanya sara

" kenapa harus semua di beritahukan kepadamu ! Apa kah itu penting jawab krystal sambil menatap tajam kearah sara .

" kau kepana krys ..aku sedang tidak berbicara dengan mu,sara tidak kalah emosi ..

Yang lainnya hanya terdiam bingung? Merasa aneh dengan apa yang terjadi

" emm ...sudah lah , jangan bertengkar seperti itu,amber mencoba menengahi , lagu ink sudah lama aku ciptakan cuma yaa aku kawatir lagu nya kurang menarik perhatian jelas amber panjang lebar.

Amber membawa hendri dan onew naik kepanggung .. entah kenapa dia merasa krystal memperhatikannya dalam diam,memperhatikannya dengan raut muka sedih .

" setelah kalian selesai menghibur penonton ..ada yang akan aku dan krystal sampaikan ucap hyun sik terlihat bahagia ...

Amber,onew dan hendri mengacungkan jempol nya.

Anggap aja ini lagu amber yang nyayiin yaa ..didengarkan dan di pahami .

Setelah menyelesaikan lagu nya amber,onew dan hendri kembali tempat nya .

" lagu mu sangat bagus am .. untuk siapa ? tanya luna
Amber diam sesaat,
" bukan untuk siapa siapa hanya mengalir begitu saja senyum amber.

" oh ya kalian akan menyampaikan apa tanya hendri ..

Hyun sik menatap krystal sesaat,memegang tangan krystal dengan lembut .

" aku dan krystal sudah bersama cukup lama kalian tau selama ini, bulan depan aku akan kembali ke korea untuk menyelesaikan semua urusan ku disana, 1 bulan yang lalu saat aku kembali ke indo, aku pernah menyampaikan niat baik ini untuk bisa hidup bersama krystal hyun sik menggenggam tangan krystal semakin erat, tapi entah kenapa wanita ku ini sempat menolak krystal hanya tertunduk ..
Kami akan menikah ucap hyun sik dengan lantang .. tapi sebelum itu kami akan bertunagan saat kalian memasuki libur semester ini hyun sik berkata dengan senyum yang tak lepas dari bibir nya

Yang lain nampak sangat semangat memyambut berita gembira itu .
Tapi tidak dengan amber,amber perlu waktu cukup lama untu memcerna semua yang terjadi saat ini .
Sara menatap amber sekilas sara seperti dapat mengerti apa yang amber rasakan saat ini .

Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 22.00 malam,amber permisi meninggalkan teman temannya,dengan alasan ada sesuatu yang harus dia urus .

Setelah amber keluar sara menyusul di belakang nya tanpa amber sadari.

Sara melipat kedua tangannya,menatap amber dalam keheningan malam,amber yang mati matian menahan tangisannya, bukan kah sangat memalukan jika saat ini dia menangis amber memasang helm full face nya,tiba tiba saja sara menghampirinya dan tanpa basa basi duduk di jok belakang motor nya,amber seketika menoleh .

" apa yang kau lakukan ? Aku sedang tak ingin di gangu ucap amber dengan dingin,sara seperti tidak memperdulikan ucapan amber sara memeluk amber .

" apa kau ingin tau,apakah krystal mencintaimu atau tidak ucap sara

Amber menrik napas dalam

" dia mencintai hyun sik ..tidak kah kau dengar apa yang mereka sampaikan tadi,ucapan amber terdengar sendu.

" ayo jalan bawa aku kerumah mu ucap sara pura pura mengabaikan ucapan amber . Sara memluk amber semakin erat .

"Kau lihat mereka ucap onew,amber berpura pura sedang ada urusan tapi kenyatannya ...
Mereka tertwa bersama, hanya ada satu orang yang tetap diam dengan pikiran yang semakin kacau dan menggangu nya . Meremasa tangan nya sendiri .

"Apa kah amber tidak merasakan apapun,kenapa dia terlihat biasa biasa saja ...apa kim sara lebih berarti dari pada diriku,yatuhan apa yang sedang terjadi dengan diriku sebenarnya "
####

Buat reader doain kim sara dan amber berjodoh yaa
Gak tau ni yag stupid siapa ..
Apa amber atau krystal 🤣🤣




HINGGA DETIK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang