"Jika melepaskan mu adalah bagian dari takdir,maka aku akan melakukannya " parkamber liu
Jangan salahkan tipo
Krystal voc
Aku tau amber menghindariku,dia sungguh kekanak kanakan.
bukan kah seharusnya aku yang marah saat ini,dia datang terlambat kekelas,dan keluar terburu buru.Tiap kali aku ke cafe nya pegawainya selalu mengatakan bahwa amber sedang keluar.
Keluar kemana? aku tau semua tempat favoritnya terkadang aku pura2 membawa hyun sik ketempat biasa amber bersantai bersama teman teman,tapi aku benar benar tak menemukan anak itu .
Apa mungkin dia sedang dekat dengan seseorang.
walaupun selama ini aku pernah meragukan jika amber menyukai wanita bagaimana tidak sekali pun tak pernah melihat nya membawa wanita untuk dikenalkan.
dulu aku pernah bertanya kenapa dia tak pernah mengenalkan seorang wanita untuk di jadikan pacar,amber hanya menjawab bahwa sudah ada seseorang di dalam hatinya.
dia benar benar membuat ku penasaran,Tapi apa yang terjadi dengan ku .. aku benar benar merasa kesepian walaupun nyatanya hyun sik selalu bersama ku hampir disetiap harinya.
########Luna,victoria dan krystal berada dikantin,victoria dan luna hanya terus memperhatikan krystal yang memasang wajah bete nya,entah apa yang terjadi dengan sahabat nya itu.
"Kau kenapa..?" Tanya victoria yang tak tahan melihat sikap aneh sahabat nya itu beberapa hari ini ..
Kristal yang tadi nya tertunduk mengangkat kepalanya menatap luna dan victoria ..
" aku " menunjuk diri sendiri .."kenapa dengan ku aku baik baik saja" krystal kembali melanjutkan aktivitas mengaduk aduk jus buah yang sedang di minumnya ....
Luna dan victoria saling melihat satu sama lain sambil mengangkat kedua bahunya.
Onew dan hendri berlari lari kearah luna,victoria dan luna ...dengan terengah engah ...
"Yah ..apa yang terjadi kenapa kalian kemari" ucap luna kesal melihat dua lelaki tengil yang menjadi sahabat nya selama ini menyerobot diantara mereka
Hendri mengatur napas nya ... sambil berbisik pelan,
" ada anak baru di kampus kita, apa kalian tau ?
Luna,victoria dan krystal masih saja tampak tak perduli ."Yang lebih mengejutkan dia sedang bersama amber ucap onew ...
Krystal seketika tersedak dan hampir memuncrarkan air nya ke muka luna
"Ish kau jorok sekali kry bagaiman hyun sik mau menikahai mu ..kesal luna
Krystal nampak tak perduli dia berdiri dari duduk nya
" dimana mereka tanya krystal pada onew ...
Hendri,luna,victoria dan onew terdiam cukup lama merasa aneh dengan sikap krystal
"Onew dimana mreka ... ulang krystal lagi ....
"Mreka mreka ..em...mreka di taman kampus ...tadi aku lihat mreka sedang berbicara serius ...ucap onew jujur
Tanpa menunggu lagi krystal pergi dari hadapan sahabat nya ...mencari amber dan wanita yang di katakan onew ...
" apa yang yang sedang terjadi ucap hendri...bingung...ya mreka ber 4 sedang di landa kebingungan, tidak ada yang berani mengambil kesimpulan atas sikap aneh krystal barusan
Ditempat lain krystal berusaha mencari amber dan wanita yang dikatan onew,dia mencari kesana kemari.
baru menginjakan kaki e ditaman kampus krystal dikejutkan dengan melihat seorang wanita sedang memeluk amber dengan erat,seperti seseorang yang sedang menagis,dan amber berusaha menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu