BAB 7

1.7K 218 15
                                    

Amber berusaha melupakan kejadian beberapa hari yang lalu,dan sejak itu juga dia jarang bertemu krystal di kampus,dengan kata lain amber berusaha menghindari krystal

Amber selalu datang terlambat masuk kelas,dan keluar dengan terburu buru.

Onew dan hendri sangat memahami sikap sahabat nya itu.

Beberapa hari ini juga amber tidur di cafe nya dia sangat malas pulang kerumah,karna ayah nya lagi lagi pulang dengan membawa wanita wanita sampah itu .

Amber muak amber bosan semua hal tak ada yang berjalan sesuai yang dia mau,dia hanya mengisi harinya dengan bernyayi di panggung kecil di cafe nya .

Amber sedang duduk diruang kerjanya.

sudah beberapa hari ini dia menikmati hidup nya diruang kerja cafe miliknya,yang bisa dilihat hampir seperti ruang tidur,ada sofa mewah,ranjang dan kamar mandi.

Amber lebih nyaman berada di ruang kerjanya saat ada masalah dari pada harus dirumah,yang entah bagaimana menyebut nya dengan rumah,karna keadaan yang selalu sepi.

Pintu ruang kerja amber diketuk
"Masuk ucap amber masih dengan duduk di kursi nya, tia karyawan amber itu masuk kedalam ruangan bos nya.

"Bos ada yang mecari, " ucap tia

" siapa ?" Tanya amber balik

" seorang gadis bos. "

" kau mengenalnya?, " tanya amber lagi.

" dia sering ke cafe bos,cuma sepertinya aku tidak mengenalnya. "

" baiklah suruh dia masuk. "

Tia keluar dan mempersilakan tamu bos nya itu masuk.

Seorang gadis dengan anggunnya masuk keruangan amber gadis manis dengan senyuman menawannya,amber tertegun di kursinya sambil mengingat2 siapa tamu nya itu.

tapi memang seingat amber dia tidak mengenal gadis itu.

" silakan duduk ucap amber agak sedikit gugup.

Gadis anggun itu tersenyum dan duduk di depan amber.

" anda mencari saya?" ucap amber lagi bersikap formal.

" park amber liu kau benar benar melupakan ku ?" gadis itu tersenyum lagi,amber tampak kebingungan.

Bagaimana bisa amber melupakan sedangkan amber sendiri tidak mengenal gadis itu.

Amber diam sesaat berusaha mengingat2 wajah gadis di depannya itu,tapi seperti apapun amber berusaha terasa sangat sia sia amber tidak mengingatnya.

" maaf tapi," ucapan amber terpotong dengan uluran tangan gadis itu.

" kim sara. "

Dia menyebut namanya,
Amber menyambut uluran tangan gadis yang bernama kim sara itu.

Amber sangat berusaha keras mengingat2 gadis yang bernama kim sara (siapa ya kim sara ).

Sesaat gadis itu berdiri dari duduknya dan memberikan nomor hpnya ..pada amber.

" aku selalu suka lagu mu am ...kau tak pernah berubah, dari dulu suara mu sangat bagus ..aku selalu jadi fans mu"  sara tersenyum lagi.

Amber benar2 berdosa karna melupakan gadis dihadapannya itu.

HINGGA DETIK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang