BAB 17.INI SAKIT KRYS 😢

1.8K 196 13
                                    

Amber terbangun dengan sara yang masih terlelap di bawah nya,amber tertidur di sopa dan sara yang tertidur di lantai bawah.

Amber bisa melihat gadis thailand itu tertidur dengan sangat nyenyak,seketika rasa menyesal menghampiri dirinya.

Amber benar benar tak ingin menyakiti siapapun,sara atau pun krystal mereka punya tempat tersendiri di hati seorang parkamber liu.

Amber bangun dari tidur nya di raih nya handphone yang sedari kemarin di letakannya di meja,

30 panggilan tak terjawab..
20 notif
Amber bisa menebak semua itu dari krystal hanya beberapa dari sahabat nya yang lain.

Amber terdiam cukup lama hingga akirnya dia mencuci mukannya dan pergi meninggalakan sara menuju cafe nya pagi ini.
###

Baru saja amber memarkirkan motor nya tia menghampirinya dengan cepat.

" bos krystal smalam kesini mencari bos " ucap tia .

Amber turun dari motor melepaskan helm fullface nya.

" yaa aku tau " ucap amber dingin,karna hampir semua notif yang masuk ke handphone amber semuanya dari krystal yang mengatakan bahwa dia memunggu di cafe.

" dan sekarang dia di kantor " ucap tia ragu ragu.

" apa ? Bagaimana bisa..kenapa tidak menyuruh nya pulang ,bukan kah kau tau kekasihnya sedang berada disini saat ini" amber terlihat gelisah.

Amber berlalu pergi menghanpiri krystal di bukanya pintu kantor nya itu di lihatnya krystal sedang tertidur dengan nyaman di ranjang nya .

Amber menggoyang kan sedikit badan krystal suapaya wanita itu terbangun.
Merasa tergangu krystal mengucek matanya,dilihatnya amber yang sedang berdiri di hadapannya.

Krystal bangun dan tersenyum.

" kemana saja aku menunggu mu dari semalam. "

Amber benar benar tak tau apa yang pantas di ucapkannya .

" masalah di kampus aku minta maaf karna membentak mu ? Mood ku benar2 tak baik saat aku melihat kau bersama sara" senyum krystal,"tapi setelah sampai dirumah aku benar menyesal am," krystal menjelaskan panjang lebar.

" yaa jawab amber singkat,"dan pulang lah bukan kah tidak seharusnya kau berada disini,hyun sik pasti menghawatirkan mu, bukan kah dia masih berada di sini sekarang? Tanya amber."

" ya dia masih disini aku sedang malas bertemu dengannya, hari ini dia akan mengajak ku mencari cincin pertunangan kami " jawab krystal santai .

Amber kemudian menarik krystal berdiri memeluk krystal sebentar dan melepaskannya, menatap krystal dengan perasaan yang campur aduk.

Menyibak rambut sahabat yang jadi kekasihnya nya itu.

" kau ingin membuat ku bahagia krys ?" Tanya amber

Krystal mengagukan kepalanya dengan penuh semangat .

Amber tersenyum menatap dalam mata krystal.

" maka menikah lah dengan hyun sik,kau mencintai hyun sik krys hanya aku datang sebagai pengganggu Amber berkata dengan serius.

Krystal mengerutkan keningnya.

" kau sedang berbicara apa am ?"

" menikah lah dengan hyun sik." Amber mengulang ucapannya

Plak!!

satu tamparan melayang ke pipi amber,amber memegang pipi nya dengan cukup tenang.

" kau sadar apa yang baru kau ucapakan kau sadar!! " Teriak krystal di depan wajah amber.

Amber hanya terdiam tanpa tau apa yang harus dilakukanmya saat ini .

" apa ini hukumanan? Apa kau mau menghukum ku karna aku baru menyadari perasaan ku sendiri" ucap krystal dengan suara yang bergetar ingin menangis.

Amber hanya menundukan kepalanya,

"Jawab aku am jawab!!" Krystal memukul dada bidang amber.

Amber memjamkan matanya sesaat menatap krystal dengan sendu.

" aku juga baru menyadari aku mencintai orang lain krys" ucap amber dengan sikap yang di buat berusaha tenang ..

" apa? mencintai orang lain maksut mu?" air mata krystal benar benar jatuh sekarang.

" aku mencintai kim sara dan semalam aku menginap di aparteman nya" ucap amber yang setengah mati berusaha tenang.

" menginap ?" Krystal tak mampu lagi melanjutkan ucapannya ..

"Dasar bajingan,brengsek apa yang kau lakukan padaku am" teriak krystal yang nampak frustasi.

Amber menahan tangan krystal yang terus memukul dada bidang nya.

" maaf kan aku krys aku tak bermaksut" amber hampir tak mampu juga melanjutkan ucapannya.

Krystal berjalan mengambil tas nya dan pergi meninggalkan amber.

" aku benar benar menbenci mu am,jangan menjadi sahabat ku atau siapapun itu,jangan datang di hari bahagia ku ..aku tak ingin semua itu kau ganggu ucap krystal yang masih berdiri di pintu,kau benar benar pria bajingan yang pernah aku kenal."

Krystal pergi dari hadapan amber saat ini.
Amber berlutut terdiam,"ini sungguh menyakitkan krys seandainya kau tau aku butuh kekuatan lebih melakukan semua itu, jika tidak ku lakukan maka aku akan hidup dalam rasa bersalah tak ada yang lebih baik dari ini bukan

Maafkan aku krys 😭

Sedangkan di tempat lain krysal benar benar tak mampu menahan air matanya dia mengutuk perasaan nya yang terlanjur besar terhadap amber.

Krystal sampe di rumah dan buru buru masuk kekamarnya,tanpa menghiraukan kedua orang tuanya,krystal menagis sejadi jadinya, krystal membenci amber sahabat nya dari kecil itu,krystal juga membenci kenapa harus amber.

Hyun sik yang dari semalam mengikuti krystal melihat semua kejadian yang terjadi,dia tersenyum kecut memegang dadanya.

"Kenapa begitu sulit menyadari cinta krystal yang hanya untuk amber ucap hyun sik,

Setelah krystal pergi hyun sik masuk kekantor amber mengayunkan tangannya kearah amber meninju mukanya perut nya,

" itu untuk semua kebohongan mu dan rasa pengecut yang kau miliki,bagaimana bisa dari awal sampai akir kau menyakiti krystal dengan perhatian dan kasih sayang yang kau berikan, bukan kah seperti itu kita berkali 3 tahun yang lalu ...
Aku memyesal kenapa bisa kalah melawan anak SMA saat itu,dan aku benar menyesal pura pura menutup mata karna krystal memang mencintaimu ."

Amber hanya terdiam tak ada rasa sakit sedikit pun yang dirasakannya.

" jangan perdulikan aku,aku tau kau mencintai krystal " ucap amber.

Hyun sik tersenyum dengan sinis.

"Dasar pengecut ,aku harap kau benar benar tidak akan menyesal" ucap hyun sik.

Hyun sik pergi meninggalkan amber.

Amber menyentuh perut dan wajah nya yang mulai terasa sakit.

Amber tak tau apakah semua ini benar atau salah .

####




HINGGA DETIK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang