"Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah berpura2 tidak takut kehilangan mu" parkamberliu
Krystal terdiam di sepanjang jalan, ntah apa yang dipikirkannya. pandangan nya teralihkan kearah jendela,melihat pemandangan diluar jalan yang mereka lewati .
Kristal voc
Apa yang terjadi,aku tau amber bukan orang yang bisa membentak ku dengan seenak nya,apa dia benar benar dalam masalah,kenapa dada ku seresa sesak tiap kali aku merasa amber mulai tidak membutuhkanku.
Apakah ucapakan ku benar benar keterlaluan.huh ..aku menyesal mengatakan hal bodoh seperti tadi,bagaimana jika dia benar benar memiliki kekasih,oh aku tidak akan rela bila itu benar benar terjadi."Krys ...krys ..."
hyun sik melambai lambaikan tangannya di depan wajah krystal
" emm" jawab kryatal tanpa mengalihkan pandangannya
" kamu memikirkan apa ..? Amber lagi iya?" tanya hyun sik yang keheranan melihat pacarnya terus saja melamun.
Krystal menoleh seketika
" tidak,aq hanya sedikit gugup karna ingin bertemu orang tua mu " krystal berusaha mayakinkan hyun sik dengan alibi palsu yang dia buat.
"Jangan pikirkan apapun oke😊"
hyun sik memegang sebelah tangan krystal dengan lembut nya.Hyun sik mengantar krystal kerumah nya menunggu gadis nya bersiap.
Sesekali dia berbincang dengan ayah dan ibu krystal,hyun sik bukan orang baru dia sudah cukup lama menjadi kekasih krystal,walau pun dlu dia sangat sering menghianati krystal dengan pergi bersama wanita lain.
sampai perkelahian nya dengan amber benar2 membuat nya sadar jika dia harus benar benar menjaga krystal,hyun sik juga bukan orang bodoh dia sangat tau amber mencintai krystal selama ini,keegoisan membuat nya berusaha mempertahankan krystal tetap bersamanya.
30 menit kemudian krystal turun dengan anggunnya,malam ini dia akan bertemu dengan kedua orang tua hyun sik.
"Kamu sangat cantik krys" puji hyun sik berulang kali dari saat mreka kluar rumah sampe ke dalam mobil (hyun sik agak lebai ) krystal tersenyum malu.
" berhenti memuji ku"
sambil menutup kedua mukanya ..(krystal alai 🤣)
mobil hyun sik melaju menuju sebuah restoran mewah,tanpak raut wajah krystal kebingungan." restoran kenapa ke restoran bukannya kita mau kerumah kamu ?, " Tanya kristal mash dengan raut kebingungannya.
Hyun sik menghentikan mobil nya seketika menatap krystal." ada yang salah dengan restoran ? Ayah dan ibu ku sangat ingin bertemu dengan kamu krys .. dan kamu tau aku sangat serius dengan hubungan kita. "
" aku tau kau serius apa kau akan terus menggombal didalam mobil ini hyun ? Tidak kah berniat turun, " krystal mengulum senyum manis nya.
Hyun sik tertawa,melepas sabuk pengannnya dan mengajak krystal masuk kedalam restoran sehingga mereka menghabiskan malam bersama kedua orang tua hyun sik.
Berbicara banyak hal yang paling serius adalah tentang hubungan mereka selanjutnya.Orang tua hyun sik sepertinya sangat senang dengan pada krystal, beberpa kali mereka memuji kecantikan krystal, sehingga membuat krystal tersipu malu.
Pukul 21.00 krystal dan hyunsik meninggalkan restoran bersama kedua orang tua nya,dan berpisah karna hyun sik akan mengantar krystal pulang .
Sepanjang perjalanan pulang krystal hanya diam.
" diam lagi syg? "
hyun sik memulai pembicaran." kamu serius dengan yang kamu ucapakan tadi ? " Krystal menatap hyun sik yang sedang menyetir di sebelahnya.
" apa aku terlihat sedang bercanda ?" hyun sik mulai serius.
" bukan seperti itu ..cuma kau tau aku tak ingin menikah muda. "
Krystal nampak ragu ragu takut hyun sik tersinggung dengan ucapannya
Hyun sik menghentikan mobil nya menatap krystal, yang ditatap hanya tertunduk,hyun mengangkat dagu krystal dengan lembut." aku akan menunggu, sampai kau siap dan benar benar mencintaiku" ucap hyun dengan senyum manis nya ..
gantian krystal yang tidak mengerti dengan yang hyun sik ucapakan.
" kamu meragukan ku ? " Krystal menatap mata hyun sik.
Hyun sik menggelengkan kepalanya.
" aku tidak pernah meragukan mu aku hanya mau menguatkan hatimu aku mencintaimu krystal " perlahan hyunsik mendekatkan wajah nya kearah wajah krystal krystal mulai menutup matanya.
Tapi entah kenapa setiap kali mereka berciuman bayangan wajah amber selalu hadir,entah dorongan dari mana krystal memalingkan wajah nya kearah lain,hyun kembali keposisi duduknya.
" apakah aku harus mencuri sekilas setiap kali menginginkan bibir mu kry ? " walaupun terdengar bergurah,kenyataannya hyun sik serius,krystal tau hyun sik kecewa..krystal memajukan badannya kearah hyun sik mencium bibir pria itu sekilas,ya hanya menyentuhnya saja.
" aku mencintai mu hyun😮. "
Hyun sik hanya tersenyum manis menanggapi ucapan yang baru saja krystal ucapkan.
"Aku tau kau sedang berbohong krys ..aku merasakannya ..aku merasakan perasaan mu yang hanya untuk amber, tapi aq tak akan pernah melepaskan mu aku sangat mencintaimu .
" hyun sik oppa
너를 너무 사랑해. 너를 사랑해.
Tolong jangan benci hyun sik 😁😁😁
🤣🤣😂😂😃😄😂😄😅😆😍😆🙂☺😙🙂😑🙂🤗😙🤗😙🙂😙🙂😙☺😎😙🙂😙😏😗🙂😗🙂🙂😗🙂😙🙂😙🙂😙🙂😙🙂😙🙂😙🙂😙🙂😙🙂🙂😙🙂😙🤗😙🤗😙🤗😙🤗😏😚😏😚😏😚😣😚🤗😚🤗🙂😚🙂😚🙂😚🙂😚🙂😚🙂😚🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu