Krystal membuka album lama di dalam Kamar nya,album foto yang sudah jarang di sentuhnya.
Banyak foto amber dan dirinya disana,krystal memandang lamat foto amber,menyentuh foto itu,tanpa terasa air matanya jatuh membasahi pipi nya, krystal menyeka air matanya
"Apa yang terjadi padaku , kenapa dengan ku "
Krytsal semakin terisak didalam kamar nya sambil terus memeluk foto kenangan dia dan amber.Banyak yang berubah setelah kejadian di cafe waktu itu.
Amber yang selalu menghabiskan waktunya dengan sara .
Hyun sik yang selalu mengantar jemput krystal sehingga krystal seperti tak punya waktu banyak untuk sekedar berbicara pada amber.
Ditambah kesibukan akhir semester mereka .
Krystal merindukan amber,merindukan sahabat nya itu sangat amat merindukannya .
###Krystal sudah berada di mobil hyun sik,hari ini mereka akan berencana pergi ke cafe amber,bertemu dengan yang lain nya juga .
Hyun sik terus memandang wajah kekasih nya yang nampak sangat lesu .
Hyun sik menyentuh kening krystal
" kau kenapa sayang ? Apa kau baik baik saja,"tanya hyun sik dengan sedikit wajah kawatir.Krystal tersenyum kearah hyun sik, "aku baik baik saja."
"Kalo kau sakit aku akan telpon mereka kalo kita tidak jadi pergi saja,wajah mu pucat, "kwatir hyun sik .
Krystal menatap hyun sik lama tiba tiba saja kryatal menangis begitu saja,menangis di dalam pelukan hyun sik.
" maafkan aku hyun ...maafkan aku" ucap krystal dengan isakannya ..
Hyun sik hanya terdiam sambil sesekali menenangkan krystal .
"Apa yang terjadi hah, minta maaf untuk apa? " hyun sik jelas bingung, krystal masih saja menangis setelah tangis nya cukup reda krystal menatap mata hyun sik.
"Apa aku terlalu kekanak kanakan bagi mu ?. "
Mengarah kemana sebenar nya pertanyaan yant krystal ajukan.Hyun sik benar benar tak paham dengan apa yang krystal pikirkan.
"Kau ingin kita menikah maka segara lah lamar aku"ucap krystal dengan lantang nya.
Entah apa sebenarnya yang ada dalam pikiran krystal hanya gue yang tau .
"Kau serius sayang" terlihat wajah gembira hyun sik,"tapi kenapa kau menangis,kenapa kau minta maaf ucap hyun sik."
"Aku hanya merasa menyesal dengan sikap ku hyun,harusnya aku tidak pernah menolak dari awal,setelah kita menjalani semua ini. "
Krystal benar benar serius dengan ucapannya,walaupun ada kesedihan yang tidak hyun sik pahami pada kekasih nya itu .
"Ayo kita ke cafe ini benar benar akan menjadi kabar gembira, kita beritahu yang lain,setelah itu aku akan pergi menemui orang tua mu kry. "
Hyun sik benar benar sangat bahagia mendengar kekasih nya itu mengatakan hal yang di luar dugaanny.
Krystal menganggukan kepalanya
"Ayo kita beritahu mereka terlebih dahulu" senyum krystal, sambil
menarik napas dalam, ada sesuatu yang krystal pikirkan tentang semua ini apakah mungkin ini akaj berhasil?######
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu