BAB 14.RAHASIA KITA

1.6K 212 14
                                    

Hyun sik

Sudah hampir 1 minggu di korea kenapa lama sekali,rasanya aku benar benar tak sabar ingin cepat cepat kembali,tapi kenapa susah sekali 66356menghubungi krystal,apa mungkin dia sedang sibuk mempersiapakan ujian akir semesternya ? Atau ... ah kenapa aku masih saja berpikir krystal tidak mencintaiku,sudah sejauh ini krystal pasti mencintaiku ku juga .
###
Hyun sik duduk dikursi kerjanya sambil terus berusah menelpon kekasih nya, dari sejak dia mendarat di korea mereka hanya saling berkirim pesan saja.

Krystal jarang mengakat telepon miliknya,Sesekali dia menelpon mencoba bertanya tentang krystal,tapi orang dirumah mengatak bahwa krystal sedang berada di luar rumah.

Ibunya berkata krystal sedang mengerjakan banyak tugas akir semesternya.

Hyun sik berusah untuk tidak berpikiran buruk tentang calon istri nya itu.

###
Setelah berpikir cukup panjang akirnya krystal punya cukup keberanian untuk mempertanggung jawabkan semua hal yang menjadi keputusannya.

Ya disini lah krystal sekarang,tempat rahasia dia dan amber,krystal duduk di satu bangku panjang yang terletak di pinggir anak sungau itu.

30 menit kemudian amber datang, mengendap ngendap dengan menutup mata krystal dari belakang.

" tidak ada orang lain stupid ..aku sangat mengenal mu" ucap krystal seraya melepaskan tangan amber yang sedang menutup matanya.

Amber tersenyum dan duduk di sebelah krystal,memandang krystal cukup lama,

" aku minta maaf krys ..kejadian kemarin" ucapan amber seketika terhenti, dengan krystal yang menyentuhkan jarinya telunjuk nya ke bibir amber

" bukan kah aku yang menyuruh mu kemari ,jadi dengarkan aku berbicara sampai selesai,"krystal benar benar terlihat serius.

Krystal berdiri dari duduk nya menghadap kearah anak sungai yang terlihat mengalir sangat tenang .

(Bayangin kek gini aja ya tempat nya krystal ama amber )

" berpa lama kita bersama am ?" Tanya krystal dengan masih membelakangi amber

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" berpa lama kita bersama am ?" Tanya krystal dengan masih membelakangi amber.

" ya cukup lama,bukan kah dari kita kecil" amber mencoba menjawab pertanyaan krystal yang terdengar sangat aneh.

"Dulu setiap kali aku bertanya tentang pacar mu,kenapa kau selalu mengatakan bahwa seseorang yang kau sayang sudah di miliki orang lain ?. "

" oh ..itu a..ku...yaa sebenarnya tak pernah ada yang aku sukai krys ?" Amber nampak gugup dengan menggaruk bagian tengkuk nya," maksut ku bukan tidak ada krys cuma ..belum ada yang tepat amber benar benar terlihat gugup setengah mati. " nada bicaranya terlihat sedikit kacau.

Krystal membalikan badannya menatap amber cukup lama,dan perlahan mulai mendekatkan wajah nya kearah amber.

Degg....deg....

Jantung amber tampak tak beraturan.

Amber mulai berdiri menghindari tatapan krystal,tatapan sendu yang benar benar tak pernah amber liat.

" kenapa menghindar ?" tanya krystal tanpa basa basi.

" menghindar ? Menghindar kenapa ? " Wajah amber benar benar merah saat menjawab ucapan krystal.
Krystal yang tadi nya berdiri di samping amber mulai perlaham berdiri di hadapan amber , lagi lagi krystal menatap amber dalam.

" apa yang kau lakukan krys ...ah kau pandai sekali membuat ku gugup" ucap amber jujur.

Perlahan krystal melingkarkan kedua tangannya ke pundak amber, amber seperti di buat benar benar tak bisa bergerak ..krystal mendekatkan wajah nya,amber seperti terbius,amber mulai menutup matanya dan ...bibir mereka saling bertemu .
Cupppp ...krystal mencium bibir amber dengan lembut amber sepertinya mulai tak mampu menahan hasrat yang selama ini di pendam nya,amber benar benar melumat bibir krystal seolah dia tak akan memberikan nya kepada orang lainnya ..cukup lama mereka berciuman, mereka saling mengungkapan perasaan yang selama ini ada di hati mereka.

Beberapa saat krystal melepaskan ciuman mereka dengan napas yang tersengal sengal, dahi mereka saling besentuhan.

" maafkan aku am ...maafkan aku ..maafkan aku yang tak pernah benar benar memahami hatimu ...maafkan aku ucap krystal dengan tangisannya."

Perlahan tangan amber menyapu air mata krystal.

" apa aku tidak sedang bermimpi?, apa kau benar benar nyata? " senyum amber tak pernah lepas dari bibirnya , "dan tolong jangan menangis" amber kemudian kembali mencium bibir krystal mencium dengan lembut dengan perlahan dan tanpa ada napsu di dalamnya.

"Aku mencintai mu krys ...sangat mencintaimu. "ucap amber dengan tulusnya.

Krystal hanya sanggup menganggukan kepalanya,tanpa mampu berkata apapun.

Krystal mencintai amber sangat mencintai amber.

Dan mereka pun menghabiskan banyak waktu dengan bercerita banyak hal malam itu,serta krystal meminta waktu supaya bisa menjelaskan semuanya pada hyun sik,serta merahasiakn hubungan mereka untuk beberapa saat.

" aku akan menunggu sampai kau merasa kau benar benar siap menjelaskan nya pada hyun sik krys "ucap amber seraya menggemgam tangan krystal

"dan selama itu juga jangan ada sentuhan fisik" ucap amber dengan tawanya.

" bagaimana jika dia yang mencuri ciuman ku? " goda krystal pada amber.

" maka aku akan mencium kim sara didepan mu" ucap amber dengan tawanya ...

Krystal terlihat cemburu.

" jika kau lakukan itu,maka kau akan melihat ku menikah dengan hyun sik"krystal nampak serius dengan ucapannya

Amber mencium bibir krystal sekilas
" jangan lakukan itu, jika kau lakukan itu maka kau tak akan melihat wajah tampan ku ini"amber tertawa.

"Ishh kepedean krystal memukul bahu amber sahabat nya yang sekarang bersatus menjadi pacarnya.

Pacar rahasia mungkin,karna kenyataan nya krystal masih memiliki satu hal yang belum selesai.

######

Ini gue persembahin buat kryber shiper di seluruh indonesia ..
Yang kemarin mungkin sempat nanya2 napa amber sakit hati mulu ..

Mumpung lagi banyak ide jadi gue tulis aja ..soalnya gue orang e pelupa ..kalo udh dua hari gue anggurin gue bisa lupa sama alurnya ...

Happy reading guys ...

Vote dan komen gue tunggu ..
Salam cinta dari kryber 😚😚😙😙😚

HINGGA DETIK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang