BAB 12.KESALAHAN

1.7K 211 4
                                    

Disini lah amber dan sara sekarang,bukan pulang dia malah pergi kesatu tempat rahasia,di mana dulu dia dan krystal sering datangi.

Amber terus melemparkan beberapa krikil kecil kearah sungai kecil yang ada di depannya .

Suasasana sunyi menemani mereka,dengan gelapnya malam.
Amber tak mampu menahan betapa betapa sesak dadanya nya .

" kenapa ada wanita sebodoh krystal am ..sara mulai membuka percakapan.
" tolong jangan menyalahkannya,amber menoleh ke arah sara " kau tau semua salah ku ..seandainya saja perasaan ini tak pernah ada ..seandainya saja aku tak pernah melihat nya waktu itu..seandainya nya saja .....amber tak mampu menyelesaikan kalimatnya .

Yaa amber menangis ..dia benar benar menangis ..tak mampu menahan betapa sakit nya perasaan nya saat ini .

Sara memeluknya amber untuk menenangkan amber .
Amber benar benar menangis di pelukan sara

" kenapa kau serapuh ini am ...apa aku benar benar terlambat ..kenapa krystal..kenapa mencintai seseorang yang mengabaikan mu .. "

Tanpa amber sadari sara ikut menangis bersamanya ....
Mereka menangis dengan perasaan mereka masing masing, menangis dengan masalah yang berbeda .
###

Hari ini krystal mengantar hyun sik ke bandara.

Seperti yang sudah di sepakati hyun sik akan pulang kekorea menyelesaikan urusannya yang masih tertunda.

" kau jaga diri ...setelah semua selesai aku akan kembali dan kita akan bertunangan..hyun sik mencium sekilas bibir krystal.
Tiba tiba hyun sik memeluk krystal,
" aku bahagia karna akirnya kau mau menjadi istri ku,aku benar benar membayangkan memiliki anak yang lucu dari mu,jadi jangan macam macam disini,aku benar benar mencintaimu krys .
" e..mmm jawab krystal dengan senyum tipisnya .

Setelah hyun sik berangkat krystal terburu buru menuju cafe amber menggunakan taxi,dia tau amber pasti sedang di cafe jika sore seperti ini, benar saja sesampainya di cafe krystal melihat amber di panggung kecilnya sedang membawakan lagu manis dengan gitat ditangannya.

Krystal duduk di salah satu kursi paling depan dia terus memperhatikan amber dengan senyumana manis yang tak lepas dari bibirnya,sudah lama rasanya krystal tidak merasakan kebahgian seperti ini, sesekali amber menatap kearah nya dengan masih bernyayi ,

" kenapa rasanya sebahagia ini,kenapa si stupid itu membuat perasaan ku seperti ini,aku benar benar tak pernah merasaakan ini saat bersama hyun sik..kenapa aku senang akirnya hyun sik pulang kekorea, astaga krystal apa yang sedang kau pikirkan ..
Saking sibuk dengan pikirannya krystal benar benar tak sadar dengan kehadiran amber .

" tumben ke mari ? Hyun sik kamana amber pura pura mencari .

"Stupid ! Kau senang aku bersama hyun sik ucap krystal dengan wajah cemberutnya

Amber menyodorkan tangannya
" selamat kry ...kau tau ..aku sangat bahagia dengan rencana kalian amber memperlihakan senyum tulusnya .

Amber kembali mengacak ngacak rambut sahabat nya itu .

" kau sudah sangat dewasa kry,aku sangat bahagia melihat mu seperti ini,jika suatu hari hyun sik menyakiti mu datang lah padaku .

" kau benar benar bahagia am ? Krystal menatap dalam mata amber

" ya... apakah ada alasan untuk tidak bahagia krys, amber memegang tangan krystal, serta menarik krystal kedalam pelukannya " aku sangat menyayangi mu kry, sangat amat menyayangi mu, kau tau bagaimana kehidupan ku selama ini amber melepaskan pelukannya

" aq pernah menyalahkan keadaan karna tuhan memberikan ayah dan ibu seperti ayah dan ibuku tapi sejak bertemu dengan mu pertama kali melihat mu , hidup ku terasa lebih berarti dari sebelumnya, keadaan amber saat ini benar benar sangat susah kryatal tebak,

"selalu lah jadi wanita dewasa , jangan menyakiti hyun sik amber memegang hidung krystal ..
Entah kenapa krystal merasa sangat kecewa dengan kalimat terakir amber.
Krystal dan amber menghabiskan waktu bersama di cafe hingga cafe tutup dan krystal tetap merengek untuk bisa tidur di kantor amber (ingat ya kantor amber udh kayak kamar ).
Amber mengalah karna krystal terus saja merengeng seperti anak kecil .
Amber membawa krystal kedalam kantor nya.
" aku tak bertanggung jawab jika hyun sik tau aku membawa calon istri nya ucap amber dengan sedikit kesal ... krystal mengabaikan ucapan amber , melihat lihat sekitaran kantor amber

" kenapa sangat rapi ..tanya krystal

" ya kadang sara membersihkannya ucap amber tetap cuek ..

" sara ? Maksut mu kim sara krystal memicingkan matanya .

" yaa yaa .. sara siapa lagi kry ..

Krystal berdiri menatap amber

" kalian ..pa..caraan tanya krystal hati hati

Amber menoleh kerah krystal meletakan gitar yang sedang di bersihkannya.

" jika iya ... apa ada yang salah ..jawab amber asal ..
Seketika raut wajah krystal berubah 😞😞
" kenapa dengan wanita seperti kim sara ? Apakah tak ada yang lain ?

" emmm amber pura pura mengingat .. ada ..cumaa yaa wanita yang dulu ada di hatiku sudah menjadi milik orang lain senyum amber .

" ya sudahlah krystal mengambil tas yang tadi diletakannya menghentak hentakan kaki nya ke lantai, aku ingin pulang saja,aku takut Pacar mu !! Yang cantik dan seksi itu melihat kita dan dia salah sangka ucap krystal sambil memuju ke pintu hendak membuka pintu tapi belum sempat dia memegang ganggang pintu,amber menarik tangan krystal
" bukan kah dia tak ada disini ..lagian ini sudah malam ..menginap lah ..aku akan tidur di sopa dan kau bisa tidur di sana amber menunjuk tempat tidur nya ..krystal masih saja menundukan kepalanya .

Amber mengangkat dagu manis sahabatnya itu ..
" jangan keras kepala ..jangan membuat ku bersalah,sedikit demi sedikit krystal tampak luluh juga pelan pelan dia meletakan tasnya dan menuju tempat tidur tanpa berkata apa pun pada amber .
Amber mengelengakan kepalanya ..menurut amber sikap krystal benar benar aneh, menurut amber krystal termaksut wanita yang sangat aneh,dari dulu krystak selalu memarahi siapa saja wanita yang berusha mendekati amber.

krystal akan meraju dan menyalahkan amber karna itu amber berusaha tidak terlalu dekat dengan siapapun.

"Pakai baju ku untuk tidur jangan gunakan baju seperti itu amber mengeluarkan baju kaos oblong dan celana boxer yang tidak pernah di gunakannya .

"Jangan takut itu semua masih baru jelas amber ..
Krystal mengambil baju amber dan menggantikan baju nya di dalam kamar mandi .. krystal keluar dari kamar mandi dan langsung berbaring di kasur amber yang empuk itu .
" am panggil krystal dengan manja nya ...
" kenapa lagi kry ucap amber yang sedang duduk di sopa sambil menonton acara tv secara acak ..
" temani aq samapai aku tidur pinta krystal
" em kau tidak berubah ucap amber seraya mematika televisinya dan berbaring di sebelah krystal,krystal menarik tangan amber dan membuat nya memeluk krystal .
Krystal tidur dengan tangan amber yang memeluknya dari belakang .

Krystal benar benar tidur tanpa berdosa, tanpa tau betapaa amber sangat menahan debaran jantung nya, yang sedari tadi tak bisa dia tahan .

Amber menyibak rambut krystal dari wajah nya ..

" maafkan aku aku tau ini kesalahan ucap amber seraya mencium lama bibir krystal mencium tanpa melumat nya ..mencium dengan penuh perasaan .

Setelah beberapa detik amber melepaskan ciumananya dan memeluk krystal dengan erat

Rasanya aku benar benar tak bisa melepasak mu untuk siapapun kry ..

Amber tertidur dengan membawa sejuta kepedihan di hatinya ....

Pegal tangan autor
Jangan lupa komen n vote yaa
Maaf kalo cerita ini makin gak jelas,si autor emg benar benar lagi belajar
Selamat malam senin
Jangan salahkan kalo banyak tipo .👏👏👏👏👏👏👏





HINGGA DETIK INITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang