" aku tak akan menyalahkan siapapun saat perasaan ku terluka aku tak pernah menyalahkan kenapa aku sangat bodoh ..hingga bisa mecintaimu,"parkamberliu"
" krystal",suara seseorang di belakang mreka, seraya melambaikan tangannya.
amber sangat kenal suara itu seseorang yang selalu menjadi alasan,kenapa amber tak harus memiliki perasaan bodoh ini.
Krystal berdiri dari duduk nya berlari menghampiri pria yang memanggil nya tadi.
hyunsik, pria yang di panggil melebarkan tangannya,siap memberikan pelukan untuk krystal.
Amber terlihat malas malasan di kursinya onew yang melihat gerak gerik amber sangat paham apa yang terjadi pada sahabatnya itu,onew menepuk bahu amber mungkin sambil bilang dalam hati.
sabar sabar sabar am
" amber melepaskan tangan onew dibahunya, dia benar benar tak bisa menyembunyikan wajah kesal nya saat ini.
victoria luna dan hendry memasang wajah prihatin,bukan mereka menutup mata,sedikit banyak,walaupun tak pernah di ucapkan secara serius, mereka sangat bisa menebak perasaan amber terhadap krystal.
mereka ber 6 sudah berteman cukup lama dari mereka duduk di bangku SMP,tapi amber dan krystal mreka berteman jauh sebelum itu,dengan rasa tanpa berdosa,krystal membawa hyunsik keantra mereka.
"hai hyun", tegur amber dengan memasang wajah tenang yang penuh kepalsuan.
" parkamberliu apa kabar",sambil mereka bersalamam maco ala cowo kekinian.
" sejauh ini yaa seperti ini,ucap amber lagi,hyun menyepa semua teman teman krystal dengan ramah dan dengan senyum di bibirnya.
Sekilas tentang Hyunsik ceo muda yang sangat sibuk.
pacar krystal dari krystal duduk di bangku SMA,dari dulu amber gak pernah suka dengan hyun sik,
bagi amber hyun sik cuma cowo menyebalkan yang suka mempermainkan hati perempuan.Bukan tanpa alasan amber pernah mergokin hyun sik jalan barang cewe lain selain krystal tanpa sepengtahuan krystal, waktu itu mereka masih SMA, dan hyun sik tengah kuliah.
Hyunsik dan amber pernah berkelahi waktu amber masih duduk di kursi SMA kelas 12.
Sampai amber harus absen 1 minggu karna mukanya babak belur,dan itu menjadi rahasia terbesar amber,dan saat ini amber berjanji akan selalu menjaga krystal dari hyun sik.
Tapi apa yang bisa amber lakukan amber hanya bisa melihat betapa bahagianya krystal bersama hyun sik .😭😭😭😭😭.
(Kok sedih ya nulis ini )"Udah gak ada kelas kan sayang?",Tanya hyun sik ke krystal .
" udh gak ada kok,cuma rencana nya habis ini mau ke cafe amber,mau ikut gak?kalo kamu gak capek sih",tawar krystal.
" capek ya gak lah!aku tu malah senaang tau,nantik malam aku mau ajak kamu ketemu papa mama aku", ucap hyun sik.
krystal menampakan wajah terkejutnya.
"papa mama ? Mau ngapain aku malu tau".
" ya gak ngapa ngpain ..ketemu aja",bujuk hyun sik.
"Ehemmm kita di cuekin ni",ucap onew.
" kamu temenin aja hyun sik ,krys kita ke cafee dluan yaa",ucap amber.
Muak rasanya lama lama berada disini, amber tak pernah bisa dihadapkan dengan situasi krystal dan hyun sik yang terkesan menyebalkan di mata amber.
" iya deh tapi gpp kan?",tanya krystal dengan sedikit rasa tidak enak.
" iya tidak apa apa", jawab luna dan victoria bersamaan.
setelah berpamitan dan berbasa basi mreka meninggalkan krystal dan hyun sik.
"Selera krystal boleh juga ya am",ucap hendri gak peka.
Amber hanya diam dan yang lain ikt diam .
onew menyenggol lengan hendri memberi kode biar hendri gak tambah bego.
####Amber seperti kehilangan mood nya Saat mengendarai motor sport nya menuju caffe,dengan berbagai pikiran tentang krystal.
Apa yang ada dalam pikiran mu am ..ini sudah cukup lama ..ayo lah belajar melupakan krystal bukan nya kau tau akirnya akan seperti ini batin amber berucap,sambil pandangan nya fokus ke jalan yang ada di depannya saat ini.
Sampai di cafe hujan turun dengan derasanya.
Onew luna hendri dan victoria sudah duduk dengan santainya, mereka menggunakan mobil masing masing,saat menuju kestempat ini.
" kemana saja am lama sekali?apa kau membawa motor dengan kecepatan 40 km perjam",ucap onew kesal.
" hahah sorii sori", senyum amber seraya melepasakn helm nya.
Akirnya mreka berlima pun menghabiskan waku e di cafe amber dan beberapa kali amber onew dan hendri naik ke panggung untuk menyayikan beberapa lagu setelah cukup malam mreka berlima memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.
Jam menunjukan pukul 11.00 amber baru saja memasukan motor nya ke garasi,tiba2 saja .
"Prang!!!!! suara benda di dalam rumah,amber tau apa yang sedang terjadi.
amber mengambil hadset didalam tas nya,seraya berjalan dengan santainya.
ayah dan ibu nya yang sedang bertengkar hebat amber bisa melihat betapa egois nya kedua orang tua nya.
terkadang amber bertanya tanya kenapa mereka bisa menikah,padahal seperti nya mereka tidak saling mencintai.
Entah kapan terakir dia melihat kedua orang tuanya bersama,tanpa memperduliakan keadaan amber memasuki kamar nya,menghempas pintu kamar dengan kuat,berharap kedua orang tua nya benar benar perduli dengan keadaannya,dengan rasa sakit yang selalu dia rasakan.
Amber menyetel musik dengan kuat mematikan handphonnya.
Amber berteriak sekuat tenaga nya.
Menghilangkan kesal hatinya saat ini,tanpa terasa air matanya jatuh membasahi pipinya, amber menangis ini pertama kalinya, rasa nya dia menyesal harus terlahir menjadi anak kedua orang tuannya saat ini.Dari sekian banyak nya orang di dunia ini, kenapa tuhan memilih nya untuk merasakan semua ini.
Itu yang selalu amber pertanyakan ?? 😭😭😭😭😭😭😭
Kenapa aku...kenapa aku Tuhan ?
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu