Krystal voc
Matahari sudah berada diatas kepala,saat ku buka mata dan kulihat amber masih tertidur dengan tangannya yang masih saja memeluk ku ..bukan kah dulu hal ini selalu amber lakukan ? Kenapa sekarang seperti rasannya sangat berbeda.
Aku merindukan pria bodoh ini.
Mimpi apa ya aku semalam kenapa rasanya ada yang mencium bibirku?
###Krystal terus menatap amber yang masih saja tertidur,rasanya benar benar tak ingin beranjak dari sisi amber saat ini.
Bibir krystal terus saja menyunggingkan senyumannya perlahan tangannya menyentuh wajah amber,amber yang merasa tidur nya sedikit terganggu mulai sedikit membuka matanya,wajah mereka sangat dekat sekarang.
" apa aku tampan,atau kau baru menyadarinya" ucap amber ..
" is...h,tampan ? Wajahmu yang seperti llama itu" tunjuk krystal pada wajah amber sambil memukul dada bidang amber .
Amber tertawa dan beranjak bangun dari kasur nya .
"Ayo bangun .. nantik ada yang salah sangka padaku,karna berduaan dengan calon istri orang, "ucap amber seraya mengambil handuk dan masuk kekamar mandinya.
Krystal bangun dan menyusun tempat tidur mereka seketika terdengar suara ketukan dari arah pintu kantor amber, krystal mengikat rambut nya asal menuju kearah pintu.
Saat krystal membuka pintu di lihat nya sara berdiri dengan bekal makanan ditangannya .
Krystal dan sara sama sama terkejut.
" apa yang sedang kau lakukan ucap sara ?"
" apakah itu menjadi urusan mu sekarang" jawab krystal dengan acuh nya .
Sara tersenyum sinis
" jika berhubungan dengan amber,maka itu menjadi urusanku, apa tidak cukup calon suami mu itu .. kenapa amber juga"ucap sara masih dengan nada sinis
" kau!!!!!!!!" Kesal krystal hendak melayangkan tangannya kearah sara,tapi tiba tiba amber menahanya dari belakang .
" apa yang akan kau lakukakan krys!! " amber yang keluar dari kamar mandi,dikejutkan dengan suara keributan di pintu kantornya.
Krystal menghentakan tangannya dari pegangan amber .
" kau bisa tanyakan itu pada kekasih mu !!. "
Ucap krystal dengan mata yang berkaca kaca sambil berjalan pergi mengganti pakainnya dengan cepat dan meninggalkan amber serta sara.
amber menahan tanagan krystal lagi.
" ada apa ha..h kenapa jadi seperti ini" ucap amber berusaha tetap tenang, krystal menarik tangannya dari gemgaman tangan amber .tanpa berkata sepatah kata pun krystal pergi .
Amber terus berusaha memanggil krystal,tapi sepertinya sia sia krystal tak menangapi sedikit pun,menoleh pun tidak krystal berlalu keluar cafe dengan taxi yang ada .
Amber lalu mengalihkan pandangannya menatap sara yang masih terdiam di luar kantornya,amber menghela napas panjang.
" masuk lah " ucap amber mempersilakan sara masuk, sara langsung duduk di sofa dikantor tersebut.
" apa yang sebenarnya terjadi ?" tanya amber tanpa basa basi .
Sara menatap amber, " bukan kah harusnya aku yang bertanya ? Apa yang kau lakukan ? Apa krystal benar benar menginap ?. "
Amber mengagukan kepalanya lalu berkata.
" itu bukan urusan mu !! sudah lah" amber hendak berdiri..sara ikut berdiri, sara menahan tangan amber.
" aku hanya tak ingin kau terluka am "ucap sara dengan nada tulus dan lembut,amber membalas pegangan tangan sara.
" jangan menghawatirkan ku ..aku sudah terbiasa seperti ini. "
Amber terlihat sendu.
Kim sara hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat sikap Amber yang benar benar kenyedihkan.###
Krystal tampak sedang melamun di balkon kamar nya,handphone yang sedari tadi berbunyi tak di hiraukan nya, telepon dari hyun sik yang beberapa hari ini krystal abaikan,serta beberapa telepon dari amber .ya sudah beberapa hari ini krystal hanya melamun dan melamun dia juga tidak pergi kekampus seperti biasanya,selalu mengunci diri nya didalam kamar dan keluar kamar hanya seperlu nya saja.
Beberpa kali amber mengunjungi rumah krystal tapi sama sekali hasil nya nihil, krystal tetap tak mau bertemu amber.
Dari arah pintu kamar krystal terdengar ketukan pintu.
"Sayang ini mama, bisa buka kan mama pintu sebenta, " panggil mama dari luar kamar.
Dengan sedikit malas krystal membuka pintu kamar nya,mama krystal memasuki kamar krystal memgikuti krystal dari belakang dan duduk di tepi ranjang krystal." apa semua baik baik saja ?" tanya mama krystal dengan lembut sambil mengusap rambut anak tunggal nya itu.
" baik baik saja" jawab krystal sambil melemparkan pandangannya ke luar kamar.
" apa hyun sik menyakiti mu sayang?"
Krystal menggelengkan kepalanya,tiba tiba saya air matanya jatuh,tanpa mampu lagi dia tahan .krystal memeluk ibunya,seperti nya ibu krystal benar benar bisa menebak apa yang terjadi.
" masih tentang amber,bukannya sudah dari dulu mama katakan,pahami dengan baik hati mu sendiri,kau sudah melangkah sejauh ini bukan kah kau akan menyakiti keduanya sayang, " krystal semakin menangis mama melanjutkan ucapannya,"memutuskan menikah dengan hyun sik bukan jalan yang benar untuk bisa sekedar kau meyakin kan hatimu ? Atau hanya sekedar meminta perhatian amber,kau salah besar kry.., mama tau amber segalanya untuk mu krys, mama membiarkanmu berpacaran dengan orang lain, mama hanya ingin melihat seberapa mampu kau memahami hatimu ..sendiri, kau masih belum dewasa sayang. " ucap mama yang seakan menampar krystal saat ini.
Krystal benar benar menangis sejadi jadinya, apa yang selama ini krystal rasakan ...perlahan mulai dia pahami.
Ya amber pria yang ternyata sudah membuat nya jatuh cinta jauh sebelum dia mengenal orang lain .
Alasan kenapa krystal selalu merasa sakit tiap kali amber bersama orang lain.Krystal merasa dia sangat jahat dengan pura pura tidak memahami perasaan amber, pura pura mencintai hyun sik selama ini , bagaimana krystal menjelaskan semuanya .
Apa yang akan krystal katakan jika hyun sik kembali ?
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu