1 minggu sudah berlalu sejak kejadian itu,amber benar benar jadi pribadi yang tertutup, tak pernah sekali pun dia berbicara pada krystal begitu juga dengan krystal, mereka seperti dua orang asing,tak ada lagi hal seperti dulu.Sabtu ini krystal akan melangsungkan pertunagan nya dengan hyun sik
###Amber terduduk di kantornya menghisap rokok ditangannya dengan pelan.
Terkadang dia menutup matanya perlahan mencoba menepis semua hal yang terasa menyakitkan serta membuat dadanya sesak, sesekali terlihat sara yang bolak balim balik memeriksa keadannya.
Seperti saat ini sara berdiri dihadapan amber,yang sepertinya tak menghiraukan siapapun lagi.
" berhenti lah menyakiti diri sendri am,"
Ucap sara prihatin melihat amber saat ini." jangan pedulikan aku!! " jawab amber dengan tenang.
" waktu mu benar benar tak banyak am..ayo rebut kembali hati krystal" sara memberi semangat walaupun kenyataannya berbicara seperti itu adalah hal paling menyakitkan untuk sara.
" sudah terlambat apa kau tau, aku cuma pecundang" amber tersenyum miris.
Sara mengelengkan kepalanya,banyak hal yang harus sara lakukan saat ini.
Sara meninggalkan amber menuju rumah krystal,sara tau apa yang harus dia lakukan.
Cukup lama menunggu hingga akirnya pintu rumah di buka terlihat krystal keluar dari dalam rumahnya,
Krystal mengerutkan kening nya" apa yang kau lakukan dirumah ku!! " krystal mulai terdengar sinis.
Sara menarik napas dalam ..sambil berkata
"Amber benar benar mencintaimu dia hanya merasa dia sebagai penggagu selama ini krys"
Krystal mengerutkan keningnya dan mengajak sara ketaman di belakng rumah nya .
Sara benar benar bercerita semua tentang amber tentang apa alasan amber harus tidur apartemen nya waktu itu,tentang semua hal yang dia tau.
Krystal menundukan kepalanya.
" harus nya kau tidak mengatakan semua ini padaku sara, semua nya sudah terlambat"ucap krystal.
Sara memegang tangan krystal untuk memberi kan kekuatan .
" aku mencintai amber sama seperti mu lebih lama dari yang dikira, kau tau kenapa sekarang aku menyerah ?
Karna sampai hari ini aku tak pernah melihat ada orang lain di dalam mata amber,dia sangat mencintai mu krys,aku berpikir sebelum balik ke indo kalo aku belum terlambat mendaptkan hati amber,tapi pertama kali aku melihatnya di cafe aku tau dia masih milik mu sepenuhnya,kenapa butuh waktu lama untuk kau menyadarinya krys ? Kenapa aku tidak jadi kau saja"sara membuang pandangannya"Dia terlalu penakut" jawab krystal cukup singkat .
" apa kau pernah sekali pun memberi nya kesempatan kry ? Apa kau pernah tidak menjalin hubungan dengan orang lain selama ini padahal kau tau amber selalu ada bersamamu. "
Krystal terdiam
" aku...a..ku ..." krystal tak mampu melanjutkan ucapannya.
Sara menatap krystal,"pikirkan semua itu sebelum aku benar benar merebut hati ambermu."
Sara pergi ...meninggalkan krystal,hyun sik yang dari tadi berdiri di belakang krystal menatap punggung calom istri nya itu dengan sendu.
Krystal membalikan badannya dilihatnya hyun sik berdiri kaku dengan senyumannya ,krystal berusaha menghapus air matanya agar hyun sik tak melihat betapa rapuh nya krystal saat ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
HINGGA DETIK INI
FanfictionAku mencintaimu ..sampai aku lupa sudah berapa lama perasaan ini ada .. Parkamber_liu