prologue

22.6K 2.7K 130
                                    

Aku pernah bilang bahwa aku mencintai seluruh penggemarku seperti aku mencintai diriku sendiri.

Kau tahu apa rasa paling menyesakkan yang kurasa?

Tentu saja kehilanganmu.

Sejak masih muda aku membangun karier, susah senang bersama denganmu, menangis dan tertawa juga bersamamu.

Tapi, aku semakin takut ketika usiaku bertambah.

Aku takut kau melupakanku, karena aku tak semuda dulu lagi.
Aku takut kau melupakanku, karena aku tak selincah dulu lagi.
Aku takut kau melupakanku sebagai cinta pertamamu.

Bolehkah aku minta maaf padamu?

Bolehkah aku berandai untuk merengkuhmu kembali?

Jika waktu terulang lagi,

Aku ingin menyimpan wajahmu dalam ingatanku, dan menjadikannya hidup abadi bersama dengan diriku.

Terima kasih, karena selalu mencintaiku dengan tulus.
Terima kasih atas segala yang kau berikan.

Kuucapkan selamat atas kebahagiaanmu bersama pasangan hidup yang kau dambakan, meskipun di satu sisi, aku iri karena pria beruntung tersebut mendapatkan cinta kasih tulusmu.

Jika diibaratkan, kau adalah Tinker Bell, dan aku adalah Peter Pan-nya.
Mau sampai kapan pun, aku selalu menganggap dirimu lebih cantik daripada Wendy, meskipun pada ujungnya aku justru berakhir bersamanya, bukan denganmu. Tapi percayalah, aku akan setia memperhatikanmu walau kau tak melihatnya.

Tidak mengapa bila kau telah melupakanku dan menganggap diriku sebagai masa lalu, namun izinkan aku untuk mengungkapkan sesuatu.

Aku mencintaimu.

Park Chanyeol

Ex-Idol & Me [PCY]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang