1st

37.5K 1.2K 147
                                    

Pagi ini gua sial banget asli. Pertama gua bangun kesiangan. Kedua ternyata odol gua abis. Ketiga air rumah gua mati. Keempat gua kudu numpang mandi di wc umum. Kelima ternyata gua lupa bawa baju. Keenam gua cuma pake anduk jalan dari wc umum ke rumah gua.

Fyi aja kalo gua anak yatim piatu dan gua bangga :v. Orangtua gua itu bener-bener relationship goals menurut gua. Bayangin aja dari divonis sakit, di rawat di rs, sampe ninggalin dunia, mereka barengan. Sakit sih ditinggalin dua sekaligus orangtua kita, tapi itu yang bikin gua kagum. Gua harap gua sama suami gua nanti gitu juga. Aminin biar seneng.

Oke lanjut

Dan alhasil gua nyampe di sekolah dengan keadaan yang gak 'serapi' biasanya. Tapi it's okay, toh orang-orang di kelas kagak ada yang notice. Kadang-kadang sedih sih ngeliat mereka main tanpa gua didalemnya. Tapi gua juga bersyukur karena ya gua emang lebih suka sendiri.

Gua hempasin aja ni pantat ke kursi kebesaran. Selain gua, gak ada yang mau nempatin tu kursi. Katanya sih keramat, gua sih bodo amat :v.

Gua ngelamun sebentar sambil nopang dagu. Capek juga jalan dari rumah ke sekolah. Apalagi kondisinya nanjak gitu, ya udah gua jalan sambil nyanyi naik-naik ke puncak gunung. Dan pada akhirnya gua bukannya seneng malah dikira orang gila.

"Eh, udah tau belom, katanya murid barunya cewek loh,"
"Serius lu men? 'Gede' kagak? Gebet ah,"
"Elu mah jangankan yang bening, yang burik ae lu embat,"
"Kurang ajar dasar bajindul,"

Sekilas gua ngedenger percakapan absurd murid-murid cowok yang lagi ngumpul gak jauh dari gua.

'Murid baru? Cewek?'

Serius biasanya gua gak pernah kepo. Boro-boro sama anak baru, anak lama tremor aja gua diemin.

"Ngapain juga gua mikirin," gumam gua buat diri gua sendiri.

Ini kan bukan anime yang kalo kita pindah sekolah bakalan pacaran sama temen sebangku baru. Lagian dia kan cewek, kalo pun gua suka dia pasti kagak bakal kesampean. Please deh inget, "Kenyataan Tak Seindah Film Yes Or No".

Wali kelas gua masuk, terus ada siswa(?) ngikutin dia dari belakang. Tuh siswa kayaknya bukan kaum sejenis gua deh. Soalnya dari awal masuk, dia nyengir mulu, mungkin dia kebalikan dari kaum gua. Dan pas gua liat kebawah ternyata dia pakai ROK?! Tunggu, kata anak-anak cowok juga dia CEWEK kan?. Tapi kok?

"Halo, teman-teman. Nama saya Sandara Alfi. Salam kenal semuanya,"

Lah anjir suaranya bukan cowok ini mah. Sudah mutlak dia cewek. Tapi kok?

"Ada pertanyaan?" Kata wali kelas gua.
"Kamu ini cewek apa cowok sih?" Kata cowok paling paud dikelas gua. Si murid baru itu ketawa.
"Ya masa cowok ke sekolah pake rok, yang ada guru bk manggil lagi," tanggapnya santai.

Tapi kok penampilannya kece banget? Potongan rambutnya ala ala boyband korea. Cara jalannya. Cara ngomongnya. Cara nanggapinnya yang santai banget itu. Dan.....

Where. Is. Her. BOOBS??!!

Dia sekelas sama gua kan? Berarti dia seumuran sama gua kan? Masa sih umur segini belom tumbuh? Anak sd jaman sekarang aja ukurannya udah 34 cup A.

"Silahkan duduk disebelah sana, Sandara,"

Untung aja bangku yang di tunjuk wali kelas itu bukan bangku sekitaran gua. Jadi gua ngerasa aman, meski gua gak tau aman dari apaan :v.

:3:3

(Sandara)

Gua liatin kelas baru gua itu. Mata murid-muridnya semua ngeliatin gua. Ada yang excited, seneng, bingung, aneh, dll.

"Kamu ini cewek apa cowok sih?"
"Ya masa cowok ke sekolah pake rok, yang ada guru bk manggil kali,"

Gua udah biasa disangka cowok sama orang-orang yang baru kenal gua. Gua juga gak tau kenapa gua seneng dipanggil cowok sama mereka, meski gua akhirnya ngaku cewek. Banyak temen-temen deket gua, atau bahkan nyokap gua, bilang kalo gua lebih cocok jadi lawan jenis perempuan itu.

Tapi sumpah kok gua itu masih cewek. Gua hobi masak, suka boneka, sering nangis, takut kecoa sama setan dan yang terpenting GUA MASIH SUKA COWOK. Meski gua belom pernah pacaran dari lahir :p. Salahin kenapa calon pacar gua lahir di korea nun jauh sana.

TBC

Hallo ^^. Ini cerita pertama saya yang bergenre yuri, karena belakangan ini saya memang suka menonton anime bergenre yuri. Saya harap, kalian menyukainya dan meninggalkan jejak disini. Saya masih baru dan masih butuh bimbingan kalian.

Oleh karena itu votment nya jusseyo ^^

DAMN (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang