Haii readersku tersayang.
Sebelumnya saya mau bilang terimakasih mau nyempetin baca page ini.Saya gak nyangka aja kalo cerita amatir saya ini bisa sukses berkat kalian semua.
Sekarang udah lima bulan semenjak Damn(GxG) chapter "Prolog" di publish. Saya inget banget waktu itu gugupnya minta ampun. Apalagi ngeliat banyaknya viewer tapi minimnya voter bikin saya tambah down.
"Kok mereka baca tapi gak nge-vote ya?"
Sampai suatu saat saya mendapat notif seseorang yang komen.
Dan saya masih inget betapa bahagianya saya waktu ada orang yang menambahkan cerita ini ke daftar bacaannya.Dan itu bikin saya bangkit lagi.
Saya bisa semangat lagi nulisnya dan sampai sekarang namatinnya.
Dan lagi banyak yang meminta season 2.Saya terharu.
Makanya dari itu, saya ingin mengingatkan. Bukan ingin menggurui atau memaksa.
Siapapun authornya, apapun gaya tulisannya, bagaimanapun alur ceritanya pasti bakal seneng kalo kita para reader bisa mengapresiasinya dan worknya dengan baik.
Bahkan kalimat sesederhana "Lanjut" akan memaksimalkan semangat para author.
Karena mereka tau kalo karya mereka dihargai, bukan cuma dibaca dan ditambahkan ke library saja.Saya tau wattpad itu aplikasi gratis. Seseorang bebas buat mengunggah karya dan membaca karya orang. Tinggal kita saja yang harus bijak memperlakukannya.
Yah, saya sebenernya bikin page ini bukan buat bacot panjang-panjang kayak gini, hehe.
Tapi buat ngumumin, kalo...
Damn Season 2 bakalan dipublish sebentar lagi!!! Yey!!!
Saya bakalan update di conversation jadi jangan lupa difollow ya.
Oke, cukup segitu aja, saya ucapkan terimakasih sekali lagi.
XOXO
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN (GxG)
Teen Fiction"Gua gak inget terakhir kali kulit ini bersentuhan sama orang lain," WARNING!GIRLXGIRL! LESBI! LGBT! I TOLD YOU BEFORE Cr. LovelySasaeng 2018