3rd

20K 889 97
                                    

Enjoy~~

Gua maen nyelonong aja masuk ke rumah. Lupa sama makhluk astral yang sepanjang perjalanan tadi ngintilin gua.

"Ini rumah lu, Den?" Tanyanya.

"Bukan, rumah Spike,"

"Berarti lu Spike dong?"

"Bisa jadi,"

"Kalo gitu, gua pulang dulu ya, Spike,"

Dia ngelambai sambil balik jalan lagi. Dan anehnya, dia bukan jalan lurus, malah balik arah.

Dia sengaja kah?

Dia nganterin gua kah?

Apa cuma iseng aja?

Tapi akhirnya gua cuma ngendikin bahu dan masuk ke rumah. Maaf, sudah ada janji sama Eren, jangan ganggu kami malam ini.

:3:3

(Alfi)

Gua juga bingung kenapa gua malah ngikutin Dena sampe rumahnya sedangkan rumah gua terletak jauh sebelum rumah cewek ganas itu. Kan cape kalo harus nanjak lagi.

Tapi sore ini entah kenapa baik tubuh maupun roh gua gak keberatan. Mungkin gara-gara sunset sekarang sempurna banget? We don't know....

Tapi salah gak sih gua tadi gombalin Dena? Gua jadi mikir. Secara gua cewek dan dia cewek, dan kami (mungkin) sama-sama normal.

Gua sering denger sih, kalo cewek sama cewek saling manggil "say, beb, dll," tapi gua kira sama kayak cowok saling manggil "sob, bro, dll,". Tapi inget kasus gua tadi... Kalo cowok suka saling ngegombalin gak sih?

Tyduck.

Gua tiba-tiba meluk diri sendiri. Anjir. Merinding juga bayanginnya. Apalagi yang digombalinnya dagu sama dadanya rimbun.

"Kosongkan pikiranmu... Kosongkan pikiranmu..."

Gua ngehela nafas. Terus ngeluarin lagi.

Ngapa juga pikiran gua jadi ngawur gini? Sebenernya tadi gua lagi mikirin apa sih?

...

Oh, iya.

Gua juga gak tau kenapa gua selancang itu ngelontarin kata-kata yang kelewatan ke dia. Padahal gua baru kenal dia tadi. Dan kalo ngeliat sifatnya si Dena sendiri mungkin orang lain gak bisa seberani gua.

Inget kata-kata si Leo tentang medusa, gua jadi ngakak. Setau gua medusa tuh cerewet, banyak ngomong, dan omongannya tuh manis-manis, yah walaupun itu buat ngejebak korbannya doang.

Lah si Spike ini? Banyakan diem dan pas sekalinya ngomong kayak ngajak tubir. Untung aja cantik jadi termaafkan.

Sorry, gua ngomong apa tadi?

Iya, dia cantik. Gua ngakuin itu. Matanya belo, irisnya coklat. Bulu matanya lentik. Idungnya gak mancung, tapi mungil. Bibirnya tipis merah cherry. Rambutnya item nyentuh punggung suka dikuncir. Dan dia lebih pendek dari gua, kira-kira sedada gua. Coba aja kata-katanya di alusin, udah cocok jadi loli.

Ngapain coba gua mikirin dia?

Udah gak kerasa udah nyampe rumah. Gua pun langsung masuk ke bangunan yang baru gua tempatin baru 1 minggu yang lalu. Alasan gua pindah rumah? Gak tau. Nyokap gua emang kadang-kadang berubah so extra.

"Ma, Alfi pulang,"

"Selamat datang anak Mama yang paling ganteng,"

Harap maklum. Nyokap gua emang suka gitu. Kayaknya dia gak ikhlas deh ngelahirin gua sebagai cewek.

DAMN (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang