Enjoy~
.
.
.
.
.Gua rebahin badan gua dikasur setelah ngebanting duffle bag ke ubin. Ternyata cape juga kalo latihan basket yang bener-bener serius. Secara gua dulu kalo latihan gak pernah segini capenya.
Ting!
Gua langsung buka hp gua.
DenaWlndr: Udh nympe?
Sudut bibir gua otomatis ngangkat.
Udh, baru bgt
DenaWlndr: Mandi dl bru makan ya
Oke sayang😆
Gua lemparin tu hp ke kasur terus nerawang ke langit langit. Kadang kalo lagi gabut, gua sering mikir, gimana gua sama Dena ke depannya. Gua gak mau kehilangan dia, tapi gak mungkin juga kita ngejalin hubungan lebih dari ini. Masa iya sampe mati kita pacaran aja? Gak mau ke jenjang yang lebih tinggi gitu?
Kalo mikirin itu, dada gua suka mendadak sesak. Antara pengen maksa tapi sadar diri.
Hubungan gua sama Dena itu,
Hubungan yang gak pernah bisa diterima.
"Alfi, udah mandi?" Tiba-tiba Mama manggil. Bikin gua kaget setengah mampus pas liat sosok berambut item panjang nongol dari balik pintu.
"Belom, Ma. Masih cape,"
"Cepet mandi ya, udah gitu pake baju bagus. Ada yang nyari kamu,"
Gua bilang 'Hah?' tanpa suara.
Iya.
Mulut gua lagi mangap sekarang.
"Siapa?"
"Udah, mandi aja gih. Jangan lama-lama," udah ngomong gitu, Mama langsung nutup pintu kamar gua.
Siapa yang nyari?
Dena?
Kan gua baru chat sama dia tadi.
Ah, bodolah. Mandi dulu yang penting.
:3:3
Udah mandi terus pake baju santai tapi tetep kece, gua langsung turun ke bawah.
"Ma, emang ada siap-"
Mulut gua terkatup waktu ngeliat sosok yang lagi ngobrol sama Mama di ruang tamu.
"Nak Alfi, masih inget Bunda kan?" Tanya wanita cantik yang seumuran Mama itu.
Gua langsung salam sama dia. Dia ngebelai rambut gua lembut sambil senyum.
"Apa kabar kamu? Udah deket kenaikan kelas kan?"
"Iya, Bun, tapi sekarang lagi sibuk turnamen sih,"
"Turnamen?"
"Turnamen basket," sahut Mama.
"Owalah, pantesan tinggi, anak basket toh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN (GxG)
Teen Fiction"Gua gak inget terakhir kali kulit ini bersentuhan sama orang lain," WARNING!GIRLXGIRL! LESBI! LGBT! I TOLD YOU BEFORE Cr. LovelySasaeng 2018