Enjoy~~
.
.
.
.
.
.
.
.8th (ii)
(WARNING! NC! NSFW! NSFC!)"Alfi, Mama bawain mak-, eh, nggak jadi, anggap Mama gak ada, lanjutin aja, santai,"
"...."
"Pengen dosa tapi takut bilang anying,"
Spike ketawa kecil denger umpatan receh gua. Terus dia nyubit pelan pipi gua.
"Pipi lu merah tuh,"
Spontan gua pegang pipi gua. Terus dia ngakak. Gua bingung, 'ni anak kenapa sih?'
Tapi gua bersyukur, seenggaknya dia gak langsung ngegaplok pala gua terus kabur.
Dia uyel-uyel pipi gua.
"Ayo, lanjutin yang tadi,"
Hampir aja gua keselek angin.
Ini Dena?
Masih Dena kan?
"Tunggu apa lagi?"
Mukanya maju ngedeketin leher gua. Terus dia bikin bekas disana.
Gua gak mau kalah. Tangan gua mulai berani remes dadanya yang masih tercover dengan baik pake kemeja sekolahan dan bra didalemnya itu.
"Nghh..."
Kalo gua laki, mungkin gua udah keras banget sekarang.
Gua buka satu persatu kancing yang ngeganggu itu, sampe kesisa bra warna item yang bikin gua neguk ludah berkali-kali.
"Ouhh..."
Oke, gua akui itu desahan gua. Dena masih asik ngemut tonjolan tulang selangka gua sampe bekasnya udah gak cokelat lagi, tapi item kayak abis ditonjok.
"Spike,"
Dia ngedongak.
"Izinin gua,"
Dia senyum kecil, terus nyium bibir gua.
"Silahkan masuk," bisiknya.
Gua gigit cuping telinganya sementara tangan gua berusaha nyopotin kancing bra itemnya.
"Sshh..."
Setelah bra syaland itu copot dan dilempar, gua angkat cewek yang jauh lebih mungil dari gua ini dan baringin dia lembut di kasur.
Gua liatin dua buah benda empuk di depan mata gua ini. Gak percaya gua bisa ngelakuin sampe sejauh ini. Gak percaya juga kalo gua gak mau berhenti.
Tangan gua gak langsung ngeremes, tapi telapaknya jalan-jalan dulu di kulit putih mulus punya Spike. Bikin pemiliknya ngegeliat keenakan. Dan bikin gua lebih panas lagi gara-gara ngeliat pemiliknya ngegeliat.
'Flop,'
Bibir gua nyantol di puting kanannya, sedangkan yang kiri sibuk diremes. Gua ngehisep puting itu seolah-olah nyusu.
Tangan gua yang bebas sibuk buka rok sekolahan dia, yang menurut gua susahnya berkali-kali lipat dari buka branya tadi. Soalnya ni cewek gak bisa diemnya kayak penari striptase nyari saweran.
"Akh..."
Pas gua lempar roknya, gua sekalian gigit putingnya. Bikin badannya kejer.
"Fikhh..."
"Apa cantik?"
Dena susah payah bangun, terus duduk dipangkuan gua.
"Lu gak mau buka baju?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMN (GxG)
Teen Fiction"Gua gak inget terakhir kali kulit ini bersentuhan sama orang lain," WARNING!GIRLXGIRL! LESBI! LGBT! I TOLD YOU BEFORE Cr. LovelySasaeng 2018