"Mana kakak ma?" Tanya manda melihat ke sekeliling rumahnya.
"Ada tuh dikamar, tidur keknya" ucap mama nisa sambil menyetrika baju.
Yang dicari hanya diam di atas kasurnya sambil memeluk erat guling kesayangannya. Sesekali melihat hpnya, siapa tau ada notif penting berkaitan dengan mos besok.
Sambil menguap, nisa melihat layar hp nya. Memeriksa notif siapa yang baru saja masuk membunyikan hp nya.
Mata nisa membulat sempurna, melihat nama yang baru saja chat dia di line. Yaitu arya.
"Dek" ketik arya pada pesannya.
"Iya kak kenapa?" Jawab nisa.
"Lem kamu masih saya bawa, tadi lupa saya kembalikan" balas arya.
"Iya kak gak apa kali, ntar saya beli lem aja lagi" jawab nisa dengan diiringi stiker harhar.
"Bsoj saya bawa lem nya" balas arya lagi.
"*bsok" ketik arya memperbaiki kesalahannya.
"Hahaha iya kak" jawab nisa. Sambil mengetik nisa mengeluarkan senyum khasnya.
"Iya sudaj dek" ketik arya. Lagi-lagi ada typo.
"Jangan grogi kak chat saya" jawab nisa.
"Kaga elag"
"*Elaj"
"*elay"
"Anjirr typo mulu" ketik arya akhirnya karena frustasi.
Sontak nisa yang membaca balasan arya yang selalu saja typo menahan tawanya.
"Kurang aqua keknya kak, saya ada loh aqua? Mau gak?" Balas nisa bercanda.
"Mau dek, aqua 69 ada gak? :v" Balas arya sambil tersenyum saat mengetiknya.
"Ada kak, aqua69 top seller, mau gak?" Balas nisa lagi.
"Boleh-boleh, ditunggu orderannya" jawab arya lagi.
"Oke sist ntar saya order :v" balas nisa.
Mulai dari sinilah kisah nisa dan arya di mulai.
***
Seperti biasa, nisa di antar oleh ibunya pergi ke sekolah. Sebelum berangkat, ia lebih dulu memeriksa perlengkapan mosnya.
Sementara di tempat lain, terlihat cowo berjaket hitam dengan motor merahnya kini memasuki parkiran anak kelas 11.
"Weh ar, sibuk bener keknya lo" ucap seorang cowo menepuk pundak arya yang baru saja memarkirkan motornya.
"Iyadong, cogan mah sibuk sekarang al" ucap arya kepada sohibnya, yaitu aldi.
Cowo yang gak kalah tinggi dari arya, namun memiliki tubuh yang lebih kurus dari pada arya.
"Cogan kalau diliat pake sedotan" ucap aldi sambil tertawa.
"Anjir" ucap arya sambil memukul bahu aldi.
Keduanya pun berjalan melewati koridor kelas 11.
"Weh ar, ada cewe cantik kaga?" Tanya aldi.
"Cewe mulu lo, rinda noh mau lo kemanain ?" Tanya arya. Ternyata aldi ini adalah pacar rinda.
"Ya kaga gue kemana-mana in lah njir" ucap aldi sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"Halah lo, hidung belang dasar" ucap arya sambil menoyor kepala aldi.
"Hidung gue mancung alhamdulillah" ucap aldi mengelus hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny
RomanceBanyak cinta yang sempat singgah. Namun hanya satu cinta yang akan menjadi akhir dari perjalanan yang panjang.