Oh salah dia bukan ke muka gua,tapi ke telinga gua.
"Yaudah,kamu istirahat ya..." Bisik jhovian.
Gua cuman ngangguk,dan dia ngegendong gua ke kasur UKS.
"Jangan tinggalin gua,takut ada setan,ntar gua kesurupan" kata gua sambil narik tangan jojo yg hendak pergi.
Jojo itu panggilan spesial gua ke jhovian,karena biasanya orang manggil dia vian
Dia senyum kecil sambil ngelus atas pala gua.
Ntah gua ngantuk atau cape gua tidur tiba tiba,tanpa mempedulikan JoJo yg duduk di sebelah gua.
Gua emang tidur tapi gua masih bisa denger kata kata JoJo.
"Pris,gua suka sama lu,andaikan perasaan lo ke gua masih sama waktu kita SMP gua mau mencintai lu sepenuh hati. Gua nyesel pernah nyia nyiain elu" kata jojo sambil ngelus pelan rambut gua.
Andaikan lu tau,sebenernya gua nungguin elu selama ini ,gua masih ngarepin elu jhovian Revando-priskila
Gak lama Dari situ gua bener bener terlelap dalam tidur gua.
**
*
*
Gua bangun,pas gua liat ternyata jojo udah ngilang dan pas gua ngeliat jam yg ada di tangan gua."ANJIR.... Udah malem nyet duhh mampus gua"kata gua panik langsung lari keluar UKS dengan pincang dan pas gua liat semuanya termasuk jojo lagi duduk di belakang panggung,Tanpa panjang lebar gua lari ke belakang panggung.
"Sorry ya... Tadi gua ketiduran" kata gua sambil ngosngosan.
"Enak ya lo tidur,kita cape cape ngedekor buat acara bsk" bentak rere ke gua.
Gua diem,karena gua tau gua salah.
Semuanya ngeliatin gua termasuk anak anak dari jogja.
"Elu tuh ketos di sini,tapi lo gak bisa nyontohin yg baik buat anggotanya" lanjut rere.
Gua masih diem.
"Re,udah Kali kasian priskila, dia juga cape Kali kaki nya juga sampe berdarah" kata anugrah si osis
Gua diem bae.
"Cape apanya?udah telat datengnya,kerjaannya dikit. Itu juga paling kaki berdarah disengajain kan,biar gak kerja?" Rere lanjut ngoceh.
"Re..."kata andi yang kepotong gara gara gua.
Nama aslinya srikandi tapi biar gak malu maluin lah,andi aja:v
" gua tau gua salah,gau juga tau gua gak pantes jadi ketos,gua minta maaf ke kalian semua termasuk yg dari jogja,saya Janji bakalan jadi ketos yg baik"kata gua sambil pergi mau pulang.
Udah mau nangis gua sebenernya,tapi gua tahan dari tadi.
Gua ambil Mobil gua,trus tancep gas keluar gerbang.
**
*
Sesampainya di rumah."Mah..."orang pertama kalinya yg gua cari.
" Mah"kata gua gak teriak sambil buka kamar emak gua.
Tapi gak ada.
"Bi,mamah kemana?" Tanya gua ke bi nurum di dapur.
"Eh mak lu nape mak lu nape" latah bi nurum
He he,dia emang latah tapi udah gua anggep emak ke dua gua.
"Iihh,bibi Serius" kata gua lagi.
Pas dia lagi nyuci piring,tiba tiba mangkoknya jatoh.
"Eh ema lu coprot iya Serius mampus lu" latah lagi dia-_-
gua yang tadi masih sabar.
Langsung pergi ninggalin bi nurum.
Dari pada gua mati penasaran kan."Mah,mamah kemana si Dari tadi dicariin gak ada?" Kata gua yang nelpon ke emak gua.
"Emang bibi gak bilang sayang?" Kata emak gua lembut.
"Gak tau ah,pusing priskila sama dia,serasa pengen bunuh diri" kata gua kesel.
"Aduhh sayang,ada ada aja deh. Ini mamah di suruh papah ke london buat temenin papah pelatihan,trus abis dari situ mau ngecek semua perusahan,restoran,hotel nya papah"jelas emak gua ke gua.
Holkay juga bapak gua😂
" lama dong mah,priskila kan kangen"
"Iya sayang,hampir satu tahun kayaknya deh. Maaf ya sayang"
"Hmmm... Tapi mamih papih sama kak Lila pas ulang tahun priskila pulang ke indo ya. Kan kalian Janji mau rayain ulang tahun priskila yg ke 17 kan?" Kata gua
"Iya cantik,Janji kok" kata emak gua.
Gua langsung matiin telponnya,langsung ke balkon kamar deh.
Sesampainya di balkon gua duduk di sofa.
Gua ngehayal kejadian tadi sore termasuk kata jhovian pas gua tidur.
"Perasaan gua masih sama kok Jo,malah gua yg lagi nungguin elu buat jatuh cinta ke gua" dumel gua sambil senyum senyum.
Hallo gaesss .....
Jangan lupa vote n komennya ya
Follow juga aku real IG aku nih
@yoloyolo2404
Spam like juga yaTunggu chapter selanjutnya yaa
😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone{complete}
Teen FictionMencintai orang yang kita cintai demi seseorang yang kita cintai.