Sesampainya di tokonya jojo,gua turun dari mobil
Lalu,gua ngikutin langkah jhovian buat masuk ke dalam toko.
Setelah itu,gua dan Jhovian ke arah sebuah meja lebar yang kosong dan mulai ngerjain proyeknya.
"Pris..." Ucap jhovian,Setelah beberapa jam keheningan dalam ngerjain proyek.
Gua yang lagi fokus ngerjain,mengubah pandangan gua ke arah JoJo.
"Kenapa?" Tanya gua datar.
"Kamu marah?"
"Gak"
"Tapi,waktu itu kamu manggil nama aku...."ucap JoJo yang sengaja dia hentikan.
Gua mengangkat satu alis saat JoJo berhentiin ucapannya.
" nama?lohh,emang nama kamu Jhovian Revando kan?jadi suka suka aku mau manggil nama kamu jojo kek vivi kek vian kek"ucap gua sedikit emosi dan mulai ngerjain proyek lagi.
Jhovian hanya diam,dan ngerjain proyek lagi.
Setelah setengah hari gua dan jhovian ngerjain proyek,gua ijin pulang Ke Jhovian karena hari mulai gelap.
"Vian,gua ijin pulang ya,udah gelap"
"Gua anterin ya" ucap jhovian.
Lalu jhovian pergi ke arah parkiran buat ngambil Mobil.
Gua langsung ikuti jhovian ke arah parkiran.
Yang gua kira dia ngambil Mobil,ternyata dia ngambil getek.
Eh,maksudnya motor.
"Lohh tadi..." Ucap gua bingung.
"Sekalian nyari udara malem,udah naik" ucap jhovian yang udah naik ke motor.
Tanpa mikirin lama,gua langsung naik ke motor.
Yg gua kira JoJo bakalan langsung anter gua pulang,ternyata salah,dia ngajakin gua ke suatu tempat.
"Eh JoJo... Itu rumah gua di sana,kok dilewatin" ucap gua dan mukul pundak jhovian.
"Akhirnyaa disebut juga"kata jhovian sambil nyengir.
" Apaan sih Jo,puter balik ah"rengek gua
Tapi jhovian cuman diem dan terus ngendarain motor nya.
"Kok ke tempat makan?" Tanya gua,sesampainya di sebuah tempat makan pinggiran jalan.
"Gak mungkin kan,kalo aku ngajak kamu ke sini buat mancing?ya... Aku ngajak kamu ke sini buat makan,lagi pula dari tadi pagi kita belum makan kan?" Ucap jhovian sambil gandeng tangan gua.
Saat pesanan dateng,gua dan Jhovian makan dengan tenang.
"Nanti ke daerah tebing yu?" Ajak jhovian ke gua yang lagi makan.
Karena gua tau,di daerah tebing gua bisa nikmatin keindahan malam hari,gua mengangguk untuk menyetujui ajakan JoJo.
Selesai makan,gua dan jhovian pergi ke daerah tebing.
Dan gua tersenyum lebar sampe keliatan giginya.
Gua dan jhovian duduk di pinggiran sambil ngelitin suasana yang indahhh banget.
Tiba tiba ada sebuah tangan yang ngerangkul di pundak gua.
"Gua mau,lu selalu manggil nama gua dengan nama spesial"ucap JoJo sambil ngerangkul pundak gua.
Gua langsung natap mata jhovian yang ngeliat ke arah gua.
" kalo gak mau?"ucap gua sambil senyum
"Kalo kamu gak mau... Nanti aku pacarin"
"Yaudah aku gak mau deh kalo gitu" ucap gua sambil tersenyum lebar, sambil mengangkat alis dan mandangin wajah jhovian.
Jhovian terus tersenyum dan mandangin langit yang gelap.
"Aku boleh nanya gak Jo?" Ucap gua ke jhovian sambil mandangin langit.
"Tanya aja"
"Cewek yang waktu di pertandingan siapa?" Tanya gua sambil natap jhovian.
Dan jhovian ngebales tatapan gua dengan tatapan balik dan senyuman manis.
"Oh itu,dia suka sama aku"
"Kamu juga suka sama dia?"
"Iya" ucap jhovian yang ngebuat muka gua manyun dan gua tundukin.
"Sebagai temen" lanjut Jhovian.
"Iihhh...." Kesel gua sambil ngedorong jojo.
Untungnya gak jatoh-_-
Tapi kalo jatoh,paling mati doang:)"Jadi ini yang bikin kamu marah?"
"Ih..enggak,apaan sih"
"Hati-hati ketauan boongnya" ucap JoJo sambil ketawa.
"Boong?" Tanya gua tersipu malu.
"Itu pipinya merah"
Gua senyum tersipu malu sedangkan jojo cuman senyum sambil mandangin gua.Setelah itu gua dianter JoJo pulang ke rumah.
*
*
*
*
*
Thx
Vote comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone{complete}
Teen FictionMencintai orang yang kita cintai demi seseorang yang kita cintai.