10

51 11 0
                                    

Ihhhhh bego banget si gua,padahal waktu SMP dia udah ngomong,kalo dia cuman nganggep gua sebagai temen doang. Tapi kenapa gua masih ngarepin dia?

Ya,gua masih ngarepin perasaan dia yang gak akan pernah ada.

Dengan berat hati gua nyamperin jojo.

"Selamat ya vian" kata gua sambil senyum terpaksa.

"Oiya,maaf tadi gak bisa nonton" kata gua ke jhovian dengan bete

Sesekali gua ngelirik ke arah cewek yang sedang bergandengan tangan dengan jhovian.

Lalu,gua melepas pandangan itu dan pergi ninggalin mereka.

Gua jalan ke luar gerbang sekolah.

Air mata yang gak bisa gua tahan pun keluar dengan deras.

Saat itu gua mutusin buat enggak naik angkot,melainkan gua jalan kaki sampe ke rumah.

Bego njir... orangmah naik taxi kek apa kek eh malah jalan ntar disangka orang gila geblek

Tangisan gua pun semakin menjadi jadi dan gua mulai tersengguk.

Begitu seterusnya selama di perjalanan.
*

*

*

*

*

Sesampainya di rumah tangisan gua mulai mereda dan waktu menunjukkan jam set 7 malam.

Gua langsung buka pintu, lalu masuk ke rumah dan langsung masuk kamar.

Ntah kenapa di kamar air mata gua keluar setiap gua inget kejadian tadi.

Gak lama kemudian birum masuk ke kamar.

"Neng,ada tamu di bawah"

"Bilangin ke tamunya,saya belum pulang" kata gua sambil sesekali senggukan.

"Eleh-eleh neng,gak boleh gitu" kata birum dengan suara cemprengnya.

"Biii...." Kata gua sambil nangis sejadi jadinya dan gua langsung meluk birum yang ada di sebelah gua.

"Neng kenapa?" Tanya birum dengan suara yang udah nggak cempreng.

Gua cuman nangis dalam pelukan birum.

"Yaudah,neng mandi aja,biar birum yang ngomong ya" kata birum sambil ngelepas pelukan gua.

Gua ngangguk untuk ngebales ucapan birum.

Setelah birum keluar,gua meredakan tangisan gua dan langsung mandi.

Sedangkan birum lagi nyamperin tamu tersebut yang ternyata itu adalah Jhovian.

"Maap den,ternyata pas bibi Cek kamarnya,neng priskila nya belom pulang" ucap birum dengan cempreng.

"Emang nya kalo priskila pulang gak keliatan bi?" Tanya jhovian bingung.

"Nggak den,kadang neng priskila suka manjat lewat balkon"

"Oh gitu bi,yaudah kalo gitu saya pulang dulu ya" ucap Jhovian sambil pamitan pulang ke birum.

Setelah gua selesai mandi,gua ngecek HP dan ternyata ada 20 panggilan tak terjawab dan line dari Jhovian.

Line
Jojo: pris,gua udah di depan rumah lu
Jojo:pris
Jojo:kata birum kamu belum pulang
Jojo:kamu kemana?
Jojo:tadi aku udah ke rumah kamu,buat jemput kamu.

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang