Perlombaan pun tiba,gua dan jhovian ngebawa hasil kerja yang kami kerjain selama berminggu minggu.
Saat di perlombaan gua dan JoJo mempresentasikan karya kami.
Setelah hampir seharian kami nungguin hasil dari perlombaan.... Ternyata pengumuman kejuaraan akan dikirim melalui email ke kepala sekolah.
Akhirnya,kami pun memutus kan untuk pulang dengan muka yang kelelahan.
***
Keesokan paginya di sekolah,semua siswa sengaja dikumpulkan di lapangan untuk pemberitahuan.
"Baiklah,bapa akan mengumumkan kejuaraan temen temen kalian pada minggu ini. Yang pertama Reno,kejuaraan renang 5meter. Yang ke dua,putri dengan kejuaraan badminton......."
Gua cukup kecewa,gua kira pengumuman itu tentang kejuaraan karya ilmiah kemaren.
"Gpp Kali,nanti kan bisa usaha lagi" ucap jhovian ke gua yang lagi nunduk.
Gua langsung ngelirik ke arah JoJo dan senyum kecil.
"Oke... Ini adalah kejuaraan terakhir pada minggu ini,yaitu berkat prestasi siswa kita dan siswa dari jogja,sekolah kita berhasil sebagai juara pertama pemenang karya ilmiah tingkat nasional"lanjut pak egy yang ngebuat gua sontak kegirangan dan hasilnya gua reflek,gua meluk jhovian dengan girangnya.
Semua mata tertuju ke arah gua dan JoJo.
" CIE........."teriak semua siswa yang ngebuat gua melepas pelukan itu.
Dan akhirnya gua dan JoJo menuju ke atas panggung untuk diberi apresiasi.
Setelah pengumuman selesai,semua siswa dibubarkan dan semua siswa langsung masuk ke dalam kelas untuk belajar.
Gua dan semua siswa duduk di bangku masing masing,gua ngelirik ke arah bangku jhovian dengan senyum yg lebar.
Namun,senyuman itu memudar saat gua tidak mendapatkan jhovian di bangkunya.
Gua melihat ke sekeliling ruangan untuk memastikan dan ternyata bukan jhovian aja yang gak ada,melainkan semua siswa dari jogja tidak ada lagi di tempat duduk nya.
"Oiya anak anak,mulai sekarang siswa dari jogja Sudah tidak belajar bersama lagi dengan kita" ucap pak eko wali kelas gua yang menyadarkan gua dari lamunan.
"Kenapa pak?padahal ada yang ganteng" ucap salah satu murid.
"Kau kira saya gak ganteng,asal kau tau banyak orang yang bilang saya mirip dari salah satu boyband Korea"
"Mirip pak" ucap satu siswa lagi.
"Mirip keteknya taehyung BTS" lanjut siswa tadi,yang membuat siswa di kelas tertawa terbahak bahak.
Sedangkan gua masih dalam kecemasan,kesedihan,dan kebingungan.
"Kurang ajar kau ya,sini kau" panggil pak eko ke siswa tadi.
Gua tanpa mikirin lama lagi,langsung lari keluar kelas untuk mencari JoJo.
"Mau kemana kau preskila"panggil pak eko yang gua abaikan.
Gua terus nyari JoJo di sekitar sekolah.
Dan....
" priskila"seseorang memanggil gua dari kejauhan.
Gua langsung bengok ke arah Sumber suara,dan gua mendapatkan seorang yang gua cari.
"Jojo...." Teriak gua sambil lari ke arah JoJo.
Gua langsung meluk dia dengan erat dan dengan air mata yang mengalir deras di pipi gua.
Seketika jhovian ngebales pelukan gua,sambil ngelus belakan kepala gua.
"Lu mau kemana?" Tanya gua sambil nangis dan melepas pelukan gua tetapi gua masih megang kedua tangan JoJo.
"Gua harus balik ke jogja pris" ucap jhovian.
"Kenapa?" Tanya gua.
"Maaf,tapi aku dikirim ke sini cuman buat perlombaan"
"Vian,cepetan masuk bus,mau berangkat" ucap seorang wanita yang dari tadi ngeliat ke arah gua dengan tatapan kesel.
"Sampai ketemu lagi ya,tolong jaga kalungnya" ucap jhovian yang langsung masuk ke dalam bus.
gak lama, busnya pun berangkat dan keluar melewati gerbang sekolah.
Dan saat itu pula,mungkin gua harus melupakan semua tentang jojo.
*
*
*
*
*
*
*
Sampe sini gimana nih ceritanya?
Komen ya...Kalo mau pendapat boleh kirim pesan.
Atau mau kenalan sama aku juga boleh.....
Always stay yaaa...
Aku bakalan bikin semenarik mungkin buat para readers tersayang😘
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone{complete}
Teen FictionMencintai orang yang kita cintai demi seseorang yang kita cintai.