Tiba tiba lampu menyala
"HAPPY BIRTHDAY PRISKILA VERNANDA"teriak orang orang yang ada di dalam restoran.
Gua liat ada srikandi,nayla,anugrah,Jupe,sapi,Rena,vivo,alfy,kak gyno,dan seorang wanita yang belom gua kenal.
Saat itu gua tersenyum lebar karna terharu.
Gak lama kemudian ada suara bel restoran yang menandakan ada orang masuk.
Dan ternyata itu birum yang lagi nyengir dan jalan ke arah gua.
" maap ya neng,bibi mah cuman disuruh sama mereka"ucap birum sambil nyengir.
Gua sedikit lega,karna apa yang gua pikir gua bakalan diculik dan sebagainya gak kejadian.
"Pak,kita udah laper nih....." Teriak vivo ke kak gyno.
"Yaudah kalian pesen apa aja,nanti dibayarin priskila" canda kak gyno yang ngebuat gua sedikit kesel.
"Oh iya dek,nih orang yang mau kakak kenalin" ucap kak gyno sambil nunjukin cewe yang ada di sebelah nya.
"Yang nolongin kakak itu?"
"Iya..... Kenalin namanya kak iyong" ucap kak gyno yang ngebuat cewe tersebut nepuk punggung kak gyno dengan keras.
"Eh,maksudnya kak Novita" lanjut kak gyno,lalu cewe tersebut mengulurkan tangannya dan gua bales dengan menjabat tangannya.
"Priskila" ucap gua buat ngenalin diri gua.
"Aku ke toilet dulu ya gy"ijin wanita itu ke kak gyno dan dibales dengan anggukan.
"Dek,nih" ucap kak gyno sambil memberi gua sebuah undangan.
Gua kaget karna undangan yang gua liat adalah undangan pernikahan kak gyno dan kak Novita dan waktu nya seminggu lagi
"Kakak mau nikah?" Tanya gua bingung campur kaget.
"Iya... Kamu dateng ya?"
"Pastilah,tapi....mamah sama papah gimana?"
"Soal itu....kakak yang ngurus"
"Nanti wakilnya siapa dari keluarga kita?"
"Kan ada om Kristian,kakak udah ketemu sama dia kok"
"Yaudah,selamat ya kak kalo ada butuh bantuan bilang aja ke aku" ucap gua sambil senyum kebahagiaan.
"Btw,mereka semua tau kalo kakak itu....."
"Udah,temen temen kamu udah kakak certain semuanya,dan belakangan ini mereka musuhin kamu itu kakak yang nyuruh"
Gua nyamperin temen temen yang lagi asik makan.
"Gimana?enak?" Tanya gua.
"Enaklah yang gratis" cetuk vivo yang lagi ngunya makanan.
"Eh,bentar deh, andi sama safiara tumben deket?" Tanya gua bingung.
"Elu si kemana baè,noh anak udah jadian" jawab anugrah.
Gua masih gak nyangka sama mereka berdua,jadi gua cuman geleng geleng doang.
"Eh pris,maapin kita ya waktu itu udah ngacangin elu,disuruh kakak lu tuh pak egy" kata nayla.
"Iya,santai aja...."
***
Selesai makan dan acara pesta ulang tahun gua,semua temen temen pada pulang ke rumah masing masing, kecuali srikandi. Katanya mau nganter sapi dulu,katanya kalo pulang sendiri takut ngilang.
Dan hanya tersisa gua,kak gyno dan kak Novita.
"Mau bareng gak pris?" Ucap kak gyno,pas di luar restoran.
"Nggak kak aku bareng birum aja" ucap gua sambil ngeliat keliling gua yang ternyata gak ada birum.
"Tadi,birum ijin pulang duluan,katanya mau jagain rumah"
"Tapi.... Gak usah deh kak,aku jalan aja sekalian nyari udara malem"
"Yaudah,kakak duluan ya" ucap kak gyno sambil masuk ke dalam Mobil dan kak Novita senyum ke gua dari dalem Mobil.
Setelah mereka pergi,gua mulai jalan dan ninggalin restoran.
Saat di perjalanan,saat gua pengen nyebrang,gua udah liat kanan kiri sepi dan akhirnya gua nyebrang.
Gak gua sangka tiba tiba ada Mobil besar yang berjalan cepet ke arah gua.
BRAK...
Gua ngebuka mata gua dan membetulkan posisi gua.
Eh,gua udah mati?
Gua kan pemeran utama di sini,masa udah mati aja-_-
Thor.... Idupin gua lagi woy..... Kalo gak ada gua,ntar gak seru
Tapi ini kok gua ditrotoar?
Gua mental?
Tapi kerasa sakit banget ni siku berdarah?
Bertubi tubi pertanyaan yang ada di pikiran gua.
Saat gua liat ke tengah jalan,ada krumulan banyak orang.
Dan tempat itu pas dimana gua berdiri tadi.
Apa itu gua?tapi kenapa arwahnya di sini?
*
*
*
*
*
Makan enak-vivo
Siapa ya?-priskilaHollaaaa......
Saranghae
Votenya dong biar semangat....
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone{complete}
Teen FictionMencintai orang yang kita cintai demi seseorang yang kita cintai.