29

43 9 1
                                    

Gak lama kemudian suara keributan tadi berkurang dan saat itu fio nongol di hadapan gua

"Abis kemana?"
"Abis ngasih pelajaran ke orang
Yang ngatain kamu tadi"
"Pelajaran apa?berantem?"
"Pelajaran pendidikan kewarganegaraan,materi bertutur kata yang sopan"

Gua cuman nahan tawa karna perkataan fio,

Gua tau keributan yang tadi pasti dia lagi berantem sama cowo yang ngatain gua tadi.

Lalu gua diri dan balik badan dan bener tempat party yang tadinya rapih, sekarang ancur gak karuan.

Fio ngerangkul gua dan ngajak gua ke tempat yang tadi sore gua dan fio pergi. Apalagi kalo bukan rooftop,soalnya tadi dia bilang mau ngajak gua ke sana lagi.

Sesampainya di sana fio ngajak gua buat duduk di tengah tengah tempat itu,tepatnya di sebelah nya dia.

Gua  dan fio mandangin bulan dan bintang yang ada di langit.

Jadi ke inget JoJo:(

"Liat deh bulan nya"
"Kenapa?"
"Bulet"
Gua cuman senyum dan gak ngerti maksudnya.

"Kamu tau gak?bulan itu dapet cahaya dari mana?
" dari pantulan cahaya bintang"
"kalo gak ada bintang?"
"Ya.... Gak akan bersinarlah"
"Sama"
"Sama apanya?"
"Aku gak bisa bersinar tanpa ada kamu"gua tersipu malu dan itu keliatan dari raut wajah gua yang senyum malu.

Gua terus mandangin langit

Saat gua ingin nengok ke arah fio,tanpa gua sadari ternyata dari tadi fio menjulurkan setangkai mawar merah di samping wajah gua.

" ini apa?"Tanya gua bingung.
"Bunga mawar" jawab nya polos.
"Iya... Maksudnya buat apa?"
"Buat kamu" lagi lagi dengan polos.

Lalu gua mengambil mawar itu yang ternyata masih ada durinya.

Saat gua megang mawarnya, gas sengaja gua kena durinya dan jari telunjuk gua berdarah.

Fio yang ngeliat itu langsung narik tangan gua dan mendekat kan dimulutnya,lalu dihisap olehnya.

Karna hari mulai malam,hembusan angin pun mulai terasa dingin saan mengenai kulit gua,apalagi leher gua.

Saat itu fio izin ke gua buat pergi sebentar,lalu ia lari ke luar rooftop.

Beberapa menit kemudian dia datang dan mengalungi gua sebuah Shel di leher gua.

"Kamu pergi cuman buat ngambil shel ini?"
"Iyah..." Ucap fio yang masih menetralkan nafasnya.
"Oiya bentar"
Fio mengambil benda dari belakang dalem jaketnya dan ternyata itu sebuah petasan tulis

Lalu fio nyalain petasan itu dan menuliskan kalimat REFIO N💖PRISKILA V di tengah tengah tempat itu.

"Tulisan ini akan hilang besok"
"Kenapa?"
"Soalnya kata ibu ibunya petasan tulisnya gak ada yang permanent"
"Masa sih?kalo aku nemu yang permanent gimana?"
"Aku akan nikahin kamu"ucap fio dengan Nada bercanda dan ngebuat gua ketawa kecil.

Kebahagiaan yang gua alami hari ini sangat bertubi tubi,
Dan kebahagiaan ini gua dapetin saat gua bersama fio.

Setelah itu fio ngajak gua duduk di atas tulisan tadi,
Saat itu fio tidur di pangkuan gua.

" pris,menurut kamu arti cinta itu apa?"
"Hm.....menurut aku,cinta itu belajar,belajar menyangi orang itu,belajar memahami orang itu dan seterusnya"
"Kalo kamu?" Tanya gua ke fio
"Menurut aku cinta itu melihat orang yang kita cintai bahagia dengan segala cara yang kita lakuin buat orang itu" hati gua sedikit tersentuh saat fio mengucap hal itu.

setelah beberapa menit keheningan,

"Fi,temen temen kamu kok ada yang manggil nama kamu rata rata nandan si? tapi yang waktu itu ada juga si yang manggil fio,mangkanya waktu itu aku tau nama kamu pas dia manggil nama kamu..."
"Oooh... Kalo nanda buat temen deket,kalo fio tergantung yang manggil cewe atau cowo"
"Kalo cowo?"
"Kalo cowo.... Temen dari kecil"
"Kalo cewe?"
"Kalo cewe..... Buat masa depan"
"Ih,nanya serius juga" ucap gua kesel,namun fio hanya menyengir.

"Kamu tau gak si,bedanya menyayangi sama mencintai?" Tanya fio sambil ngeliat ke arah gua.

"Sama aja si setau aku"
"Beda,kalo sayang itu belum tentu cinta buktinya banyak orang yang manggil sayang tapi selingkuh juga.... Tapi kalo cinta udah pasti sayang dan gak akan pernah ninggalin orang yang ia cintai kecuali meninggal" jelas fio dengan sok pintarnya.

Terserah elu dah,jantung gua udah geter mulu dari tadi hehehe

Karna udah tengah malem dan udara semakin dingi,gua dan fio memutuskan untuk pulang.

Lalu fio nganterin gua pulang ke rumah dan fio pamit pulang saat sampe di depan rumah gua.

Saat gua membuka pintu,gua dikejutkan oleh......

*

*

*

*

*

*

*

Hallo

Vote n komen nya ya

Thx

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang