19

35 9 1
                                    

Gua yang bingung dengan semua pertanyaan yang gua lontarkan dalam pikiran gua sendiri mengabaikan itu semua dan gua memutuskan untuk mendekat ke krumunan orang orang yang ada di sana.

"Pak ada apa ya?" Tanya gua cemas.

eh bapanya nyaotin,berarti gua belom mati hahahaha

"Itu mbak ada orang ke tabrak" jawab seorang warga.

Gua ngeliat ke arah mobil yang pengen nabrak gua tadi.

Dan ternyata ada seorang wanita dan seorang pria prtuh baya keluar dari Mobil tersebut dengan diam diam.

Dan wanita itu adalah orang yang gua kenal.

Saat gua liat ke arah orang yang ketabrak adalah seorang pria muda yang sedang dibawa warga dan dimasukkan ke dalam Mobil salah satu warga yang ada di sana.

Gua ditinggalin....

Gua harus ikutin tuh Mobil,gimana pun kan laki laki tadi udah nolongin gua.

Akhirnya gua nyari taxi,ojek atau apalah yang ada di sana.

Dan akhirnya gua ngedapetin taxi yang udah pengen pulang,tapi gua merengek buat anterin gua ke rumah sakit dan ngikutin mobil tadi.

Syukurnya tuh tukang taxi mau,meskipun harus gua sogok dengan bayaran besar-_-

Gua pun dianterin sama abang taxi ke rumah sakit.

Sesampainya gua bayar tuh abang taxi dan langsung masuk ke dalam rumah sakit.

Saat di dalem gua buru buru nyamperin sister yang ada di sana.

"Sus,tadi ada warga yang bawa korban tabrakan. Ruangannya di mana?" Tanya gua ke seorang sister dengan ngos ngosan.

"Oh iya mbak ada,dia di ruang ICU"

"Ok sus,makasih" ucap gua dan langsung buru buru jalan ke ruang ICU.

Gua kira warga tadi nungguin,tapi kok udah gak ada?
Bodo dah,mereka tadi udah ninggalin gua:(

Gua ngeliat ke dalem ruangan dan orang tersebut masih diperiksa sama dokter.

Setelah beberapa menit gua tungguin,akhirnya dokternya keluar dan ngelewatin gua begitu aja.

Baru juga mau nanya:(

Gak lama kemudian,ada seorang sister yang keluar dari ruangan tersebut.

Langsung aja gua tanya.

"Sus,gimana sus kondisi pasien yang di dalem?"

"Masih dalam pemeriksaan lebih lanjut mbak,nanti kita kabarkan lagi kalau Sudah jelas"

"Oiya mbak,tolong hubungi kontak keluarga pasien ya mbak,terimakasih" ucap suster itu dan langsung ninggalin gua tanpa gasih gua kesempatan buat jawab.

Boro boro punya kontaknya,kenal aja kagak-_-

Gua masuk ke dalam ruangan itu dan ngeliat seorang pria yang sedang terbaring tidak sadari diri dan di penuhi alat bantu.

Separah itu?

Gak tega ngeliat nya;(

Gua mendekat dan duduk di Kursi yang ada di sebelah tempat tidur pria tersebut.

Sekitar setengah jam gua tunggu,lalu ada suster yang masuk dan tiba tiba ngebawa pria tersebut.

Yaelah ada orang Kali sus,ngomong kek diem diem baè. Blom ngopi Kali lu ya-_-

"Mau dibawa kemana sus?" Tanya gua ke suster yang lagi ngerapihin alat bantu nya.

"Mau dipindahin mbak ke ruang rawat"

Gua ikutin suster yang ngebawa pria tersebut.

Sesampainya di depan pintu gua gak berani masuk dan nungguin suster nya keluar.

Setelah keluar gua langsung masuk ke dalem dan duduk lagi di Kursi sebelah kasur nya.

Karna kecapean,gua jalan ke arah sofa yang ada di ruangan tersebut dan tertidur nyenyak.

*

*


*


*

*

Haiiii.....

Hehe votenya dong.....

Biar aku semangat......

Thx

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang