16

54 11 0
                                    

"Kakak ambil cemilan dulu ya"ucap kak Lila Setelah masing CD.
" aku aja,kakak urusin ini aja"kata gua langsung jalan ke dapur buat ngambil cemilan.

Setelah itu gua kembali dan duduk di sofa bareng kak Lila.

"Huhaaaa.... Nenggggg .....pedes... Pedes..." Ucap birumyang nyamperin gua dan kak Lila dengan kepedesan.

Gua dan kak Lila saling tatapan

"Hahahaha" gua dan kak Lila ketawa ngeliat birum kepedesan.

"Neng jahad banget sama bibi" ucap birum yang masih kepedesan.

"Yaudah maap bi,sini nonton bareng kita" ucap kak Lila sambil nuntun birum duduk di sofa.

Birum yang masih kepedesan langsung ngambil cemilan yang gua bawa tadi.

Lalu birum memakan layaknya orang kelaperan.

Tak lama kemudian,film pun dimulai.

Gua melihat ke arah birum yang mulai tegang dan mata melotot.

"Eh jurik sialan.... Makan tuh... Ngapain lu nongol,eh ngapain lu Mongol,muka lu jelek,eh jelek iya jelek" latah birum sambil ngelemparin cemilan yang tadi ia megang ke TV.

Gua yang dari tadi nahan tawa,langsung ngelepas tawa gua saat ngeliat kelakuan birum.

"Udah ah,bibi gak mau nonton lagi,setannya jelek gak ada yang ganteng" lanjut birum sambil berdiri,lalu meninggalkan kami berdua.

"Birum ada jurik" teriak kak Lila dengan semangat buat ngagetin birum.

"Mati lu coplok,eh jurik situ ngepens ama saya ha?" Latah birum sambil lari ke arah kamar nya.

Gua dan kak Lila tertawa kesenengan karna berhasil ngerjain birum

Lalu kami melanjutkan nonton film nya.

Setelah beberapa jam gua dan kak Lila nonton dan udah hampir tengah malem,gua tertidur di sofa.

Keesokan nya gua bangun,lalu ngeliat jam dinding yang menunjukkan pukul 6 pagi.

Tanpa pikir lama gua langsung bergegas jalan ke arah kamar gua.

Saat gua ngelewatin dapur,gua ngeliat birum yang lagi masak.

"Bi,kak Lila masih tidur?" Tanya gua sambil merapihkan rambut gua yang berantakan.

"Anu neng,tadi jam 3 pagi udah berangkat ke bandara" ucap birum sedikit canggung.

Gua langsung berhenti ngerapihin rambut gua dan berjalan ke arah kamar gua.

Saat itu gua menemukan Surat di atas meja deket kamar kak Lila.

Pagi...
Maaf ya pris,kakak harus pulang sekarang soalnya kakak dipanggil sama Bos kakak.

Tapi kakak Janji kok bakalan dateng ke ulang tahun kamu nanti.

Jangan jadi anak nakal lagi ya dek.

Love you.

Gua mengangkan kedua pundak gua lalu masuk ke dalam kamar buat siap siap berangkat sekolah.

***

Sesampainya di sekolah gua langsung masuk ke kelas.

Gua merasa bersalah karna gua udah nyuekin temen temen gua kemaren.

"Nay,lu udah ngerjain PR blom" ucap gua ke nayla yang lagi duduk di sebelah gua dan dia menjawab dengan tatapan sinis,mungkin masih kesel gara gara kemaren.

"Andi....wedehhh lu deket sama sapi sekarang?" Mereka hanya ngelirik dan langsung pergi ninggalin gua sendiri an.

Saat jam istirahat gua nyamperin tempat biasa kumpul temen temen yaitu di kantin.

Semua natap gua dengan sinis,dan gua mutuskan untuk pergi dari kantin.

Begitu seterusnya sampe besok.

Keesokan paginya,saat istirahat di sekolah gua memutuskan untuk ke rooftop.
Saat sampe,gua menatap langit sambil berfikir gimana caranya supaya nayla,andi DLL maafin gua.

Gak lama kemudian ada suara orang berjalan mendekati gua.

Orang tersebut duduk di sebelah gua sambil menyondorkan sebuah kotak.

Gua langsung memandangi orang itu dengan kebingungan.

*

*

*

*

*

*

Hehe halooo

Gimana nih ceritanya?

Maaf yaa kalo suka bikin penasaran

Luv yu

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang