13

66 13 1
                                    

Mulai dari situ,gua lebih menyendiri.

ya.... seperti orang Jomblo yang gak ada tujuan hidup:v

 Gua udah jarang latihan taekwon dan kegiatan kegiatan lainnya,kecuali ketos itu pun kalo lagi mood aja.

Datang secara tiba tiba dan perg secara tiba tiba juga,apakah itu cinta?

Apakah cinta mengerikan seperti ini?

Saat istirahat pun gua gak pernah gabung lagi sama nayla,andi,safiara,DLL.

Gua memutuskan untuk ke tempat biasa,lantai atas sekolah.

Saat di sana gua bingung harus ngelakuin apa. Lalu gua mengingat sebuah kalung yang melingkar di leher gua.gua mecopot kalung itu dan berfikir sambil menatap kalung itu.

Untuk apa gua pertahanin sesuatu yang gak pasti.

Ngapain juga gua menjaga kalung dari orang yang belum tentu kembali lagi untuk ngambil barangnya lagi.

Beberapa menit gua menatap kalung itu.

Sesekali gua mengurungkan niat gua dan mempertahankan kalung itu karena ucapan jhovian.

Tetapi gua berfikir,gua harus ngelupain jhovian SELAMANYA

Gua berjalan menuju sebuah benda besar yang ada dipojok rooftop dan  ngebuang kalung itu ke tong sampah besi yang ada di hadapann gua. Saat itu pula gua bejalan dengan cepat ke arah pos satpam yang ada di dekat gerbang sekolah.

Setelah ngambil korek gua menuju ke atas lagi,ke arah tong sampah dan ngebakar kalung itu.

Buku diary?gua udah lupa naro dimana,dan mungkin gak akan gua cari lagi,dan kalau pun ketemu... Paling gua bakar.

Setelah sehari JoJo ninggalin gua,hidup gua berubah 180°.

***

Malam itu gua lagi di balkon.
Yapss...
Gua merasa sendiri.
Gua selalu mengingat kejadian kebersamaan gua dan jojo,mulai dari SMP gua suka sama dia,trus dia pergi ke jogja,trus ketemu Lagi di SMA,trus dia meluk gua,trus ketawa bareng pas bikin project, DLL.

Tetapi semua itu hanya sebuah kenangan dan sebuah penantian,penantian yang gak akan pernah ada lagi.

Ntah apa yang terlitas dalam pikiran gua.

Malam itu gua berniatan untuk ke clubbing.

"Bi,priskila pergi" ucap gua dengan teriak ke birum, birum yang tadi lagi nyari tikus langsung nyamperin gua.


"Mau kemana neng?" Tanya birum ke gua yang yang hendak pergi.

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang