07

56 16 1
                                    

Keesokan paginya birum bangunin gua pagi"

Iya sih pagi tapi....

"Nenggg...... Bangooonnn udah pagiii" teriak birum dari dapur dengan kecemprengannya.

Gua yang masih setengah sadar dan masih terbaring di kasur,langsung ngambil HP yang ada di meja sebelah gua buat ngecek jam.

"Birum... birum,bangunin si bangunin,gausah jam 4 pagi juga kali,dikira gua mau nyampu sekolah apa" dumel gua sambil ngegaruk kepala.

Gua langsung ngambil posisi duduk sambil ngumpulin energi.

DRT...DRT...DRT...
Gua yang masih setengah sadar langsung ngecek HP.

Line
Ovarium(15)

Today

Srikandi:woy jangan lupa nanti ada pelajaran renang,pada bawa ya bajunya.

Anugrah:ye elu pagi pagi bukan nya ucapin semat pagi dulu
Safiara:tau nih srikentong
Rena:oiya sekarang ada pelajaran renang ya?aku gak bisa renang lagi
Srikandi:iye iye pagi...
Tenang neng Rena, ada aa andi kan😘😘
......
Srikandi:eh ada neng priskila
Read by 5

Gua yang ngeliat jam HP menunjukkan pukul 5:30, langsung buru buru mandi.

Setelah mandi dan pakaian,gua ke meja makan buat sarapan.

Pas gua lagi ngunyah,tiba tiba ada panggilan masuk ke HP gua.

"Halo" kata gua sambil nelen makanan.

"Pagi pris,aku tunggu kamu di depan rumah kamu ya"

Gua yang penasaran langsung ngintip dari jendela.

 saat gua ngintip dari balik horden jendela gua tersenyum lebar ketika melihat sok sok masa depan.

Gua langsung lari ngambil tas,trus make sepatu dan langsung nuju ke arah Jhovian.

"Loh,kok lu jemput gua si?" Pura pura Tanya dlu aja😂
Padahal mah senengnya gak karuan.

"Iya,kalo lu bawa motor sendiri,nanti karya ilmiah nya gimana?" Kata Jhovian sambil ngacak lembut rambut atas gua.

"Oiya,karya ilmiahnya" kata gua yang langsung lari buat ngambil karya ilmiah ke kamar gua.

"Tunggu ya Jo" teriak gua sambil lari.

Gua langsung masuk ke dalem rumah,yang lagi dipel sama birum.

Birum yang kesel karna ulah gua cuman bisa nahan amarahnya.

"Maap bi maap,priskila berangkat ya" kata gua sambil keluar rumah sambil bawa karya ilmiah.

"Sabar rum sabar,dari pada lu dipecat ntar lu jadi gembel" dumel birum.

Gua yang udah ada di hadapan Jhovian langsung naik ke motor nya.

Selama diperjalanan gua sama Jojo gak ada yang bukan pembicaraan sama sekali.
*

*

*

*

*

Sesampainya di sekolah gua sama Jojo menuju ke arah panggung buat nyiapin acara nanti.

Gua yang lagi ngerapihin karya ilmiahnya ,tiba tiba rere dateng dengan muka juteknya.

"Ngatain orang telat,sendiri nya telat" sindir nayla ke rere yang lagi naro tas.

Gua yang ngedenger nayla langsung ngasih isyarat buat diem.

Semua yang tadinya ngeliatin rere langsung ngerjain tugasnya lagi.


Setelah semuanya selesai,gua langsung pergi ke ruang osis buat ngambil mic.

Tanpa gua sadari,rere yang dari tadi ngikutin gua,ikut masuk ke dalam ruang osis dan nutup pintunya.

"Rere" kata gua yang menyadari kalo rere ada di ruang an osis.

"Kenapa?"
"Kaget?"

Gua yang dari nyoba tentang sambil nyari mic.

"Ada yang mau diomongin?" Tanya gua santai sambil ngegulung kabel mic.

"Lu tuh ya,gak tau malu banget si,udah ngerebut jabatan ketos dari gua dan...." Ucap rere yang terpotong.

"Loh,kita sama sama calon waktu itu,dan sekarang gua yang kepilih jadi ketos. So,ini bukan perebutan" kata gua yang jalan menuju pintu buat keluar dari ruangan osis.

Saat gua hendak ngebuka pintu,rere yang dari tadi di sebelah gua langsung narik tangan gua dan ngebanting keras gua ke tembok.

"Apaan si" ucap gua kesel.

"Lu tuh gak pantes dikasih kepercayaan" kata rere.

"Kalo lu adalah orang yang pantes buat dikasih kepercayaan,kenapa bukan elo yang kepilih jadi ketos?itu artinya gak ada orang yang berani ngasih percayaan ke elo" kata gua sambil nyingkirin rere yang ada dihadapan gua ke samping.

Rere yang udah mati kutu dan gua langsung keluar ninggalin rere yang masih kesel di ruang osis.
*

*

*

*

*
Selesai acara perkenalan siswa dari jogja dan karya ilmiah nya,semua siswa termasuk gua langsung ke kelas masing masing.

Gak lama kemudian pak rudi masuk ke kelas dan mengintruksikan untuk mengganti baju renang.

.

.


Hallo bebbb

Aku bakalan jangarang update,soalnya mau nyiapin buat un 😘

Vote nya jangan lupa ya beb.....

Kritik saran langsung komen aja

Thx

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang