Sesampainya di rumah sakit,
Gua berjalan ke ruangan cowok kemaren."Mbak" suara seorang suster yang ngebuat gua menghentikan langkah kaki gua.
"Ada apa sus?"
"Data pasien yang kemarinSudah ada?"
"Belom si,tapi saya yang bakalan ngewakilin semuanya termasuk biayanya"
"Yaudah kalau begitu,saya permisih ya mbak" ucap suster itu sambil pergi dan gua melanjutkan langkah gua ke ruangan pria tersebut.Sesampainya gua ngeliat dia masih belom sadar,jadi gua ngeletakin buah yang sempat gua beli di jalan,waktu di perjalanan ke rumah sakit.
Gua buka tas dan ngambil buku pelajaran buat belajar,karna 2 hari lagi gua ujian kenaikan kelas.
Gua belajar sekitar sejam yang lalu,
Tiba tiba pria yang ada di hadapan gua sadar dan gua jalan ke luar ruangan buat manggil dokter atau suster."Gak usah,saya udah sadar dari tadi,tadi saya cuman istirahat" ucap pria tersebut,menghentikan langkah gua.
Gua balik badan dan jalan ke arah pria tersebut dengan canggung dan malu.
Lalu gua duduk lagi dan nggak berani buat natap pria tersebut.
Gua cuman menatap kebawah dan kepala gua sedikit ditundukkan.
Pengen nanya namanya siapa?
Mau bilang makasih woy...
Duh..... Kok jadi diem si....
Gimana ini....
Kok dia diem aja si....
Ihh.... Canggung banget ini woy...
Dumel gua dalem hati.Gak lama kemudian ada seorang suster ngebawain makan siang dan obat buat pria tersebut.
"Ini mbaknya mau siapin mas nya?" Tanya suster itu sambil menyondorkan sebuah mangkok berisik bubur.
Gua cuman diem
Deg dengan
Ini gua ambil kagak ya buburnya?
Gua takut kalo dia gak suka disuapin....
Gimana ini Ih... Panik coyyy....Gua tetep diem tanpa ngambil mangkok itu.
"Biar saya makan sendiri aja sus" ucap pria tersebut sambil ngelirik ke gua dan langsung ngambil mangkok yang dipegang suster itu.
gimana nihh.... masa gua diem aja.....
Lalu suster itu pergi ninggalin gua berdua dalam keheningan dan kecanggungan lagi.
Belom ada 5 menit dari suster keluar tadi,tiba tiba pintu ruangan tersebut terbuka,
Dan gua makin panik saat ngeliat yang dateng itu temen temen pria itu,
Mereka semua berpenampilan anak band,ada yang make baju putih polos jaket kulit than celana jeans,ada yang kaos jaket jeans celana jeans dan sebagainya.
Mereka semua jalan ke arah kami
Saat Setelah mereka saling nyapa,mata mereka tertuju ke gua yang Lagi duduk di Kursi.
Mati nih gua....
Duhh nih anak punya temen serem serem amat dah...Mereka menanyakan gua ke pria tersebut.
Dan saat itu gua baru tau kalo nama dia fio dari salah satu temnnya yang nanya gua siapa ke tuh cowo pake nama.
Dan gua baru sadar ternyata salah satu dari mereka ada seorang wanita yang dari tadi ngeliatin gua sinis pake banget.
Mereka pun ngobrol tanpa meduliian gua
Apalagi cewenya keganjenan banget:(
"Yang gak berkepentingan mending keluar" sindiran wanita itu yang ngebuat gua ngerasa nyeletuk banget di hati gue...
Akhirnya,gua keluar sambil bawa buku,HP dan tas gua.
DRT...DRT...
Ternyata ada panggilan masuk dari kak gyno.
Hallo kak?
Pris,kamu bisa bantuin kakak gak?
Bantuin apa kak?
Gini,kakak kan lagi ada meeting sama klien kakak,nah kak iyong mau ambil gau sama jas kakak,kamu tolong anterin ya?
Oke....Gua matiin telponnya dan pergi jemput kak iyong di rumah nya.
Sesampainya di rumah kak iyong,gua ngeliat dia udah berdiri di depan gerbang.
Dan kami pun pergi ke butik buat ngambil pesenannya kak gyno.
Selesai nya,gua nganterin kak iyong ke rumah
Di perjalanan si nawarin makan dulu,tapi gua tolak Karna gua harus ke rumah sakit lagi
Gua langsung pamit ke kak iyong.
Sesampainya di rumah sakit,ternyata temen temennya fio masih di dalem semua.
Dan gua duduk di Kursi depan sambil belajar buat ujian.
Padahal udah malem banget....
Apa mereka nginep?
Tapi gua gak enak kalo pulang,disangka gak tau diri ntar:(Gua nungguin mereka pulang sampe gua ketiduran.
*
*
*
*
*
*
Vote nya yak gaess....
Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone{complete}
Teen FictionMencintai orang yang kita cintai demi seseorang yang kita cintai.