20

40 9 0
                                    

Keesokan paginya gua bangun dan ngeliat ke arah jam dinding yang ada di ruangan tersebut dan ternyata masih menunjukkan pukul 3 pagi.

"Masih jam 3,balik gak ya?" Gumam gua yang masih setengah sadar.
Gua ngeliat ke arah pria tersebut,ternyata belom sadar.

Setelah gua merasa kesadaran gua udah full,gua berfikir harus pulang dan ke sekolah buat nemuin wanita yang udah mau nabrak gua kemaren.

Sesampainya di rumah,birum nanyain gua segala macem....
Eneng kemana aja?
Bibi kira neng diculik om pedopil dan bla bla bla....

Dan semua itu gua diemin dan gua langsung masuk kamar buat siap siap berangkat sekolah.

***

Sesampainya di sekolah gua parkirin motor gua dan langsung nyari wanita gila itu.

Tapi sampe bel masuk pun gua belom dapetin tuh orang.

Karna guru guru dan kepala sekolah lagi rapat buat ujian kenaikan kulelas minggu depan,semua kelas jamkos.

Dan di saat itu lah gua nyari wanita itu lagi.

"Mau kemana lu pris?" Tanya Rena dan nyamperin gua yang hendak keluar kelas

"Kantin"

"Gua juga mau,ikut ah..." Rena,andi,safiara,nayla,anugrah dan vivo ngikutin gua ke kantin

Tujuan pertama gua ke kantin karna wanita itu dan temen temen nya suka bersarang di sana kalo jamkos.

Saat sampe di kantin,akhirnya gua dapetin tuh orang.

Gua yang udah emosi langsung narik tangannya rere dan ngebanting di tembok.

Itu ngebuat mata seisi kantin termasuk penjualnya tertuju pada gua dan rere.

"Lo ngapain semalem?" Tanya gua ngebentak.

Itu priskila nyanyi atau marah si?kayak lagu kangen band-srikandi

"Apaan si?gak jelas lo!" Ucap rere ngelepas tangan gua yang dari tadi megang tangannya dengan kuat.

"Lo kan yang pengen nabrak gua semalem?" Dengan Nada yang semakin tinggi dan geregetan.

"Jangan asal nuduh lu,dasar jalang"

"Waktu itu sama cowo dari jogja,kemaren sama PAK KEPALA SEKOLAH,besok sama siapa lo?" Ucap rere dengan ngotot.

PLAK...

Tamparan dari tangan gua pun melayang dan mendarat di pipi kanan rere.

Gak lama kemudian kak gyno dan guru lain pun dateng nyamperin ke kantin.

"Ada apa ini" Tanya kak gyno.

"Dia nampar saya pak" jawab rere.

"Gua nampar ada sebab...."

Akhirnya kak gyno nyuruh kami buat ke ruangan dia saat itu

Sesampainya di ruangan kepsek,gua langsung duduk dengan emosi yang pengen ngebales omongan dia tentang jalang.

"Kamu kenapa nampar rere?" Tanya kak gyno.

"Dia kemaren mau nabrak saya pak"

"Nabrak?" Tanya kak gyno cemas.

"Kemaren pas pulang dari restoran....."
Gua certain dari awal sampe gua ditolongin seorang pria.

"Nggak pak,dia boong...." Ucap rere yang nyelak cerita gua.

"Kamu gak bisa boong,kamu gak bisa ngelak,saya bisa baca muka kamu,dan kamu bohong rere" kak gyno yang mulai emosi mukul meja.

"Bapak kayak gini gara gara bapak suka kan sama priskila"

"Jaga omongan kamu,saya dan priskila gak ada hubungan apa apa. Dan besok orang gua kamu menghadap ke saya"

Rere pun keluar duluan dari ruangan kepsek,sedangkan gua masih di dalem berdua sama kak gyno.

"Kamu gpp kan?" Tanya kak gyno dengan cemas.

Gua cuman ngegeleng.

"Trus,cowo yang nolongin kamu gimana?"

"Belom sadar kak"

"Kamu kenal dia?"

Lagi lagi gua menggelengkan kepala untuk jawab pertanyaan kak gyno.

Setelah itu gua keluar dari ruangan itu dan jalan ke arah kelas.

Gak lama kemudian ada pengumuman bahwa hari itu kami dipulangkan dengan cepat karna buat persiapan ujian hari senin.

Saat itu gua langsung ke parkiran buat ngambil motor dan tancap gas ke arah rumah sakit.

*


*

*

*

*

Huft.... Capek... Hehehe....
Semangat in aku dong

Vote ya.....

Luv yu all....

Someone{complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang