Chapter 11

7.8K 389 0
                                    

Gue masih ngga percaya kalo tadi Vander yang ngomong.

Apa maksud dia mau ngejemput gue tiap hari selama gue masih sakit?!

“Udah deh, Crys. Lu terima tawaran dia aja. Lu ngga mungkin kan bawa mobil sendiri dengan kaki kayak gini?” Kak Freyna tiba-tiba dateng dan dia ngebawain gue bubur.

“Ngga tau ah, Kak. Gue bingung” kata gue sambil menghela nafas.

“Lu masih takut gara-gara kejadian itu, Crys?” Kak Freyna duduk disamping ranjang gue dan menyuapi gue. Gue cuma bisa ngangguk pasrah. “Sampe kapan lu mau nutup diri kayak gini, Crys? Jadi icegirl dan merubah sikap lu ke cowok. Mau sampai kapan, Crys? Gue yakin Andra pasti ingin yang terbaik buat lu, Crys. Lu ngga bisa terus-terusan stuck di dia terus.”

Andra. Udah lama ngga denger nama itu.

Nama yang ngerubah hidup gue.

Nama yang ngga pernah bisa gue lupain.

Satu-satunya nama yang bisa bikin gue nangis.

Tak terasa, butiran cairan hangat mulai menjalari pipi gue. Shit. Kenapa gue masih aja begini tiap kali bahas dia?

Kak Freyna yang menyadari gue nangis langsung memeluk gue. Berkali-kali dia membisikan kata sorry dan gue hanya mengangguk lemah.

“I’m so sorry, Crys”

“No problem, Kak. Gue aja yang udah seharusnya move on dan ngebuka hati buat cowok lain. Bukannya jadi icegirl gini. Tapi entah kenapa, susah banget buat move on, Kak. Susah buat ngebuka hati dan ngga jadi icegirl lagi,” kata gue setelah berhasil mengendalikan emosi gue.

“Suatu saat lu pasti bisa kok ngebuka hati buat cowok lain,” Kak Freyna merangkul lalu mengacak rambut gue.

“Thanks, Kak.”

***

Gue bete banget sumpah. Kak Freyna sama Kak Alfen lagi sekolah. Tinggalah gue sendirian gini di kamar. Dan satu lagi yang bikin gue bete, gue belum boleh keluar dari rumah sakit!

Sekarang udah jam 2 siang. Sekolah pasti udah bubar nih. Della kok belum dateng ya? Katanya dia mau dateng tadi.

Tiba-tiba, ada BBM masuk di handphone gue. Ternyata dari Della.

Dellania G : Crystalvania, I’m so sorryyyy. Gue ngga bisa ke rumah sakit. Ada kerja kelompok dan dikumpulin besok. I’m so sorry beib;(

Crystalvania Benita : Haha. It’s okay, Del. Besok juga gue udah masuk kok. Have fun yak beib{}

Gue menghela nafas. Ya terima nasib aja nunggu Kak Freyna atau Kak Alfen pulang. Mereka pulang sekitar jam 5an karena hari ini jadwal mereka bimbel. Biasa, kelas 12 pasti sibuk banget.

Tiba-tiba pintu kamar gue terbuka. Vander datang membawa beberapa buah dan langsung duduk di samping ranjang gue.

“Hey, Stal” sapanya. Gue Cuma senyum. “Nih gue bawaiin buah. Dimakan ya”

“Ngapain lu dateng lagi, Van?”

“Gue mau jenguk lu.”

“Gue ngga perlu dijenguk sama lu. Lagian besok gue udah masuk sekolah ini sih”

“Jadi besok lu masuk? Oke, besok jam 7 gue jemput di rumah lu.”

“Ngga mau.”

“Harus mau!”

“Maksa!”

“Emang”

Gue memutar bola mata gue. Dia cuma senyum kecil. “Lu ngga tau alamat gue, dan gue ngga akan ngasih alamat gue ke lu.”

Dia menaikan sebelah alisnya. “Gue bisa nanya ke Kak Alfen atau Kak Freyna”

Damn. Kenapa Vander rese banget sih? Gue benci sama dia!

“Mau lu apasih? Tiba-tiba baik sama gue, tiba-tiba ngehina-hina gue”

“Ngga ada maksud apa-apa. Gue cuma mau jadi temen seorang icegirl kayak Crystalvania Benita dan membuktikan kalo gue bisa deket sama seorang icegirl yang jadi most wanted girl di NIS” kata dia sambil senyum miring.

“Ayo kita buktiin ke anak-anak ya. Kalo sampe lu bisa ngedeketin gue, gue mau jadi temen lu. Kalo ngga, kita ngga bakal jadi temen dan gue ngga mau kenal lagi sama lu.”

Dia terlihat tertarik. “Deal.”

Let’s start this game, Ivander!

2-6-14

-Christaviana

The IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang