Chapter 26

5.6K 321 1
                                    

DUA PULUH ENAM

Gue cengo ngedenger dare dari Fian, Della, Jeremy, Claudi ke Crystal. Gila. Otak mereka sengklek semua.

Crystal masih cengo, tatapan tajam ngga luput dari penglihatan dia. Gue ngeliat langsung ke mata biru dia.

Dia bimbang.

Itu kesimpulan yang gue dapet. Buktinya, sampe sekarang dia masih diem kan. Padahal itu cuma dare, jawab iya apa ngga juga ngga akan ngaruh ke dia atau gue.

Yakin ngga akan ngaruh?

Batin gue teriak-teriak protes atas statement yang gue buat.

“I would be your girlfriend,” Crystal akhirnya ngejawab.

1 detik

2 detik

3 detik


25 detik

26 detik


1 menit

“CIE CRYSTAL VANDER SEKARANG OFFICIAL!!!!” Claudi teriak histeris. Gue malu punya adek kayak dia.

“PJ bisa kali!!” Fian nyenggol gue. Gue ngelirik dia tajam.

“Ngga nyangka gara-gara dare kalian jadian” Jeremy ikut-ikutan gila.

“Astaga, dare iseng dari kita malah sukses bikin kalian jadian hahaha,” Della ketawa ngakak. Ngga Della, ngga Fian, otaknya sama-sama geser.

“Stal, are you serious?” kata gue sambil nyenggol bahu dia yang keliatan tegang banget.

“Yes. Lagian ini Cuma dare kan? Otak mereka aja yang sengklek makanya ngira kita jadian beneran. Ini kan Cuma dare. Kalo tadi gue jawab ngga, gue yakin gue gaakan selamet sama mereka”

Gue kecewa banget denger jawaban Crystal. Jadi bagi dia ini cuma dare biasa?

Gatau apa dia kalo jawaban dia itu bikin gue seneng banget?

“Kalian, gue ngga jadian kali sama Vander. Kan cuma dare biasa. Haha,” dia ketawa. Bisa-bisanya saat kayak gini dia ketawa.

Semuanya langsung diem.

“Ngga bisa gitu. Dare ini berlaku sampe seterusnya dan serius. Kalo tadi lu jawab iya, berarti lu sekarang beneran pacar Vander,” kata Fian serius.

Crystal melongo. Lucu deh ekspresinya. Eh salah.

“Congrats! New couple in here!” kata Jeremy sambil menyatukan tangan gue sama tangan Crystal.

Entah kenapa, gue gatau harus seneng apa ngga.

***

Setelah main permainan gila semalem, kita semua langsung mati (re: tidur). Sekarang jam 5 pagi gue dan teman-teman sudah siap lanjut ke Bandung.

“Morning, Stal,” kata gue sambil mengacak rambut—em, ‘pacar’ gue.

“Morning too, Van” Crystal tersenyum.

Senyumnya bikin melting woooiii.

Pletak!

Gue meringis kesakitan. Siapa nih yang ngelempar gue pake botol plastik?!

Gue mengedarkan pandangan dan mendapati Fian lagi ngakak sambil mengacungkan jarinya membentuk tanda peace.

“Sakit ya?” Crystal mengelus pelan kepala gue. Gue ngangguk.

The IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang