Crystal nyebelin. Bisa-bisanya dia bikin gue ngalah dengan harus ngechat dia duluan! Iyasih, gue tau kalo gengsinya cewek itu selangit. Tapi gue pikir, Crystal ngga kayak cewek biasanya.
Matanya warna biru laut, tatapannya tajam banget, rambutnya wavy warna hitam kecoklatan dan panjangnya sepunggung, dia tinggi untuk ukuran cewek (dia sekuping gua tingginya), tubuhnya langsing, ngga kurus kering kayak cewek lain, bibirnya warna merah , alisnya tebel, kulitnya putih tapi ngga pucet. Pantes dia jadi most wanted girl, pasti bayangannya dia cewe lemah lembut yang punya mantan bejibun.
Oke, gue emang ngga kenal dia dan cuma bisa menebak-nebak.
Kenapa tiba-tiba gue peduli sama dia? Cewek jutek, sinis, dan punya tatapan kayak pisau gitu ngapain dipikirin sih?
Tapi… tadi kenapa pas gue megang pergelangan tangan dia rasanya darah gue berdesir dan jantung gue rasanya kayak naik tornado yang di Dufan itu? Entahlah. Baru pertama kali gue ngerasa kayak gini saat nyentuh cewek.
Apasih. Vander mulai gajelas deh.
Gue ngelirik jam yang ada di samping ranjang gue. Pukul 16.00. Mungkin gue BBM si pisau a.k.a Crystal sekarang aja ya?
Christianus Ivander : PING!!!
1 menit…..
2 menit….
3 menit….
4 menit….
5 menit….
Anjir ngga dibales. Nih anak katanya gengsi buat ngechat duluan tapi pas udah dichat malah ngga dibales!
Christianus Ivander : Woy!
Christianus Ivander : Crystal! Mana alamat lu?
Christianus Ivander : Jawab elah!!-_-
Christianus Ivander : WOY!!!
Christianus Ivander : PING!!!
Gue ngebom ping ke dia. Tetep aja ngga dibales. Udah hampir satu jam dia ngga bales BBM gue. Kemana sih tuh bocah pisau?!
Akhirnya mata gue ngantuk karena nungguin balesan dia.
***
Jam 19.00.
Udah berapa lama gue tidur? Gara-gara si bocah pisau ngga bales BBM gue jadi ketiduran kan.
Gue ngambil handphone gue dan ngecek BBM. Ternyata ada BBM.
Gue buka dan isinya beberapa BC dan satu chat dari Crystal.
Crystalvania Benita : Maaf, ini siapa ya? Crystal lagi di rumah sakit, tadi dia jatuh dari tangga.
WHAT?! Crystal jatuh dari tangga?! Gimana bisa?
Eh kok gue jadi peduli banget gitu sih?
Christianus Ivander : Ini Vander, temen sekelas sekaligus sekelompoknya Crystal. Mau minta alamat buat besok kerja kelompok biologi. Emm maaf, ini siapanya Crystal ya?
Mampus. Kalo sampe pacarnya, bisa ngira macem-macem dia ke gue. Terus si Crystal di rumah sakit mana ya? Pengen ngeliat keadaannya.
Lu mikir apaansih, Van. Kenapa daritadi lu mikirin si bocah pisau terus sih?
Crystalvania Benita : Ohgitu, kayaknya besok Crystal masih dirawat di rumah sakit dan ngga masuk sekolah. Kepalanya kebentur dan kakinya agak retak, jadi dia harus istirahat di rumah sakit dulu. Ini dengan Alfen, kakaknya Crystal.
Syukurlah kalo cuma kakaknya Crystal, gue kira pacarnya Crystal. Duh, emang jatuh dari tangga bakal parah banget ya sampe kaki retak gitu?
Christianus Ivander : Kalo boleh tau, Crystal dirawat di rumah sakit mana Kak?
Crystalvania Benita : Rumah Sakit Husada Internasional kamar 211.
Oke. Sepertinya besok kerja kelompok harus diselesaikan di rumah sakit.
2-6-14
-Christaviana
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice
Fiksi RemajaJika mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku rela tidak menjadi benar hanya untuk mencintaimu. Jika mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maku aku rela disalahkan sepanjang hidupku hanya untuk mencintaimu. Jika mencintai kamu adalah se...