Special Chapter: Vander's Dark Secret

4.8K 299 1
                                    

Gue Vander, Christianus Ivander lengkapnya. Gue cowok populer, kece, tajir, pinter, supel.

Gue punya pacar, namanya Carissa Karenina. Gue sayang sama dia. Tapi cuma sayang gitu aja. Ngga sayang banget.

Hari ini gue mau dateng ke pesta ultahnya Carissa, dia ngerayain ultahnya disalah satu hotel.

Ngga heran, Carissa anak orang kaya.

Gue masuk ke dalam hotel itu. Pesta diadain di hallnya. Hall ini udah ditata sedemikian rupa sampe akhirnya jadi keren gini. Gue mencari sosok Carissa di tengah kerumunan orang.

Tapi katanya Carissa lagi di taman belakang. Gue langsung ke taman belakang.

Tiba-tiba pemandangan ngga enak ada di depan mata gue.

Carissa lagi dipeluk sama seorang cowok dan cowok itu nyium Carissa.

What the fuck.

“Lu ngundang gue buat ngeliat ini, Ris? Oke gue udah liat. Kita udahan ya? Lu udah ada orang lain ini. Bye”

Gue langsung keluar dari tempat pesta itu dan mengendarai mobil gue dengan kecepatan gila-gilaan.

Handphone gue tiba-tiba geter

“Vander, maafin aku. Itu tadi ngga kayak—“

“Kita udah cukup sampe di sini, Rissa”

“Tapi—“

Handphone gue tiba-tiba jatuh ke bawah jok. Gue berusaha ngambil sambil sesekali ngeliat ke depan.

Begonya gue, gue ngga ngurangin kecepatan sama sekali.

Tiba-tiba dari arah berlawanan ada motor dan gue lagi gafokus liat ke depan.

Tanpa sengaja, gue nabrak motor itu. Pengendara motor itu langsung terlempar dan kepalanya membentur aspal.

Gue liat ada seorang cewek lari dan langsung nangis sesegukan ngeliat keadaan cowok itu.

Gue takut. Gue gemeteran. Gatau apa yang gue pikirin, gue langsung tancap gas dan kabur dari tempat kejadian.

Semenjak kejadian itu, gue ngga bisa hidup dengan tenang. Gue dihantuin sama mimpi tentang kejadian itu tiap malem.

Gue sampe dibawa ke psikiater dan diterapi sampe akhirnya sembuh. Trauma gue ilang.

Tapi semenjak itu, gue jadi seorang iceboy yang ngga tersentuh. Temen gue Cuma Fian, dan gue ngga berniat buat nanggepin cewek yang ngedeketin gue.

Itu semua gara-gara cewek iblis bernama Carissa Karenina.

8-6-14

-Christaviana 

The IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang