PROLOG

31.1K 876 8
                                    


Alliya

Sejak dulu aku selalu menyayanginya. Tanpa sadar selalu mencari sosoknya diam-diam saat adikku menyetel TV atau bahkan sengaja mencarinya di situs internet.

Aku tidak tahu sejak kapan rasa sayang itu berubah menjadi rasa cinta.

Tapi aku tahu, tidak mungkin untukku mengenal apalagi bersamanya. Tapi seandainya aku bisa memanjatkan satu harapan, hanya satu yang kuminta.

Aku ingin mencintai dan dicintai olehnya, walau hanya untuk sesaat.

Mike

Wanita yang paling kusayangi adalah pengkhianat. Jadi untuk apa aku mengorbankan perasaanku untuk mencintai wanita lain?

Sampai akhirnya aku melihatnya. Si gadis berwajah bak boneka porselen yang sangat cantik.

Kekaguman, hasrat ... dan sebuah rasa lain yang tidak kukira akan hadir pada nya.

Sejauh ini hanya Layla dan Lafy lah yang berhasil masuk ke hatiku dan mendapatkan kasih sayangku, karena mereka sudah seperti adik. Tapi si gadis boneka itu, rasa untuknya adalah rasa yang sepenuhnya berbeda.

Aku harus mendapatkannya.

Aku harus memilikinya.

Dan lucunya, dia justru menghindar dariku. Oh, ini akan menjadi pemainan yang menarik.

GameOn, Baby!


*********************************************************************************

Hai, part ini tadinya isi sinopsis. Tapi sekarang sinopsis sudah saya pindah ke depan, karena prolog baru saya buat. Sory ya yang mungkin udah ikutin cerita ini dari dulu dan bingung sama perubahan partnya.

PLAYED (The PLAYERS 2 - REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang