Isi dihapus demi kepentingan penerbitan.
Silahkan membeli versi cetaknya untuk full version. Terima kasih.
*******************************************************************************
Sekian kisah Mike-Al saat ini.
Sedikit cerita, di antara semua anggota The Players, Mike adalah yang saya paling nggak nge-fans. Karena di awal menurut saya dia itu selengekkan, kekanakan dan konyol. Kurang ada keren2nya, nggak kayak Babang Rama (ciyeee).
Karena itu proses penulisan Played ini sempat stuck dan sangat lambat di awal-awal. Butuh kira-kira 7 chapter awal baru saya jatuh cinta pada pasangan ini.
Saya pernah baca (entah dimana) Ilana Tan pernah berkata bahwa ketika ia menulis, ia membiarkan tokohnya yang 'bercerita'.
Saat itu saya kira maksudnya hanya membiarkan cerita itu mengalir.
Tapi setelah saya alami sendiri, saya pribadi selalu butuh 'peta' cerita ketika menulis, berat kalau menulis tanpa peta atau plot dan point-point yang jelas. Namun akhirnya saya paham maksudnya.
Saya tetap membutuhkan 'peta' itu. Saya tetap butuh menulis sesuai plot yang jelas agar alurnya nggak muter-muter tanpa arah. Tapi saya membiarkan 'Mike' dan 'Al' lah menunjukkan petanya pada saya.
Dan akhirnya dengan bangga saya bisa ucapkan, saya mencintai PLAYED sama besarnya seperti CHARMED. Bahkan mungkin lebih menikmati menulisnya, karena disini saya sudah lebih percaya diri dan berani. Termasuk ketika menulis adegan 21++, saya sudah tidak takut salah atau aneh lagi saat menulisnya. Karena entah bagaimana begitu saya membiarkan para tokoh yang mengambil alih, saya bisa menuliskannya dengan lancar. (Walaupun setiap baca ulang saya langsung kipas-kipas dan bersemu sendiri sih. Rasanya kayak mau histeris 'Apa coba yang kupikirin waktu nulis. Kok bisa...ARGHHHH' *lalu cari kompres es terdekat. hihihi)
Akhir kata, terima kasih yang sudah mengikuti perjalanan cinta Mike dan Al di PLAYED ini.
Semoga kalian menikmatinya. Dukungan kalian baik itu berupa Vote maupun Coment berarti sangat besar bagi saya.
Sampai jumpa di cerita-cerita saya yang berikutnya. Semoga saya masih punya kesempatan untuk menulis kisah-kisah lain yang juga membuat saya jatuh cinta seperti ini.
Salam Sayang Selalu,
Yuu Serenity
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYED (The PLAYERS 2 - REPOST)
RomanceTHE PLAYERS series #2 (Sudah diterbitkan secara Self Publish, dan hadir di google Play Store) (Walaupun seri, kalian bisa membaca hanya salah satunya. Karena beda cerita, beda tokoh utama. Hanya antar tokoh berkaitan) WARNING! 21++ Be a smart and wi...