Hari ini Wendy lagi duduk Di halte bus , dia lagi berteduh Karena hujan deras Di Kota jakarta.
Wendy berusaha menghubungi chanyeol , tapi gak Di angkat.
Chanyeol? Lebih tepatnya . Park chanyeol , dia pacar Wendy Dari jaman-jaman alay masa smp sampai sekarang Wendy Dan chanyeol udah kelas akhir Dari Sma .
Lama Kan?
Hubungan Wendy Sama chanyeol awet Karena mereka saling percaya. Ah , lebih tepatnya Wendy Yang terlalu percaya.
"Wen?" Wendy Yang lagi sibuk hubungin chanyeol , noleh ke arah suara Karena merasa Nama nya Di panggil.
"sehun?" Tanya Wendy ragu-ragu.
Cowok Di hadapan Wendy ngangguk sambil senyum . Ohh sehun , sahabat Wendy sewaktu smp . Tapi sejak mereka lulus smp Dan sehun pindah ke Korea. Akhirnya mereka lost contact Dan ga pernah ketemu sampai akhirnya saat ini Tanpa sengaja mereka ketemu Di halte bus .
Rada Ga elit sih ketemu Di halte
"Lo ngapain?" Sehun senyum .
"Gue lagi neduh , tunggu hujan reda. " Wendy balas senyum. Suasana nya agak canggung setelah hampir 2 tahun lebih mereka ga ketemu Dan ga contact-an Sama sekali.
"Mau bareng gue? "Wendy Yang tadi fokus liat jalan Yang udah mulai ramai Karena udah jam pulang kerja noleh ke arah sehun.
"Loh? Gue kira lo lagi nunggu bus atau neduh Dari hujan. "Wendy senyum meskipun masih bingung . Kenapa sehun Di halte kalau ternyata dia bawa Mobil?
"Tadi gue nganter mamah , dia Di jemput Di halte Sama papah , mereka mau ke Bandung. Terus gue liat lo , yaudah gue samperin." Sehun natap Wendy. Sedangkan Wendy cuma ngangguk-ngangguk tanda jawaban dia atas apa Yang sehun ucapin.
Akhirnya Wendy memutuskan buat bareng sama sehun. Chanyeol juga Di telfon , Di line , bahkan Di VC Sama Wendy tetep ga diangkat . Daripada nunggu hujan Yang ga tau redanya kapan , jadi Wendy Cari aman dengan bareng sama sehun.
Suasana hening Di Mobil , gaada Yang buka percakapan. Wendy sibuk Cari tau keberadaan chanyeol , Dan sehun fokus nyetir . Keheningan mereka cuma Di iringin Sama lagu stay with me -chanyeol exo . Kalau inget lagu ini , Wendy jadi inget waktu chanyeol kasih hadiah aniv mereka Yang ke 4 tahun , dia nyanyiin lagu ini sambil main piano .
Sampai akhirnya Ada suara notifikasi Dari ponsel sehun. Karena sehun sibuk nyetir , akhirnya sehun Minta tolong Wendy untuk liat chat Yang baru masuk beberapa menit Yang lalu.
"Password nya apa?"
"2102" Wendy awalnya cuma ngangguk, tapi beberapa menit kemudian dia merasa ga asing Sama password nya sehun .
Bukannya ini ulang tahunnya Wendy ? Tanggal 21 bulan February . Tapi Wendy cepet-cepet buang pemikiran itu. Jadi dia kembali fokus untuk liat chat Yang baru masuk Di line sehun.
Line
Chanyeolsat
Hun , Di tunggu Di base camp.
06.30 p.m
DEGG
Chanyeol chat sehun , tapi belum bales chat Wendy Yang udah spam banyak banget untuk Minta jemput. Padahal biasanya baru Di chat sekali , chanyeol udah làngsung read Dan jemput Wendy kalau Wendy Ada ekstrakurikuler Yang buat Dia jadi pulang sore bahkan menjelang magrib.
"Siapa Yang chat wen?" Tanya sehun Yang buyarin pemikiran Wendy.
"Chan..yeol"jawab wendy . Sehun natap Wendy sekilas , liat reaksi Wendy Yang jadi pucet. Bikin sehun bingung Dan mutusin untuk nepiin Mobil nya Di pinggir jalan .
"Sini ponsel nya ," kata sehun. Wendy ngangguk Dan kasih ponsel nya ke sehun.
"Lo masih pacaran sama chanyeol?"kata sehun sambil jalanin mobilnya lagi. Wendy cuma ngangguk.
"Terus kenapa muka lo shock Pas liat chanyeol chat gue?"
"Chanyeol ga bales chat gue , tapi dia chat lo." Jawab Wendy sambil senyum miris. Sehun tau hubungan chanyeol Sama Wendy , apalagi mereka udah sahabatan Dari kelas 1 Smp . Sehun tau banget Wendy orang Yang kaya gimana. Tipikal orang Yang ga terlalu mau mengumbar apa Yang dia rasain.
"Terus lo mikir apa?" Tanya sehun. Wendy senyum "gue percaya Sama chanyeol kok Hun , gue yakin tadi dia lupa aja baca chat gue. Yaudah udah sampe , Gue duluan ya Hun. Makasih , "Wendy pamit Dan keluar Mobil sehun .
Sehun natap Wendy teduh , gimana bisa cewek punya kepercayaan setinggi itu ? Di saat cewek lebih sering negative thinking , daripada positive thinking.
Tbc
Vote + coment yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}
Short Story"Aku Sadar. aku bodoh Karena tetap mempertahankan kamu. Yang jelas-jelas udah punya cinta untuk orang lain. tapi lebih jahat mana Sama kamu Yang tetap mempertahankan aku , saat kamu Punya hubungan juga Sama cewe lain?" -Wendy. _____________________...