Pura-pura (10)

4.7K 426 36
                                    

Wendy hanya mematung dengan bendungan air Mata Yang sudah tertahan. Hati nya sangat sakit ketika melihat cowok Yang sangat ia cintai sedang memeluk cewek lain.

Terlebih parahnya lagi. Cewek Yang sedang memeluk chanyeol itu adalah sahabat nya sendiri. Kang seulgi. Orang Yang selalu Ada Di hidup Wendy , bahkan dia juga Yang selalu memberikan Saran ketika Wendy sedang Ada masalah dengan chanyeol.

Wendy hanya Diam , Tanpa berniat untuk melabrak chanyeol . Dan memaki-maki seulgi. Meskipun sudah banyak kata Dan hal Yang ingin Wendy ucapkan. Tetapi rasanya terlalu sulit , bahkan ia tidak ingin terlihat lemah dengan menangis Di hadapan chanyeol Dan seulgi saat ini

Ternyata benar apa Yang Di katakan oleh orang-orang. Bahwa sebenarnya sahabat lah Yang memiliki kemungkinan terbesar untuk merebut apa Yang Kita miliki. Meskipun Di depan terlihat baik Dan bahkan selalu Ada . Tetapi ternyata? Kejadian Yang sebenarnya Tidak seperti apa Yang selama Ini Wendy lihat.

Tapi kenapa chanyeol harus selingkuh dengan sahabat nya sendiri? Hal itu malah Akan membuat sakit Di hati Wendy bertambah. Apa ini Akan merusak hubungan percintaan Dan persahabatan nya juga? Apa Wendy Akan kehilangan keduanya?

Wendy Tidak dapat mengatakan apapun , bahkan untuk melangkah pun Berat. Air Mata Yang sejak tadi ia tahan pun sekarang sudah turun menggambarkan betapa sakitnya hati Wendy saat ini.

Bukankah hal Yang paling Di takut Kan seseorang Dalam hubungan adalah perselingkuhan? Karena kesalahan paling fatal adalah ketika Kita memiliki perasaan apalagi sampai selingkuh dengan orang lain padahal sedang Dalam hubungan juga dengan Yang lain.

Wendy memilih untuk kembali ke toilet untuk menutupi Mata sembab nya dengan make up seadanya Yang Wendy bawa. Ia tidak ingin siapapun tau tentang masalah ini. Wendy tidak mau nantinya teman-temannya malah menjauhi chanyeol Karena mengatahui masalah ini.

Wendy tau ia bodoh. Tapi untuk saat ini , Wendy belum siap untuk melepas chanyeol . Cinta nya sudah terlalu besar , bahkan mungkin kesalahan seperti ini bisa Wendy maafkan. Semua itu Wendy lakukan Karena satu alasan.

Wendy mencintai chanyeol , Dan belum siap kehilangan atau melepas Kan cowok Yang sudah bersamanya Dalam jangka waktu Yang Tidak sebentar itu.

Bagaimana pun juga , sudah banyak hal Yang Wendy Dan chanyeol lakukan bersama. Apa Wendy Akan dengan mudahnya melepas chanyeol Dan melupakan semua hal Yang pernah mereka lakukan bersama?

Wendy juga Tidak habis fikir . Bahkan mungkin Wendy Akan bertanya bagaimana caranya chanyeol , dengan mudahnya memiliki hubungan dengan cewek lain , apa segitu mudahnya chanyeol melupakan Segala nya??

"Wendy lo kuat , lo harus kuat . "Ucap Wendy sambil melihat dirinya Di cermin. Mungkin ini hanya hal Yang Di lakukan untuk menyemangati dirinya sendiri. Karena orang Yang selalu menjadi penyamangatnya lah Yang membuat nya terluka bahkan merasa berada pada keadaan paling jatuh .

Wendy berjalan ke arah time zone . Berusaha memasang senyum paling terbaik Dari wajahnya. Ia tidak ingin sehun, Kai , Taehyung Dan jisoo menyadarinya. Baginya , masalah nya adalah urusannya. Wendy juga selalu berfikir bahwa masalah itu Di sebabkan akibat kesalahan nya Dan Wendy juga harus menyelesaikan nya sendiri. Tidak perlu melibatkan orang lain.

"Lama banget Wen , "kata jisoo Yang sudah kelelahan duduk Di salah satu Kursi time zone.

"Iya nih , Kita udah kecapean gini lo nya baru dateng. "Ucap Kai sambil tersenyum . Wendy hanya tersenyum tipis ke arah mereka.

"Gue tadi beli cemilan dulu hehe. "

"Pantesan , tadi sehun nyusul lo ke toilet terus kata dia lo gaada. "Sahut Taehyung. Wendy Yang tadi tertawa làngsung menoleh ke arah sehun.

"Iya , tadi gue nyusulin lo. Eh Wen , tadi kata kyungsoo gue Di suruh nganter lo pulang. Ada urusan katanya. "Kata sehun sambil menarik Wendy. Sebenernya Wendy sudah curiga , Karena sikap sehun menunjukan bahwa dia sudah tau apa Yang sebenarnya terjadi. Tetapi Wendy memilih diam , Karena jika ia bertanya. Itu malah Akan memperkeruh suasana.

Wendy Dan sehun sekarang sudah Ada Di taman dekat mall. Sehun menatap Wendy , Yang sekarang sedang senyum melihat pemandangan Di sekitarnya.

"Ga usah pura-pura Wen , "

"Ha? Maksudnya ?"

"Gue tau semua . Chanyeol Dan seulgi Di toilet . "Wendy menatap sehun sendu. Rasanya jika mengingat semua hal itu , Wendy ingin sekali berlari sekarang juga. Ia Ingin pergi sejauh-jauhnya Dari chanyeol.

"Hun , bilang sama gue. Itu bukan chanyeol , bilang sama gue. "Ucap Wendy sambil menatap sehun dengan air Mata Yang sudah mengalir deras Di wajah cantik Wendy.

"Wen , gue mau ngomong kaya gitu sama lo. Tapi , gue ga mau ngebohongin lo Dan ngebiarin lo membohongi diri lo sendiri. Kalau kaya gini , nantinya lo juga Yang bakalan sakit Wen. "Sehun memeluk Wendy . Sehun bisa merasakan betapa terpukul nya Wendy. Dia juga menjadi Saksi bagaimana hubungan Wendy Dan chanyeol selama smp .

"Hun , apa harus seulgi?"

"Seharusnya enggak , tapi ini udah takdir Wen. "Ucap sehun sambil mengelus rambut Wendy.

"Sehun , gue minta lo jangan bilang siapapun tentang masalah ini. Apalagi ke chanyeol Sama seulgi. "

"Kenapa?"

"Gue mau mencoba untuk menerima hun , gue mau kasih chanyeol kesempatan. "Wendy tersenyum meksipun air Mata terus mengalir . Bahkan semakin deras ketika Wendy mengucapkan kalimat itu.

Sehun hanya bisa mengangguk Dan memeluk Wendy . Bermaksud memberikan kekuatan Dan ketanangan untuk Wendy. Meskipun sehun sempat terkejut ketika mendengar bahwa Wendy ingin memberikan kesempatan untuk chanyeol Dan seulgi.

Tapi inilah Wendy , dia masih Sama seperti Wendy Yang sehun kenal. Cewek Yang berhati malaikat. Bahkan masih bisa memaafkan meskipun sudah Di sakiti berkali-kali.

Chanyeol adalah cowok beruntung. Tetapi dia Tidak menjaga keberuntungan Yang sudah tuhan kasih.

Tbc

Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang