Anniversary 6th (7)

4.5K 436 39
                                    

Sejak kejadian Hari itu , Wendy merasa hubungan nya dengan chanyeol sudah kembali seperti semula.

Cowok itu selalu memiliki waktu untuknya , Dan menjaga nya seperti biasa. Bahkan Rasa cinta Di hati Wendy Yang tadinya sedikit berkurang kembali bertambah terus menerus.

Hari ini tepat tanggal 11 February , Wendy Dan chanyeol Akan merayakan anniversary mereka Yang ke 6 tahun .

Perjalanan panjang mereka lalui hingga bisa sampai Di tahap ini. Semuanya bukan hal Yang mudah. Siklus bosan , lelah , Dan Yang lainnya sudah pernah mereka Alami Dan lewatkan dengan baik.

Sampai akhirnya mereka Ada pada tahap ini.

"Happy anniversary Wendy nya chanyeol , aku seneng banget bisa bareng sama kamu , aku sayang Dan cinta banget sama Princes kecil Ku ini , makasih selama 6 tahun kamu selalu bisa jadi pacar Yang ga buat aku terbebani , kamu selalu ngertiin aku apapun Yang terjadi. Semua tawa kamu tiap harinya buat aku Sadar bahwa gaada Yang aku cinta selain kamu. Aku benar-benar merasa aku punya Segala nya saat Sama kamu. Tapi maaf , aku bodoh Dan baru Sadar beberapa Hari ini , hingga aku melakukan kesalahan besar. Aku ga bisa kasih sesuatu Yang spesial Wen , aku cuma mau bilang. Terus seperti ini , apapun Yang terjadi . Aku mohon jangan tinggalin aku. " Chanyeol memeluk Wendy Yang sedang pelajaran olahraga Di lapangan sekolah. Seluruh Mata menatap mereka iri , hubungan Yang orang lain anggap sempurna .

Wendy Tidak bisa berkata apapun lagi , awalnya Wendy mengira chanyeol lupa dengan tanggal anniversary mereka. Tapi ternyata dugaan Wendy salah  . Wendy hanya bisa meneteskan air matanya sambil memeluk chanyeol erat , ia tidak ingin chanyeol pergi. Ia sangat mencintai chanyeol. Mungkin jika hati nya Di patahkan sekalipun. Wendy Akan tetap mencintai nya. Wendy tau dirinya bodoh , tapi ini cinta . Semua bisa buta hanya Karena perasaan gila ini.

"Happy anniversary too chanyeol Ku , maafin aku kalau seeing buat kamu marah , maafin aku jika aku buat kamu merasa bosan , maafin aku atas Segala kesalahan aku selama 6 tahun bareng sama kamu. Yeol , aku ga pernah merasakan cinta sebelum nya. Kamu cinta pertama aku , orang Yang pertama Kali berhasil buat aku jatuh cinta selama ini. Dulu , kamu berusaha deketin aku Dari SD Dan kamu baru bisa buka hati aku saat smp. Perjuangan kamu saat itu Yang buat aku Sadar bahwa kamu pantas untuk aku cintai. Yeol , aku ga bisa menggambarkan apapun untuk menjelaskan betapa sempurna nya kamu Di Mata aku. Aku ga bisa ngomong kata-kata Yang seperti cewek lain . Aku cuma mau bilang selama 6 tahun ini , cuma kamu Yang Ada Di hati aku , cuma kamu Yang aku sayang , cuma kamu Yang aku cintai . Yeol , aku ga ngerti Kalo aku harus hidup Tanpa kamu. Aku ga yakin aku bisa. Aku sayang kamu yeol." Ucap Wendy melemah sambil terus terisak Di pelukan chanyeol. Cowok itu memeluk nya lebih erat sambil mengelus pelan rambut Wendy.

"Wen , aku orang bodoh. Tolong jangan cintai aku terlalu banyak." Batin chanyeol sambil memeluk Wendy . Ia Senang Di cintai setulus ini oleh Wendy , ia hanya mau dirinya lah Yang menempati posisi spesial di hati cewek itu. Tapi melihat ini , ia juga merasa sakit.

"Aduh , gue tuh pengen deh Kaya kalian. "Seulgi Dan teman-teman Wendy Dan chanyeol mendekat ke arah mereka.

"Kode buat jimin seul?" Ucap Yeri sambil ketawa terbahak-bahak melihat reaksi seulgi  

"Udah lah Di gantungin mulu juga , mending Cari Yang kaya chanyeol . Ya ga Wen?" Jungkook merangkul yeri sambil tertawa meledek seulgi.

Wendy hanya mengangguk. Kebahagiaan nya Hari ini benar-benar terasa begitu lengkap .

Setelah jam pelajaran usai , chanyeol mengajak Wendy ke rooftop sekolah. Mereka duduk sambil bertukar fikiran Dan berteriak meneriaki harapan mereka Di tahun Yang baru hubungan mereka.

"Nanti Malem aku jemput . "Chanyeol menatap Wendy . Chanyeol hanya terus bertanya kenapa Ada ciptaan tuhan Yang seindah Wendy , Dan beruntung nya lagi.

Ciptaan tuhan Yang sangat cantik itu adalah miliknya.

"Serius?" Tanya wendy antusias.

"Iya , kamu jangan cantik-cantik. Nanti aku tambah cinta , Kan bahaya. "Wendy hanya tertawa polos mendengar gombalan chanyeol.

"Alah , gembel aja. Kamu juga jangan ganteng-ganteng. Nanti bencong Di gang ampera suka Sama kamu. Kan ga lucu aku saingan Sama bencong. "Chanyeol mengacak-ngacak rambut Wendy. Sambil tertawa.

Tanpa mereka sadari ternyata Ada Yang merutuki kebahagiaan mereka .

"Awas aja lo Wen , chanyeol punya gue. Lo ga Akan bisa milikin dia. "-Pho .

Tbc

Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang