Wendy memasuki pintu putih Yang menjadi penghubung utama ruangan tengah dengan teras luar.
Rumah kosong , seperti biasa . Wendy melangkah ke lantai dua Dan masuk ke dalam kamar nya.
Kamar Yang menjadi Saksi bisu saat chanyeol meluk Wendy , bercanda bareng Wendy , ngerjain tugas bareng Wendy , Dan apapun itu Yang selalu membuat senyum tergaris Di wajah Wendy , ketika masuk ke dalam kamar ini.
Wendy menggantungkan tas sekolah nya ke belakang pintu , memilih untuk duduk Di meja belajar Dan berkutat Sama angka-angka Di buku Yang tebalnya kaya kamus Bahasa inggris versi 3 Kali lipat.
Saat wendy lagi asik-asiknya berkutat Sama rumus Dan angka Yang wajib untuk Di hitung. Notifikasi line bunyi Dari ponsel Wendy.
Wendy làngsung lari ke arah Nakas samping tempat tidur untuk ambil handphone nya Yang lagi Di charger. Berharap chanyeol ngabarin . Karena chanyeol ga kasih kabar Dari semalam .
Line
Yeollie
Wendy , maaf ya aku tadi ga bisa jemput.
19.00 p.m
Singkat , jelas Dan padat. Tapi tetap membuat senyum manis tergaris Di wajah Wendy.
Mungkin untuk cewek pada umumnya , mereka sudah berfikir hal buruk kepada sang pacar Yang Tidak memberi kabar Hampir satu hari .
Iyakan?
Tapi wendy enggak , apapun Yang chanyeol lakukan. Baik , perlakuan manis , tiba-tiba ngilang Tanpa kabar , Dan yang lainnya.
Wendy selalu Coba untuk mengerti.
Meksipun logika Dan hatinya , saling berlawanan dengan pendapat Yang Berbeda.
Line
Wendys
Iya yeol , aku ngerti .
19.03 pm
Yeollie
Maaf ya , tadi aku Ada kegiatan belajar. Semalem ketiduran.
19.05 pm
Wendys
Belajar ? Tumben. Biasanya
Mau main doang.19.05 pm
Yeollie
Yeuu , rajin aku mah.
Yaudah belajar gih ..
Aku mau belajar juga
Biar kaya kamu , Pinter .19.10 pm
Wendys
Bagus ,
Iya ini lagi belajar tapi kamu chat.
Aminin deh ,19. 10 pm
Yeollie
Good night 💗💗 kesayangan
Chanyeol.19.15 pm
Wendys
Good night yeol 💜
19.16 pm
Wendy senyum malu sambil taro hp nya lagi Di Nakas.
Udah berjalan 5 tahun , tapi setiap perlakuan chanyeol, bikin Wendy senyum bahkan sampai malu-malu. Yang bikin pipi Wendy merah , Dan setelah itu chanyeol Akan mengusap pipi Wendy sambil bilang.
"Malu -malu Segala , biasanya juga malu-maluin."
Wendy duduk lagi Di meja belajar , saat tangannya udah mau mulai nulis. Tiba-tiba kegiatan itu terhenti.
Wendy seakan keinget , tentang alasan chanyeol.
Kegiatan belajar?
Kalau niatnya mereka kumpul Di base camp untuk belajar. Tapi kenapa sehun kemarin gaada persiapan Dan ga bawa buku sama sekali?
Tapi lagi-lagi Wendy berusaha untuk positive thinking , bagi dia . Suatu hal Yang bisa buat hubungan awet ya saling percaya.
Meskipun kadang , Wendy sendiri gak memiliki alasan yang kuat untuk itu.
Karena sejauh ini , semua kepercayaan Yang Wendy kasih ke chanyeol . Ga pernah Di rusak Sama chanyeol. Cowok itu selalu Jaga kepercayaan Yang Wendy kasih.
Itu kenapa , Wendy bisa kasih kepercayaan untuk chanyeol. Karena selama ini dia selalu menjaga Dan ga pernah merusak apapun yang Wendy kasih .
Baik itu kepercayaan , Rasa sayang , perlakuan , barang Dan apapun itu.
Meskipun , entah kenapa sekarang. Wendy ga yakin kedepannya Akan Sama seperti sekarang (?)
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Selingkuhin -PCY {WENYEOL}
Short Story"Aku Sadar. aku bodoh Karena tetap mempertahankan kamu. Yang jelas-jelas udah punya cinta untuk orang lain. tapi lebih jahat mana Sama kamu Yang tetap mempertahankan aku , saat kamu Punya hubungan juga Sama cewe lain?" -Wendy. _____________________...